Blogging cara tepat untukmu

Meningkatkan Visitor Blog Dengan Cara Yang Baik

Meningkatkan visitor blog memang sudah menjadi pekerjaan rumah bagi para pemilik website. Hal ini mulak dilakukan karena blog tanpa kunjungan setiap hari tidak akan memiliki apa-apa. Salah satu contoh bagi anda yang kerjanya sebagai publisher iklan adsense. Untuk mendapatkan hasil banyak maka visitor perlu dikembangkan. Ada berbagai macam cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan visitor blog anda. Share artikel ke sosial media salah satunya.  Namun kendati demikian,untuk bisa mendapatkan visitor lebih banyak lagi maka ada strategi yang harus anda lakukan.

Strategi inilah yang nantinya menjadi jurus ampuh anda.
Tingkatkan Visitor Blog Dengan Cara Yang Baik

Meningkatkan Visitor Blog


Dalam dunia blogging ada sebuah tatanan dimana ketentuan ini menjadi hal pokok yang harus anda terapkan.

Tatanan inilah yang kemudian nantinya akan melejitkan strategi anda dalam mengembangkan visitor blog. Estetika dan etika. Yah, itulah hal pokoknya.

Estetika dan Etika inilah yang nantinya akan menjadi kelengkapan optimasi seo anda.

Anda mungkin saja bisa ketika menerbitkan artikel lalu kemudian mendapatkan posisi paling baik di search engine.

Mungkin cara optimasi seo yang anda lakukan sudah baik. Tapi, loyalitas Anda dalam menangani visitor mungkin masih kurang.

Untuk meningkatkan visitor blog dengan maksimal maka yang dibutuhkan adalah kunjungan dan kunjungan. Bukan satu kunjungan saja kemudian pengunjung tersebut "Emoh" Untuk mengenal blog anda lagi.

Apa jadinya jika artikel anda page one tapi tidak mendapatkan pengunjung ??

Tentu sebuah pekerjaan rumah dan harus segera anda selesaikan secepat mungkin.

Artikel anda sudah dilirik orang tapi pengunjung tersebut sudah paham bahwa cara penyampaian anda kurang memadai akhirnya judul artikel anda ditinggalkan.

Dan jawaban dari pertanyaan itu adalah " Konten" Konten yang memadai.

Konten yang memadai jangan disalah artikan seperti ini :
  1. Konten banyak akan mendapatkan banyak visitor
  2. Konten bisa page one akan mendapatkan banyak kunjungan
Tapi lebih fokuslah pada isi konten tersebut tentang bagaimana anda bisa menyajikan sesuatu yang berbau informatif dan jaga reputasi anda.

Ketika reputasi anda sudah baik maka secara cepat anda akan dikenal banyak orang, Yang kemudian nantinya menjadikan blog anda mendapatkan banjiran visitor.

Menjaga reputasi anda dan website anda lebih dapat diartikan dari segi " Konten " Dan predikatnya dibagi beberapa macam diantaranya :
  1. Cara penyampaian anda ( Sopan ) 
  2. Tidak Membodohi
  3. Terstruktur
  4. Menjawab
Tapi artikel kali ini tidak akan membahas itu. yang akan dibahas kali lebih fokus pada cara melengkapi strategi anda dalam berburu banyak visitor dan percaya saja bahwa cara ini dapat menghasilkan hasil yang maksimal.

Mari kita bahas 5 poin dasar tersebut...

1) Judul Artikel

Poin awal untuk melengkapi wawasan anda adalah " Judul Artikel " Judul artikel dapat di optimasi dengan beberapa cara seperti :
  1. Membuat judul dibaca unik ( Potensi dapat klik )
  2. Menebar keyword ( Potensi Page one )
Tapi inti dari kedua optimasi itu adalah " Isinya" isi dari judul lah yang kemudian menentukan apakah artikel anda akan sering dikunjungi sebab untuk mendapatkan visitor yang loyal berawal dari kunjungan pertama. 

Misalnya, anda membuat judul menarik tapi isinya tidak menarik maka visitor tersebut akan menganggap bahwa anda adalah penipu yang menjabarkan sesuatu isinya tidak sama dengan judul yang anda buat.

Jadi intinya. ketika anda membuat sebuah artikel, jangan membodohi, ceritakan sama dengan apa yang judul anda buat. dengan begitu nilai artikel anda berbobot yang akan mendapatkan nilai plus seperti artikel anda dishare banyak orang karena orang pertama mendapatkan informasi yang benar-benar bermanfaat bagi mereka dan orang kedua dan seterusnya juga melakukan hal yang sama.

Dengan begitu dengan cepat artikel anda akan mendapatkan lonjakan trafik.

2 ) Kata Kunci

Penggunaan kata kunci juga menjadi pokok penting dalam membangun blog agar visitornya dapat meningkat.

Penggunaan kata kunci yang salah akan menyebabkan hal buruk bagi website anda. Contohnya, anda mengulang-ulang kalimat yang sama akan berdampak buruk seperti ini :
  1. Search engine = Menganggap itu spam
  2. Manusia  = Tidak akan mengerti apa yang anda bahas
Dengan begitu anda gagal.

Ada ketentuan dalam penggunaan kata kunci, Dan ini penting untuk anda ketahui.

Penggunaan kata kunci yang tepat, terstruktur, Dinilai dari penempatan yang baik dan itu sudah menjadi ketentuan search engine.

Salah menempatkan maka jangan harap akan menduduki posisi paling baik.

Tapi bukan cuma itu. untuk mendapatkan "Area" Kata kunci yang nantinya bisa mendapatkan tempat paling baik maka Kefokusan menjadi hal penting. 

Apa arti kefokusan disini ?? Artinya anda harus fokus pada apa yang anda bahas.

Misalnya.. Judul artikel anda " Cara membuat blog di blogger untuk pemula  " maka fokuslah dengan kata kunci " Cara membuat blog " Bukan membahas kalimat "membuat blog untuk pemula" karena konteks artikel tersebut bisa lepas yang diartikan bahwa anda membahas sebuah cara dimana anda mau membuatkan blog para pemula tersebut.

3 ) Deskripsi penulusaran

Deskripsi penulusaran juga menjadi pokok penting dalam pengembangan blog agar visitornya makin meningkat. Dan deskripsi penelusuran juga harus digunakan sebaik mungkin agar bisa mendapatkan hasil yang baik.

Deskripsi penulusaran dapat diartikan sebagai perwakilan dari keseluruhan isi artikel anda karena itu gunakan sebaik mungkin.

Lantas, bagaimana menggunakan deskripsi yang baik ??


Hampir sama dengan penjelasan poin kedua tadi yaitu " Fokus " Fokus pada yang anda bahas. ketika anda menjelaskan sesuatu maka fokus untuk mengambil bagian paling penting dari keseluruhan isi artikel anda. Dengan begitu search engine akan mengerti dan lebih penting lagi karena manusia dapat melihat secara sebagian text yang mewakili artikel anda.

Contohnya... Jika anda membuat artikel dengan judul " Cara membuat blog di blogger untuk pemula " Maka anda bisa membuat sebuah deskripsi seperti ini.
Dalam artikel ini dijelaskan untuk para blogger pemula tentang cara membuat blog di blogger
 Dengan begitu, selain search engine bisa lebih mudah paham lebih fokus pada mata pengunjung. Itu salah satu contoh deskripsi blog yang baik dan anda bisa lebih mengembangkan cara tersebut hingga bisa lebih baik lagi.

Kesimpulan

3 Cara diatas hanya secuil dari wawasan meningkatkan pengunjung dengan cara yang baik. Tapi percaya saja bahwa apa yang menjadi kebutuhan mesin pencari adalah konten yang baik. Selanjutnya tambahkan wawasan anda dengan mengunjungi tautan berikut Alasan Kenapa Artikel Anda Susah Page One Di Google
Tag : seo
7 Comments for "Meningkatkan Visitor Blog Dengan Cara Yang Baik"

Banyak yg gk ke indek, Sitemap error gk ke save di webmaster

Lah kudu piye?

Penyampaian isi artikel ini yang perlu berguru nih, ajarin om!. Minta masukannya artikel saya, mana yang perlu diperbaiki

Om Blogging, mw nanya, maaf OOT.. itu biar ada powered by Google gimana yah? jadi pengen.. hehehe..

Oh itu widget matched content yang dihadiahi oleh google jika anda sudah menjadi penerbit iklan google adsense.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Back To Top