2016/11/03

Jika blog temanmu kena google sanbox atasi dengan cara ini

Tags
Penalty google sanbox sampai saat ini masih menjadi top score penyakit paling parah untuk para blogger. Bukan hanya permasalahan ketika blog ditolak mentah-mentah oleh google adsense hingga seseorang memutuskan untuk berhenti blogging tapi Juga pada saat seseorang terjebak oleh google sanbox.
Jika blog temanmu kena google sanbox atasi dengan cara ini

Secara tidak sadar melakukan optimasi terlalu banyak dapat mengakibatkan blog kamu Terjebak, terbelenggu dan di penalty oleh sang google.

Seperti halnya salah satu Blogger yang kebetulan salah satu adminnya adalah teman saya mengalami hal ini . www.mimaye.com blog muda yang baru berumur sebulan dengan visitor yang stabil di posisi 700- 1000/day kini lansung turun drastis hingga  maksimal 20 visitor saja perhari .

Apa yang menyebabkan Hal itu ? sebabnya Terlalu sering melakukan optimasi pada Seo template , terlalu sering optimasi backlink dngan berburu backlink gratis dan terlalu sering berkomentar ke blog2 dofollow yang niche blognya tidak sejenis .
Akhirnya saya memutuskan untuk membantu teman saya dengan melakukan hal ini

Jika blog temanmu kena google sanbox atasi dengan Bantuan artikel

Yah.. saya membuat artikel ini sengaja untuk membantu teman saya . sesama blogger walau tidak saling mengenal muka tapi estetika kita sebagai blogger wajib dijaga . bukan mereka saja yang butuh bantuan , kitapun suatu saat pasti bakal demikian.

Kemudian.. saat membuat artikel bantuan teman saya usahakan dengan menggunakan Tehnik paling baik yang saya kuasai . contoh artikel yang baik dan benar pada blog
Penempatan kata kunci dan link menuju ke blog teman di isi dengan anchor text sesuai nama urlnya.

Disinilah kerjasama kita sesama blogger di nilai, bukan hanya sekedar blogwalking . sebab untuk menjadi blogger yang sukses wajib ada dukungan teman . kamu bisa baca disini artikel yang cara menjadi blogger yang sukses

Buat artikel Jika blog temanmu kena google sanbox

Tidak ada salahnya . kitapun tidak rugi untuk membuat artikel bantuan lalu menanamkan link menuju ke blog teman yang google sanbox . Mereka yang selalu membagikan referensi untuk membuat artikel mengenai google sanbox pada blog yang kena penalty sebenarnya salah . Faktanya ! bagaimana bisa blog yang kena google sanbox bisa lepas sendiri dengan backlink internal saja.

Hanya satu cara paling baik untuk bebas dari google sanbox . Minta pertolongan sesama bloggers . siapapun dia . jangan pilah pilih sebab suatu saat kamu juga akan butuh bantuan mereka .

Siapapun kamu yang butuh bantuan saya . silahkan datang pada saya . saya akan dengan senang hati membantumu.

Stop melakukan tindakan bodoh yang di benci google

Jangan lagi melakukan hal hal yang dibenci google seperti menabur link sembarangan , jangan lakukan optimasi seo yang berlebihan apalagi saat berganti template yang otomatis meta structurenya berubah hingga robot mesin pencari benci blog kamu.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon