Blogging cara tepat untukmu

Maksimalkan kata kunci oke google teknik seo terbaru

Artikel kali ini tentang Belajar memaksimalkan penggunaan kata kunci saat orang mengucapkan oke google teknik seo terbaru .Era teknologi makin menjaman , makin canggih dengan beragam pilihan yang update dan upgrade dari versi lama ke versi terbaru , demikian juga saat penjelajah google yang dulunya mengetik sebuah kata kunci , kini dijaman canggih ini hanya mengucapkan kata " oke google " dan melanjutkan perintah ucapan maka sesaat itu pun google akan memberikan hasil yang lebih pasti kehalaman mesin pencari .
kata kunci ok google

Sekarang tiba pula masanya kita merevisi teknik seo terdahulu . saatnya ada perbaikan dan perubahan yang lebih mendominasi dengan menggabungkan teknik pembuatan kata kunci artikel melalui cara ketikan dan teknik ucapan oke google .

Are you ready to learn more about ok google keyword technique ? so lets do it !  try to use google translate if u coming from other countries because admin using bahasa when creating this article. 👌
Ada berapa banyak pengguna yang menggunakan fasilitas pencarian dengan menggunakan oke google ? lalu ada berapa banyak yang melakukannya dengan cara mengetik ? coba kita berlogika , semisal seseorang yang tangannya cacat atau jarinya luka apakah dia akan mengetik ? tentu saja tidak , dia pasti lebih memilih mengucapkan lewat mulut sebab cuma itu cara satu satunya . 

Ada juga orang yang pemalas . seperti anda misalnya ( maaf jika salah ) . jika tahu ada cara mudah membuat blog melalui blogger , buat apa cari cara susah membuat blog dengan platform lainnya. benar demikian bukan ?

Tapi dengan begitu tidak sedikit pula para pengguna google yang tetap menggunakan dan harus melakukan pencarian dengan cara mengetik, misalnya.. orang yang cacat bicara , tidak sedikit pula para pengguna blogger puas dengan fasilitas yang ada di blogger maka beralih ke platform lain .maka dari itu sebaiknya kita menggabungkan kedua teknik ini supaya mutu kualitas blog tetap berada dijalur maksimal !

Penerapan ketikan kata kunci yang baik pada judul blog

Seseorang akan mencari sebuah informasi dengan mengetik hal pokok dari apa yang dicarinya . misalnya jika seseorang mencari tutorial mengupas mangga maka pokok yang paling fokus adalah kata "kupas mangga" . dia akan mengetikkan kupas mangga karena dia tahu akan ada banyak tutorial yang membahas tentang mengupas mangga tersebut , tapi dia juga akan di perhadapkan dengan anime manga jika dia salah mengetik . kenapa ? sebab manga punya keyword kupas tuntas anime manga berarti ada akumulasi dari kata "kupas" mangga " manga "

Tugas kita tetap membawa dia yakni visitor kita walaupun salah mengetik . bagaimana caranya ? yakni kita melakukan cara salah pula tapi sebenarnya tidak salah . contoh kecil yang bisa saya bagikan seperti ini . 

Tips 1 ➜ pada judul artikel saya beri judul cara kupas mangga masak . artinya memberikan tutorial mengupas mangga yang masak, kata masak yakni ranum jadi saat dia mengetikkan kata kunci mangga yang ranum susah dikupas hasilnya dia akan disodorkan sebuah tutorial mengupas mangga yakni blog kamu, sebaiknya beri informasi dengan kalimat panjang pada title ini .

Tips 2 ➜ pada sub judul saya beri kata kunci cara mengupas buah manga yang masak . bedanya apa ? bedanya kata mangga dan manga , tapi google tidak akan membawa orang itu untuk membaca anime manga karena manga yang kamu tuliskan adalah "buah" dan juga "buah masak" artinya kita memberitahukan ke google bahwa kita salah mengetikkan mohon dipahami .

Tapi hal itu belum selesai . walaupun trik penerapannya sudah cocok namun artikel yang demikian belum memiliki kualitas seo yang baik dan akan di geser baik oleh para kompetitor yang membuat artikel sejenis . lalu bagaimana caranya membuat posisi artikel itu paling tidak ada di posisi 10 besar page one google ? caranya dengan memberikan informasi komplit di deskripsi blog kemudian pada url postingan itu dengan fokus pada kata " kupas mangga " .

contoh url salah -http://www.blogmudisini.com/2016/11/kupas-buah-manga-masak.html
contoh url benar- http://www.blogmudisini.com/2016/11/kupas-buah-mangga.html


Penerapan ketikan kata kunci yang baik jika orang menggunakan oke google

Beda lagi dengan yang satu ini . setiap huruf pada ejaan kata harus tepat pas dan tidak boleh ada satu yang terlewatkan . permasalahannya kadang sebuah ucapan dianggap sudah pas tapi yang di munculkan lain . mau contoh ? coba kamu ucapkan di ok google dengan menyebut kata Om blogging .Saya jamin bukan blog ini yang akan di tampilkan melainkan keyword lain yang relevan , tapi coba kamu ucapkan omblogging , menyebutkan tanpa spasi 100% yang ditampilkan blog ini kecuali jika anda mengucapkannya sengau . 😁

Revelansinya dimana ? saya yakin anda sudah tahu yakni adanya spasi diantara kata om dengan blogging . jika om blogging bisa saja google menampilkan om om yang senang blogging bukan omblogging yakni title blog ini .

jika kita logikan pada tips 1 tadi jika anda mengucapkan cara mengupas buah manga , percaya tidak percaya kamu tetap disajikan tutorial mengupas mangga . kenapa ? yah itu tadi kupas dan buah . tidak mungkin anime manga itu adalah buah jadi yang ditampilkan pasti tutorial buah mangga.

Nah, sekarang coba kamu diperhadapkan dengan mengejar keyword paling kuat 💪 dan trends saat ini yakni blog , cara membuat blog , cara mudah membuat blog . jika kamu menuliskan kata kuncinya  mem(spasi)buat blog = salah  tapi jika kamu menuliskan "membuat"= benar

Nafas sengau akan mudah hilang saat diucapkan ringkas dan cepat  ketimbang ejaan mem lalu buat dengan begitu mesin pencari lebih mengarah ke membuat dari pada mem buat

Lalu bagaimana cara membuat kata kunci blog pasti berada posisi pertama google saat di ujikan pada oke google ??yakni dengan belajar Trik seo untuk pemula dan selalu menambahkan kata kunci ok google. sebab , tidak menutup kemungkinan seseorang mengucapkan kata kunci ini "oke google bagaimana cara membuat blog dengan mudah". , paham ? kalau tidak paham coba baca lagi

to be continue..

Tag : seo
0 Komentar untuk "Maksimalkan kata kunci oke google teknik seo terbaru"

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top