Blogging cara tepat untukmu

Cara Simple riset keyword video youtube

Ayo mari Kalahkan para kompetitor dengan melakukan tehknik riset keyword untuk video youtube !

Bukan hanya artikel sebuah website saja yang bisa di optimasi , optimasi video youtube pun ada dan wajib dipahami untuk membuat halaman video kita berada bagian depan halaman web youtube .

Tahukah kamu , para youtubers bisa sukses karena mereka menggunakan otak bukan hanya sekedar melakukan upload video . sebagai bukti silahkan nonton di youtube, perhatikan video yang berisi iklan pasti selalu berada pada bagian atas bukan bagian belakang . itu artinya mereka melakukan sesuatu pada video itu dengan cara melakukan optimasi seo yang dikenal dengan istilah seo youtube.

Kali ini saya akan bongkar rahasia para youtubers yang sudah sukses ! jika kamu tidak perhatikan baik apa yang akan saya jabarkan sebaiknya tinggalkan saja postingan ini dan lupakan blog ini, tapi ingat konsikuensinya.. saat artikel ini bermanfaat kamu wajib share supaya menjadi sebuah penghargaan buat blog ini .


Optimasi Kata kunci yang lagi viral dengan cara riset keyword

Pertama tama kamu harus tahu video apa yang lagi viral , video yang banyak dicari orang adalah senjata kita , kemudian kamu harus miliki salah satu video sejenis yang lagi di perbincangkan, kalau kamu tidak punya kita ke step berikutnya !

Selain video yang lagi viral ada lagi video yang memiliki banyak viewers yang artinya bisa juga dijadikan sebagai bahan untuk tehknik dasar ini . anggaplah " video lucu "
Nah, video dengan "video lucu" yang akan kita optimasi... caranya perhatikan !

Jika kamu punya video lucu pastikan nama file itu sama dengan kata kunci yang akan kita optimasi, sebagai contoh jika file video kamu video lucu anak kecil maka kita optimasi kata kunci video lucu anak kecil . caranya gunakan keywordtool.io gratis secara online.


8 Tips simple riset keyword dan menggunakannya secara baik .

  1. Ke link keyword tools io diatas kemudian pilih menu pencarian youtube bukan web search lalu  masukkan kata kunci kita. perhatikan gambar dibawah
    Cara Simple riset keyword video youtube
    Perhatikan , dengan memasukkan kata kunci " video lucu anak kecil " akan menghasilkan 90 keyword unik lainnya . nah disini kita akan modifikasi keyword kita.
  2. Perhatikan dulu video lucumu , apakah lucunya mengenai menyanyi ? apakah anak kecil yang jatuh ? apakah anak kecil yang ngantuk ?? jika yah lanjut step berikut
  3. Ubah kata kunci kita dengan menambahkan beberapa keyword unik lainnya sebagai contohnya dibawah
    • Video anak kecil ketawa sambil nangis, lucu
    • Video anak kecil naik sepeda jatuh tapi malah ketawa
    • video anak kecil joget sambil nyanyi lagu arab

      Keyword tambahan diatas ada beberapa macam seperti arab,nangis,ketawa,naik sepeda,jatuh,joget . kamu bisa berkreasi dengan kata kunci relevan lainnya.

  4. Lanjut.. Pilihan kata kunci yang sudah di modifikasi harus di pilih satu saja kemudian lanjut ke tahap selanjutnya .
  5. Di menu youtube setelah upload video ada kotak untuk di isi deskripsi , kamu isi seperti dengan mengisi artikel, buatlah singkat tapi tidak sedikit, beri info yang informatif dan sematkan beberapa kata kunci.

  6. kemudian dibawah kotak deskripsi ada juga kolom untuk mengisi tag nah kamu isi modelnya seperti ini
    • Video anak kecil jatuh
    • anak kecil nyanyi lucu
    • anak kecil arab nangis
    • anak kecil ngantuk lucu
    • nangis sambil ketawa
    • selanjutnya kamu kreasikan dari 90 jenis keyword relevan lainnya

  7. Jika sudah dan sukses upload sesegera mungkin share ke sosial media supaya cepat ke deteck ama bot youtube via ataupun googlebot sebagai mitra host . share ke facebook , twitter dan google plus
  8. Jika sudah, jadilah orang pertama yang berkomentar di video itu, jangan malu untuk komentar dengan menambahkan kata kunci yang lain lagi.
Jadi ingat, bukan cuma artikel web atau blog saja yang keyword nya di riset terlebih dulu sebelum diterbitkan, video youtube pun demikian . oke ?? Demikiaan diatas Rahasia Simple riset keyword video youtube, semoga dapat bermanfaat.

Apakah artikel ini Bermanfaat ??
Kalo iya, jangan lupa share ke temanmu .

Tag : seo
2 Komentar untuk "Cara Simple riset keyword video youtube"

Oh ternyata yutup juga ada riset riset keyword juga ya omblogging ? :D
tak kira hanya web/blog saja yang main riset riset keyword hihihi...
makasih nih omblogging, manfaat bngt artikelnya...
Sayangnya sya kapok main yutup :D , kapok, gakuat upload yutup :D

Salam Kenal Dari Maxmoer Blog, Maxmoer ya... Bukan Maxmanroe :p

yoi bro.. hehehe , napa kapok youtubean bro ?? mengikis kuotamu kah ?? hahaha

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top