Blogging cara tepat untukmu

Faktor dasar anda ditolak Google Adsense yang penting diketahui

Memang kita tahu bahwa saat ini bahwa google adsense menjadi peluang besar untuk bloggers dalam menggeluti dunia bisnis online di internet ada Banyak orang dari beberapa negara selalu berusaha mencari kesempatan untuk mendapatkan uang dari dunia online. malahan google secara tidak langsung telah menggenggam pasar perekonomian yang paling besar didunia ,  secara garis besar google meliputi segala informasi yang ada dan Dengan ketergantungan kita di jaman modern seperti ini yakni terhadap jaman yang serba menggunakan teknologi serta selalu mendapat informasi yang ada di internet sudah jelas dapat dipastikan bahwa untuk menjadi mitra kerja dengan google adsense sangat berpotensi mendapatkan kehidupan yang lebih baik , Oleh karena itu tidak heran jika ada banyak calon yang mengejar untuk menjadi mitra kerja google adsense semakin hari semakin banyak namun Untuk bisa menjadi publisher iklan dari  perusahaan periklanan terbesar didunia ini sangatlah susah . google adsense mempunyai banyak  ketentuan yang boleh dikata sangat disiplin sebab mereka ingin menjadi yang terbaik dari perusahaan sejenisnya.

Faktor penolakan dari Google Adsense

Faktor Dasar Penolakan Google Adsense yang perlu anda ketahui

Apabila anda sudah merasa lama berkecimpung di dunia blogging dan mau coba jadi mitra google adsense namun belum juga disetujui oleh pihak google, sebaiknya anda harus memperbaiki anda dan blog milik anda. Apakah blog anda sudah memenuhi syarat-syarat ketentuan mitra adsense atau mungkin masih harus melakukan perbaikan dan dibawah ini adalah faktor dasar ditolaknnya seseorang :

1. Originalitas konten

Faktor utama dan pertama kali yang harus dihargai adalah ide sebab Sangat tidak mungkin bukan jika setiap orang memiliki satu kepala namun idenya sama semua ?

Itulah penghargaan google terhadap ide setiap orang. Anda harus menguasai Cara mudah mengetahui apakah artikel blog kita memiliki duplikat konten untuk lolos di tahap pemanasan ini.

Jangan sekali-kali berharap dapat mendulang dollar dari google adsense bila konten blog anda masih hasil copy paste. Usahakan setiap melakukan posting artikel sudah melalui proses cek originalitas. Ada banyak software gratisan maupun premium yang dapat membantu anda meloloskan diri di tahap awal ini. Di  antaranya adalah tools copyscape dan tools smallseotool. Dengan tools tersebut anda dapat mengetahui apakah konten artikel anda dianggap asli oleh google atau sudah ada yang pernah membuat.

2. Unik

Selain asli hasil pikiran sendiri, pastikan juga artikel anda unik. Masih banyak kok software di internet yang dapat membantu mengecek keunikan artikel. Biasanya software tersebut sekaligus bisa digunakan mengecek tingkat originalitas artikel.

Sebaiknya sebelum membuat artikel kenali dulu apa yang akan dibahas. Sebisa mungkin cari topik yang sedang viral. Namun jangan langsung ikut membahas topik dari sudut pandang mayoritas orang. Cari sisi lain yang unik dari suatu kasus. Anda bisa melibatkan ciri khas pemikiran anda untuk menanggapi suatu kasus. Inilah yang disebut unik karena belum ada yang menyamai.

Biasanya sesuatu yang unik akan tampak menarik. Sementara itu, sesuatu yang berhasil menarik orang di awal untuk membaca memang belum menjamin keunikan seluruh bagian artikel. Namun dengan ide asli disertai sudut pandang berbeda, anda dapat mengusahakan pembaca betah menyelesaikan artikel yang anda posting.

3. Tata Bahasa ( navigasi khusus )

Ini dia yang sering diabaikan oleh para blogger pemula. Tata bahasa ternyata bukan hanya berlaku ketika ujian bahasa Indonesia saja. Di dunia blogging, tata bahasa dapat mempengaruhi nilai google adsense juga, lhoh itulah google adsense mengatakan konten tidak memadai dalam email penolakannya.

Logikanya begini, google adalah sebuah perusahaan multinasional. Penikmat google berasal dari seluruh negara di dunia. Bukan tidak mungkin seorang warga negara Inggris mengunjungi blog anda sewaktu-waktu. Menu navigasi khusus yang dapat menerjemahkan bahasa dengan baik tidak akan dapat mengerjakan tugasnya bila tata bahasa anda kurang tepat.

Tata bahasa meliputi pengejaan huruf, minimal typo alias salah ketik sampai human readable (bahasa mengalir dan enak dibaca manusia). Pada suatu kasus contoh, cobalah anda menuliskan ‘kegoogle’ dan ‘ke google’. Selanjutnya terjemahkan kedua suku kata tersebut ke dalam bahasa ingris. Apakah hasilnya sama  ?saya rasa tidak dan Itulah pentingnya tata bahasa bagi dunia membuat artikel, apapun judulnya

4. Jumlah Kata

Memang mutu bukan menjadi jaminan untuk  menilai seberapa banyak kuantitas produk. Tetapi menjadi juri untuk menilai kelayakan sebuah artikel layak adsense, panjang pendek suatu artikel ternyata ditentukan pula. Secara umum tidak ada batasan tertentu bagi artikel yang dapat mengundang iklan. Namun sebagai bloggers yang pintar, tentu kita dapat meraba seberapa pantas dan panjang artikel dengan konten yang sedang dibahas.

Misalkan saja anda sedang membuat artikel tutorial membuat teh hangat. Rasanya terlalu panjang jika anda menguraikan pengertian teh sampai 500 kata baru menjelaskan langkah-langkah pembuatannya. Sementara itu, untuk artikel berkonten sejarah akan sangat baik anda dapat menguraikan secara detail dan lengkap. Beberapa topik memang dapat diuraikan tanpa bahasa bertele-tele hingga lebih dari 2.500 kata.

Jika anda dapat memperpanjang artikel informatif hingga semaksimal mungkin, maka kemungkin iklan tayang akan lebih panjang waktunya. Dengan ini maka peluang anda mendulang dollar dari blog semakin membesar. Tapi ingat, jangan memaksakan panjang kata sebuah artikel sampai bahasanya kelihatan berbelit-belit. Jika anda melakukan itu, bukan malah bertambah visitornya, yang ada orang akan meninggalkan blog di tengah artikel.

Kiranya keempat faktor di atas adalah faktor dasar penentu kualitas suatu blog. Pastinya masih banyak faktor lain yang menunjang blog agar segera diterima oleh pihak adsense. Sebelum lanjut ke langkah berikutnya, pastikan dulu keempat unsur di atas telah dipenuhi oleh blog anda. Untuk lebih dalamnya silahkan kepoin artikel di bawah ini, ya. Selamat berjuang.


Tag : Adsense
4 Comments for "Faktor dasar anda ditolak Google Adsense yang penting diketahui"

saya tifak diterimanya di faktor ke 4, konten tdk memadai.

berapa page fiew yg di butuhkan agar memenuhi syarat di adense

Tidak pernah ada pemberitahuan mengenai berapa jumlah page view yang dibutuhkan gan .. yang ada hanya usaha supaya pengunjung bisa menjelajahi semua laman kita . maksudnya saling kaitkan artikel satu dan artikel lainnya . demikian gan. jika masih kesulitan silahkan ditanya tanya lagi .

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Back To Top