2016/11/09

Tips mudah agar link sebuah artikel cepat terindex

Tags
Seperti yang kita tahu bahwa untuk salah satu cara untuk melakukan optimasi pada website yakni menciptakan backlink yang asli .Namun tidak semua orang tahu manfaat dari backlink bahwa hal ini sangat penting , disini Om akan menyediakan sedikit panduan untuk membantu pemula tentang bagaimana cara mendapatkan serta menciptakan backlink yang asli agar lebih mudah dan cepat terindex di mesin pencari seperti google.

Tanpa backlink yang terindex maka sebuah web atau blog tidak akan mendapatkan manfaat penuh secara keseluruhan dari backlink itulah sebabnya sangat disarankan untuk mendapatkan backlink yang cepat terindex, namun proses cara mendapatkannya tidak semudah seperti dulu,seiring waktu berjalan serta berubahnya ssytem algorhitma google saat ini maka proses mendapatkan link balik yang cepat terindex 100% berubah ! oleh karena itu ikuti saran dalam panduan dibawah .

Tips agar artikel cepat terindex

 

Melalui tips berikut kamu akan mendapatkan banyak dan akan mengetahui lebih dalam apa manfaat Link balik .

1- Submit link di google 

Tahukah kamu untuk mengindex sebuah artikel atau halaman depan sebuah website secara cepat bukan hanya dengan menggunakan feetch atau ambil dengan google . ada tools dan fasilitas lain yang google sediakan untuk melakukan pengindexan lebih cepat, yakni google add url
yang kamu butuhkan hanya dengan mengujungi link tersebut, isi url kamu dan klik submit. selesai..
agar link cepat terindex

 

2-Share artikel ke media sosial

Saya pribadi lebih suka menggunakan cara ini sebab situs media sosial adalah situs besar dengan page rank besar dimana mesin pencari google lebih mudah menemukan sebuah konten yang baru yang berharga. itulah mengapa sebuah konten cepat terindex dan ditemukan oleh google boot sebagai robot pencari google.


Google menganggap situs seperti twitter,facebook adalah situs yang dapat mereka percaya jadi sebelum melakukan submit url di poin atas alangkah baiknya kamu lebih dulu share artikelmu ke media sosial baru setelahnya melakukan add url di google.

 

3-Lakukan ping setelah membuat artikel

Cara ketiga adalah melakukan ping setelah membuat artikel baru agar lebih cepat terindex. melakukan ping sama dengan memberi pemberitahuan kepada mesin pencari seperti google,bing dan lainnya bahwa kamu memiliki sesuatu yang baru dan mengajak mesin pencari untuk mengindex Url baru itu .


Situs yang memberi layanan ping akan memeritahukan mesin pencari bahwa sebuah blog baru baru ini melakukan pembaharuan atau memperbarui artikel atau memiliki konten yang baru yang berharga
Dibawah ini adalah situs penyedia ping yang biasa om datangi
  • 24/7 Pinger
  • Ping Farm
  • BulkPing.com
  • BacklinkPing.com

 

4-Web 2.0 

Web seperti blogger, sSquidoo, Hubpages, WordPress etc. dapat membantu proses index lebih cepat, yang dibutuhkan hanya dengan mendaftar lalu membuat artikel minimal 100 kata kemudian menempatkan backlink blog utama ke artikel itu, kadang cara seperti ini dinamakan blog dummy.

Kamu dapat melihat hasilnya setelah beberapa menit setelah kamu Menyertakan link ke sebuah artikel itu lalu mempublikasikannya

 

5-Tools berbayar

Langkah kelima adalah langkah opsional, sangat direkomendasikan, tapi tidak diharuskan .
Jika kamu ada uang kamu boleh menggunakan jasa penyedia backlink yang berbayar, dengan ini kesempatan terindex lebih cepat juga sangat bagus.

 

Kesimpulan :

Tips diatas adalah cara efektif  , kamu bisa menerapkannya dari sekarang untuk mendapatkan kualitas backlink yang asli sehingga link artikel kamu cepat terindex dimesin pencari.

Sekian dari saya ~~

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon