Blogging cara tepat untukmu

Begini cara saya mengatasi possibly penalized or sandboxed by google

Bacalah Bagaimana cara saya mengatasi possibly penalized or sandboxed by google dengan bijak dan coba memahami dan mengenal apa itu sanbox .Tahukah kamu jika ada yang mengatakan bisa bebas dengan cepat dari google sanbox cuma hitungan jam adalah mitos ?? jangan percaya akan hal itu ! google memfilter situs situs baru dan memasukkan nya kedalam sanbox  dan akan mengeluarkan situs tersebut dalam waktu yang sudah ditentukan ada juga yang tidak akan pernah di keluarkan dan akhirnya dibanned atau di hapus oleh google.

Sungguh sesuatu yang sangat baik jika sebuah situs dimasukkan dalam sanbox tapi mendapatkan peringatan possibly penalized or sandboxed by google ! sangat baik dan sebaiknya situs tersebut di filter terlebih dahulu daripada disanbox pada saat pembangunan situs itu sementara berjalan . google sanbox itu tidak bahaya, pengertian penalized nya pun punya maksud tertentu , mengapa ? sebab sebuah situs akan di pinalty jika keyword yang digunakannya dapat berada pada posisi paling baik melampaui dari semua situs situs yang sudah tua  itu sebabnya saya katakan baik karena situs yang pernah kena sanbox akan menjadi pesaing yang sulit dikalahkan bagi para kompetitor yang coba menggunakan keyword yang sama saat situs tersebut sudah di bebaskan.

Bagaimana cara menanggapi jika website possibly penalized or sandboxed by google ? sebentar lagi saya akan berbagi tips untuk mengatasi jika blog atau websitemu  masuk google sanbox.

Cara saya mengatasi google sanbox

Jangan pernah berpikir dan kepikiran ke arah sana saat ada peringatan possibly penalized or sandboxed by google , stop melakukan pencarian ke google bagaimana cara cepat bebas dari google sanbox sebab dari semua artikel yang kamu baca akan sama isinya dan hal itu akan membuat kamu kebingungan, biarkan waktu berjalan , jangan mengeluh dan jangan kecewa sebab jika hal seperti itu ada dalam hatimu maka niat awal mau menjadi blogger yang sukses akan hilang. stop mengatakan kapan bisa bebas dari sanbox  ini sebab google sanbox memfilter situs situs baru dengan renggang waktu tertentu seperti 1 hingga 6 bulan atau paling lama 3 sampai 6 bulan.

Jangan percaya jika ada orang yang mengatakan saat kamu kena google sanbox stop melakukan optimasi . justru sebaliknya ! seharusnya kita pertahankan konten , dan selalu membuat konten yang berkualitas seo onpage , up to date dan lakukan optimasi seo offpage, lakukan seperti biasanya, lakukan dengan cara sebaik mungkin dengan cara memilih backlink yang baik.
saat kamu lepas dari sanbox ini maka kualitas konten yang baik tadi akan mendapatkan banjiran visitor, kenapa ? sebab google meresmikan situs mu sebagai situs asli bukan milik robot atau bukan situs spam lalu membebaskannya.

Jadi jika kamu bertanya bagaimana sebuah situs dapat keluar dari sanbox secara cepat  maka jawabannya cuma satu yakni membiarkan waktu berjalan , tetap melakukan dunia blogging seadanya dan tetap menunggu waktu 1-6 bulan atau 3-6 bulan yang sudah ditentukan dengan pelanggaran dan peraturan google.
Begini cara saya mengatasi possibly penalized or sandboxed by google

Mengenal jenis pelanggaran apa saja dan bentuk hukuman google

Google memberi 3 jenis hukuman jika sebuah website melakukan pelanggaran lalu di filter dan dimasukkan ke sanbox diantaranya :

Deindex - Ketika domain benar-benar dihapus dari Google. Juga dikenal sebagai Banned.
Jenis pelanggaran ini di berikan kepada situs yang berbahaya yang mengancam keamanan masyarakat . salah satunya  situs yang isinya penuh dengan virus

Penalized - Ketika domain atau halaman masih ada namun tidak satupun dari halaman tersebut dapat ditemukan melalui permintaan pencarian . Hukuman ini dapat otomatis melalui algoritma Google atau secara manual yang diterapkan oleh enginering Google. rata rata yang mendapatkan hukuman ini adalah blog atau situs yang mencoba melakukan manipulasi keyword secara berlebihan dengan segala upaya agar situsnya dapat berada pada halaman bagian depan secara cepat . proses bebas ini akan berangsur secara perlahan, boleh dilihat saat traffik blog atau web stabil secara perlahan .

Sandboxed - Domain Anda atau halaman sebuah web tidak deindexed atau Penalized, tapi lalu lintas yang di dapatkan dari Google tiba-tiba turun drastis. mayoritas yang diberikan hukuman ini adalah para copaser artikel dengan melakukan penulisan ulang sebuah artikel lalu mempublikasikan ulang ke blog atau webnya . untuk keluar dari ini sebaiknya merevisi ulang semua artikel yang kamu copas kemudian coba untuk mempublikasikan ulang . cara penanggulangan , sebaiknya membuat artikel dengan tulisan tangan sendiri dengan ide sendiri dan kreatifitas sendiri.

Kesimpulan

jika kamu mendapatkan peringatan possibly penalized or sandboxed by google coba atasi dengan tetap bersabar hingga waktu yang ditentukan, kejar waktu bebas 1 bulan saja dengan selalu update, sebisa mungkin jangan ada 1 hari pun yang kamu lewatkan untuk menerbitkan 1-3 buah artikel yang tentu asli buatanmu coba pelajari Cara membuat artikel yang menarik, hal ini untuk menunjukkan ke googlebot bahwa kamu bukan copaser, kamu memang serius dan kamu memiliki banyak informasi penting untuk dibagikan ke dunia hingga situsmu di bebaskan.

Apakah artikel blogmu sudah lebih dari 50 tapi visitor mu cuma 5 - 10 saja perhari ? coba periksa apakah situsmu masuk dalam daftar sanboxed !cek keTkp  https://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm

7 Komentar untuk "Begini cara saya mengatasi possibly penalized or sandboxed by google"

Thnks gan udh sy cek dan alhamdulillah aman gan..

Sudah testing om-blogging..syukurnya mpe detik neh masih bebas mdh2an sterusnya..gak kena sandbox

bersyukur gan dan tetap jalan normal biar aman

amin gan. gan mungkin akan dihukum jika gak ada kesalahan gan

sudah saya test, tapi kalau di http nya kasih 's' jadi aman, kalau ga pakai jadi sanboxed, kenapa ya mas?

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top