Blogging cara tepat untukmu

Contoh Artikel Yang Baik Dan Benar Pada Blog

artikel yang baik dan benar pada blog
Demi mencapai impian memiliki visitor pada blog yang banyak maka penerapan artikel yang baik dan benar Perlu kita lakukan . Disini saya akan mencontohkan cara membuat artikel yang baik dan benar , sebuah Tehknik seo Human friendly dimana visitor merasa nyaman saat membaca artikelmu sedangkan Seo friendly disaat mesin pencari memberikan sugesti kepada calon visitor untuk membaca artikel itu dan semua ini berawal dari tata cara membuat artikel yang menarik.
Siap untuk ditambahkan wawasannya mengenai cara membuat artikel yang benar pada blog ?? Jika ya , Tos Dulu..

Saya bukan ahli bahasa untuk menerangkan kosakata demi kosakata sehingga menjadi sebuah artikel yang baik. disini saya akan sedikit berbagi tutorial membuat artikel yang benar pada blog yang tentunya dengan wawasan blogging.

Artikel Yang Baik Dan Benar Pada Blog Harus Menggunakan Tag Heading

Tag heading adalah Tag adalah pilihan menandai sedangkan heading adalah kepala atau judul
Setiap artikel harus memiliki judul dan Judul untuk kostumisasi "Seo" harus didasari dengan penempatan tag heading . kita harus memberikan tanda pada isi artikel mana judul,anak judul dan judul kecil dan diberi tag apa. Perhatikan yang sedang anda baca . Judul artikel ini adalah contoh artikel yang baik dan benar pada blog saya beri tag h1 ( heading nomor 1 / kepala atau bos ) Sedangkan untuk kalimat judul
Artikel yang baik dan benar pada blog harus menggunakan Tag heading saya beri tanda h2 yaitu kepala judul . Persamaannya adalah sama-sama judul perbedaanya satu dengan kalimat panjang dan satu lagi pendek tapi relevan sama-sama punya arti tentang membuat artikel yang baik .

Contoh artikel yang baik dengan sub heading

Contoh berikut adalah dengan menggunakan tag sub heading ( anak judul ) Penempatan tag subheading ini letaknya dibagian tengah atau saat isi artikel menjelaskan sesuatu. Kalimat yang kamu baca inipun di pimpin oleh subheading - contoh artikel yang baik dengan sub heading

Contoh artikel pada blog menggunakan Minor heading.

Minor heading ada di penghujung artikel . posisinya biasa digunakan pada isi kesimpulan . Minor heading ini adalah anak judul , judul kecil , judul terakhir . wajib di isi setiap pembuatan artikel .
Jadi untuk membuat artikel yang baik dan benar pada blog , kamu harus menggunakan semua tag tag ini supaya nilai artikelmu kuat di Serp.
Berapa banyak masing2 tag yang dipakai ? kapan-kapan akan kita bahas pada tutorial selanjutnya.

3 Komentar untuk "Contoh Artikel Yang Baik Dan Benar Pada Blog"

artikelnya menarik. untuk melihat kumpulan artikel anda dapat mengakses http://wartawarga.gunadarma.ac.id/ semoga dapat bermanfaat.

Mau nanya om, tag H1 kan pada judul ya optimasinya.. Nah di hTML nya ga ada judulnya.. Langsung saja ke pembahasannya.. Itu gimana, apa judulnya di blok dulu lalu kita klik "heading" pada menu edit artikel

Iya .. kalimat yang mau diberi tag heading di blok dulu

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top