2016/11/21

Blogger yang bagaimana punya peluang lebih sukses ??

Beberapa waktu silam saya melakukan percakapan dengan seorang teman saya via chating facebook . perbincangan kami tergolong lama bahkan saat saya mau menuliskan sebuah artikel saya hentikan hanya untuk menjawab pertanyan pertanyaan yang kawan tersebut lontarkan .

Om,  bagaimana menjadi blogger sukses ?
Menjawab pertanyaannya tersebut saya coba tanya balik " Tujuanmu blogging untuk apa ? " Saya terhenyak saat dia menjawab untuk mendapatkan uang om !

Menjadi blogger yang sukses itu ibaratnya seseorang yang mencari kesempatan untuk meluangkan hobbynya dalam menentukan masa depan . proses menjadi blogger yang sukses itu tidak mudah dan sampai saat ini kesuksesan seorang blogger itu tidak berbentuk dari segi penghasilnya.

Ingat ,  menggeluti dunia blogging mempunyai tantangan tersendiri . saat kamu sudah siap menghadapi segala konsikuen yakni sadar akan hasil yang akan kamu dapat melalui ngeblog maka silahkan belajar untuk mengetahui apakah yang kamu lakukan sudah termasuk sukses ?

Banyak yang beranggapan bahwa sebuah blog yang penuh dengan iklan google adsense adalah sebuah blog dari seorang blogger yang sudah sukses tapi dibalik semua itu saya tegaskan bahwa belum tentu dia sukses .

ada banyak kasus sehingga selalu muncul di forum forum online orang yang menjual akun adsensenya , kenapa ? sebab secara sadar dia tahu kalau blogging bukanlah dunianya, dia tidak sanggup menjalankan aktifitas ngeblognya padahal dia sudah memiliki sebuah akun adsense yang begitu susah untuk dimiliki seorang blogger.

Mungkin jawaban yang cocok untuk blogger itu " sukses diterima google adsense " bukan sukses menjalani dunia blogging .

Ada banyak kriteria  yang bisa menjawab pertanyaan seputar bagaimana model blogger yang sukses itu dan seperti apa . maka diblog ini melalui artikel yang saya harapkan bisa jadi jalan keluar untuk menjawab prtanyaanmu.

4 Karakter bloggers yang memiliki peluang cepat sukses

Menjelaskan ke 4 jenis karakter dibawah ini adalah versi penelitian saya boleh kamu setuju atau tidak , boleh kamu jadikan acuan ataupun tidak  dan  apapun hasil yang akan saya utarakan itu semua hanya apa yang menjadi menurut saya . oke ?? kalo gak oke harus oke !!

1. Kutu buku

Paham definisi tentang kutu buku ? orang yang senang membaca dan menelaah bacaan dimana saja . orang yang seperti ini punya segudang ilmu untuk merangkai kata dan memiliki banyak ide ide untuk menciptakan artikel .

Orang yang seperti ini tidak pernah akan puas jika hasil bacaannya sedikit, akan selalu mengetik dan mengetik hingga dapat merangkai banyak kata dalam setiap artikelnya .

Cara penyusunan artikelnya pun pasti akan selalu pas sebab dia belajar dari bacaan bacaan yang pernah di telaah .

Mereka yang memiliki jiwa seperti ini akan cepat sukses sebab artikel yang dia sajikan dari blognya semua berkualitas dan kita tahu bahwa mesin pencari lebih mengutamakan artikel yang berbobot seperti memiliki banyak karakter dari sebuah artikel .

Cara menyamai mereka , ciptakan artikel yang bermutu juga dan belajar bagaimana cara mereka membuat sebuah artikel yang bermanfaat .

2 . Jomblowers

Benarkah seorang yang jomblo akan cepat sukses lewat ngeblogging ? Menurut saya status jomlo yakni tidak memiliki beban pikiran . otaknya jalan solo sebab yang dipikirnya hanya blognya saja, daya fokus yang dibutuhkan untuk mengurus sebuah blog lebih maksimal .

Mereka yang seperti ini mencintai blognya lebih daripada jika memiliki pasangan . mereka akan lebih memperhatikan kesuksesan blognya ketimbang dirinya . layaknya mencintai seorang pasangan blogger jomblo ini akan melakukan hal itu juga tapi tertuang untuk blognya .

Bagaimana mencintai blognya ? dia akan mencari cara , belajar dan coba berusaha supaya blognya bisa makmur seperti meningkatkan visitor , mencari backlink yang bermutu , mengubah tampilan blognya makin cantik dan sebagainya tapi mereka akan lebih fokus pada poin meningkatkan visitor.

Jadi jika kamu liat diluar sana ada blog yang sukses.. coba kamu tanya , mas .. apa mas ini jomblo yah ??

Hehehehe... bercanda aja. !

3.Sabar , tekun dan ulet

Kalaupun mereka ini bukan seorang kutu buku ataupun mereka ini sudah memiliki pasangan justru hal ini menjadikannya lebih fokus mengupayakan bagaimana cara merek supaya bisa sukses.

Mereka ini akan fokus pada titik belajar dri blog ke blog , mereka ini akan giat dan sangat giat dalam menghadapi proses belajar . ciri ciri orang yang seperti ini :
  • Rajin blogwalking dan setiap kali berkomentar dia bertanya dan jenis komentarnya sesuai dengan isi artikel yang dikomentarinya .
  • Mereka jika belajar lewat sebuah blog akan disitu2 saja dan mereka setiap kali membaca artikel membaca dari awal sampai penghabisan tidak lansung loncat ke pokok inti.
  • Mereka tidak pernah jera saat mereka mendapatkan hal yang dibenci para blogger seperti google sanbox , blog kurang pengunjung dan sebagaimnya sebab mereka tahu persis jawaban untuk sukses mereka harus ulet.
  • Rajin membuat artikel , update tiap hari dengan konten konten yang mutual dan tidak plagiat.
 Dengan sendirinya mereka akan membuahkan hasil dari proses belajar secara otodidak .

4 . Lebih mengedepankan informasi bukan uang

Akhir akhir ini aktifitas blogging membludak dengan banyaknya bermunculan bloggers bloggers muda . malah ada juga bloggers yang sempat vakum aktif kembali sebab beredarnya rumor sukses ngeblogging dengan google adsense .

Memang tidak dipungkiri penghasilan yang didapatkan dari google adsense sangat menggiurkan , buktinya jika tidak profit untuk apa banyak yang mengejar itu .

Tapi alhasil apa ? bloggers muda menjadi vakum , dan yang sudah vakum aktif kembali balik lagi menjadi vakum karena apa ?
  • Yang diharapkannya ternyata tidak sesuai harapan ( ditolak mentah mentah google adsense )
  • Penghasilannya dari google adsense cuma ribuan perak dalam sebulan tidak setimpal modalnya ke warnet untuk posting artikel baru 
Jika niat blogging dari awal karena mau dapat uang saya harap jangan terapkan pikiran seperti itu . seharusnya fokus utama dulu pada pengembangan sebuah blog , bagaimana blog itu bisa baik dimata mesin pencari , bagaimana blog itu disukai orang hingga akhirnya blog itu yang dapat tawaran monetise bukan kita yang mengajukan monetise.

Saran saya Perbanyak informasi penting dulu pada blogmu . terbitkan artikel yang benar benar bermanfaat sehingga pengguna bisa puas .

Kesimpulan :
Temukan Karaktermu terlebih dahulu baru kemudian bertanya bagaimana punya peluang yang bagus untuk jadi blogger yang sukses . fokus dan utamakan dulu  pengembangan blog , belajar dari pengalaman melalui blog ke blog dan terakhir wajib tekun dan tidak jombLo :D

Artikel ini bukan guyonan melainkan harapan saya untuk bisa membangun dirimu . yang paling penting dari semuanya jangan lupa share artikel ini . oke ?? trima kasih ...

2 komentar

Kalo saya termasuk kategori yg mana ya... Heeeeeeemmm (sambil mikir)

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon