2016/11/11

Cara mendapatkan peringkat pertama google tanpa backlink

Tags
Bagaimana Cara membuat sebuah artikel untuk  mendapatkan peringkat pertama google tanpa backlink ??

Masalah umum yang utama pada mereka yang menggeluti dunia blogging yakni bagaimana cara mendapatkan posisi bagian depan mesin pencari walaupun tanpa backlink .

Cara mendapatkan peringkat pertama google tanpa backlink

Fungsi backlink memang akan membantu sebuah artikel dapat berada pada posisi bagian depan halaman mesin pencari tapi tahukah kamu bahwa mesin pencari juga akan lebih sensitif memilih link yang menyediakan konten baik terutama dalam memilih kata kunci .

Tutorial kali ini adalah tutorial yang saya rasa akan sangat bermanfaat buat kamu terutama bagi pemula yang sementara membangun sebuah website tapi ingin mendapatkan peringkat pertama google. Tapi ingat ,  Backlink tetap berperan penting dalam membangun sebuah blog atau website dan jangan pernah meninggalkan optimasi berburu backlink , tutorial kali ini hanya sebuah contoh bagaimana sebuah artikel dapat berada pada bagian pertama mesin pencari tanpa backlink .


5 langkah mudah untuk mendapatkan peringkat pertama google tanpa backlink

Seperti yang kita tahu bahwa backlink adalah faktor penting untuk mendapatkan peringkat pertama pada halaman pertama Google, namun ada kemungkinan untuk mendapatkan peringkat di hasil pencarian Google tanpa backlink atau beberapa backlink.yang harus kamu lakukan adalah mengikuti beberapa langkah yang akan saya bagikan tanpa melewatkan satu pun apa yang akan di tutorialkan .Sebagian dari kamu akan merasa sulit tapi bukan tidak mungkin kamu akan bisa melakukannya jika kamu mau melakukannya dengan membaca apa yang saya bagikan.

1# Gunakan kata kunci yang lemah

Terserah pandangan anda Apakah Anda suka atau tidak dengan memilih kata kunci yang lemah, kita berada dalam dunia bisnis dan memiliki jumlah pesaing yang tidak sedikit bro !, bayangkan saja jika senjata yang kamu miliki hanya sebuah pistol angin dan mau bersaing dengan senjata besar yang lebih mematikan, tentu perlengkapanmu akan sulit untuk menang dan itu sama artinya dengan anda akan sulit bersaing dengan website website besar dengan niche yang sama dengan web atau blogmu.

Kamu wajib tahu Cara riset keyword yang benar dan menggunakannya kemudian memilih kata kunci yang memiliki volume pencarian yang sedikit yang dapat mengarahkan sumber lalu lintas ke web atau blog anda, kata kunci yang lemah yang memiliki jumlah pencarian lebih sedikit akan diabaikan oleh situs situs besar dengan begitu kita dapat memanfaatkan hal ini .

2#  Membuat konten yang menarik dengan keyword yang sesuai

Pahami bagaimana Cara membuat artikel blog yang seo dan menarik sebab Sebuah konten yang menarik merupakan faktor yang kuat untuk mendapatkan lalu lintas di blog. Anda masuk dalam daftar hasil pencarian atau tidak masih tetap masih dapat mendapatkan lalu lintas karena content menarik , informatif dan berharga , Pilih kata kunci yang tepat dan sesuai dan buat artikel dengan kualitas yang berharga.

Kebanyakan blogger tidak tahu bagaimana cara menggunakan kata kunci yang ditargetkan saat menulis sebuah artikel .Tempatka kata kunci itu pada posisi yang lebih seo saat kamu sudah mendapatkan sebuah kata kunci,  dapatkan kata kunci dengan pencarian rendah yang dapat mengarahkan lalu lintas ke blog Anda dengan persaingan kurang.


Dimana menempatkan kata kunci yang baik ??

- Tempatkan kata kunci yang ditargetkan dalam judul.
- Masukkan kata kunci di paragraf pertama artikel.
- Masukkan kata kunci dalam sub judul
- Tuliskan kata kunci dalam tag Alt gambar



3#  Lakukan ping setiap kali membuat selesai membuat artikel

Setiap kali selesai membuat artikel baru kamu harus memberitahu bot mesin pencari bahwa Anda baru saja memperbarui blog dengan konten baru dengan begitu akan membantu robot mesin pencari merayapi link artikel kamu . ada begitu banyak situs penyedia ping, coba cari di google.

Jangan melakukan ping URL yang sama lagi dan lagi, itu akan membuat kamu dianggap spam . Ping URL Anda sekali saja setelah menerbitkan sebuah artikel dengan mengisi beberapa kata sederhana.

ping adalah proses memberitahukan mesin pencari bahwa ada update terbaru di website Anda. 

Tujuan utama adalah untuk meningkatkan kemungkinan situs Anda mendapatkan diindeks oleh Google, Yahoo, Bing dan sejenisnya.

Kapan sebaiknya kamu melakukan Ping?

- Saat ada kata kunci baru dibuat untuk diindeks oleh mesin pencari.
- Saat Anda telah mendapat backlink dari situs terkenal.
- Saat Ada update konten terbaru di website Anda.

4#  Gunakan kata kunci yang panjang

Cara mendapatkan peringkat pertama google tanpa backlink

jumlah pencarian dari kata kunci pendek berasal dari akumulasi pencarian kata kunci yang lebih panjang yang memuat kata kunci pendek tersebut.... Perhatikan bahwa kata kunci "kata kunci " mempunyai jumlah pencarian hasil akumulasi dari kata kunci dalam abstrak , kata kunci dalam paraggraf dan lainnya.

Di mesin pencari google, jika kamu mengetikkan kata kunci maka akan terlihat beberapa tambahan kata yang ditambahkan pada bagian awal atau akhir dari apa yang kamu ketikkan , itu artinya ada seseorang yang sudah mengetikkan kalimat tersebut sebelum anda mengetikkannya saat ini .dengan menggunakan kata kunci yang panjang akan memberi kamu kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan peringkat tinggi walaupun tanpa backlink. Semakin lama kata kunci, semakin tinggi peluang Anda untuk peringkat yang baik.

5# Jadilah orang pertama yang memuat kisah

Jika artikel kamu membahas seputar trik , tutorial atau lainnya sebisa mungkin kamu menjadi orang pertama yang menerbitkan artikel yang dikisahkan dengan caramu terlebih dahulu , ada begitu banyak pesaing yang selalu update jadi sebaiknya tentukan kapan artikel kamu mau diterbitkan dengan memebritahukan pada mesin pencari bahwa kamulah yang pertama menerbitkan artikel ini , bagaimana cara yang spesifik ? yakni tadi , membuat artikel panjang dengan kata kunci yang panjang.

Dengan begitu artikelmu berpotensi untuk berada pada bagian depan mesin pencari sebab mesin pencari sudah tahu bahwa kamu yang memiliki hak untuk berada di depan .

Kesimpulan

Saya sudah menggunakan cara dan tehknik ini ke beberapa blog saya lainnya dan terbukti beberapa artikel saya dapat berada pada bagian depan walaupun tanpa backlink.

6 komentar

waduhhh baru tahu saya, ternyata bisa juga ya tanpa backlink mendapatkan di page one. sebenernya sih malas bngt ya nyari2 backlink kesana kemari, apa lagi yang berkualitas wkwkwk...Oke sip terimakasih nih infonya...

yah bro, seo onpage lebih joss !

tapi apa dengan cara ini bisa terus mempertahan posisi di page one?

Tentu selama penempatan keywordmu tersusun rapi kemudian bantu internal link yang relevan dengan artikel yang menunjang

Bro,saya mau tanya,itu PING nya url blog apa url artikel yang baru?

ping pakai url blog . untuk artikel barunya akan terbaca karena ada feed nya bro

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon