Blogging cara tepat untukmu

Cara Menempatkan Banyak keyword dalam satu artikel

Menempatkan keyword dalam artikel bukan perkara mudah . Ini susah dan tidak semua orang mengetahuinya .  memasangkan, memasukkan, membubuhkan kata sehingga nantinya menjadi sebuah frase yang tersusun enjadi kalimat sehingga mudah dikenali mesin pencari menjadi pokok penting bagi semua blogger pemula. memindahkan, memuat, menanam, menaruh, mencantumkan kata demi kata akan semakin sulit ketika anda tidak mempelajarinya secara seksama . Utamanya kualitas kata kunci .
mendudukkan, mengirim, mengoper, menugasi, setiap umpan kata dalam paragraf sangat berperan penting dalam dunia search engine hingga ketika anda selesai mengerjakannya akan menjadi wujud nyata dari pekerjaan anda yang memberikana jawab antara ya dan tidak .
Sehingga ketika anda selesai membuat sebuah artikel dan anda gagal maka timbul pertanyaan ini....

"Bagaimana Cara Menempatkan Banyak keyword dalam satu artikel ??  "

Seperti yang kita tahu bahwa untuk menduduki posisi terbaik dimesin pencari adalah adanya faktor pendukung yaitu konten yang berkualitas . seperti yang lalu lalu saya jelaskan dalam blog ini bahwa konten merupakan senjata utama dalam sebuah optimasi seo . memang pada dasarnya kita wajib Kenali apa Seo Dulu Baru Kemudian Lakukan Optimasi Namun bagi anda yang sudah paham apa seo tentu juga mencari sebuah jawaban bagaimana Cara Pemakaian Keyword yang Efisien Disini dalam artikel ini saya akan berbagi sedikit mengenai cara meletakkan kata kunci yang banyak dalam satu artikel sehingga artikel yang akan kita buat bisa lebih maksimal posisinya di mesin pencari dan tentu akan sangat lebih baik lagi sehingga potensi untuk menduduki posisi paling depan pada mesin pencari bisa lebih dimaksimalkan .
Cara yang akan saya jelaskan berikut ini sama dengan apa yang sudah saya gunakan pada tiap2 artikel saya dalam blog ini . yakni mengutamakan dan mengoptimalkan kata kunci terlebih dulu pada title utama lalu kemudian lanjut dengan penataan keyword pada tiap2 deskripsi dan penggunaan heading yang baik . sayangnya saya belum pernah membuat artikel mengenai penempatan kata kunci yang lebih banyak dalam satu artikel dan inilah kesempatannya saya berbagi untuk anda sekalian .sebab penggunaan kata kunci yang banyak jangan disalah artikan . bukan mengulang mengulang2 kalimat dengan kata yang sama akan tetapi mengulang kata kunci tersebut dengan kata yang berbeda . Kurang lebih penjelasannya mengenai Pengertian Lsi keyword secara lengkap
Cara Menempatkan Banyak keyword dalam satu artikel
Cara Menempatkan Banyak keyword dalam satu artikel


Adapun poin poin penting yang serupa dalam satu penjelasan kali ini adalah mempelajari bersama bagaimana penempatan dan jenis keywordnya saya usahakan complete dalam satu penjelasan .

Bagaimana Cara Menggunakan Banyak Kata Kunci Pada Postingan  ??

Pelajaran ini Perlahan tapi pasti , kita usahakan agar konten yang kita buat adalah sebuah konten yang berkualitas dan penempatan keyword dalam satu artikel ada banyak namun bukan kelakuan atau tindakan spam karena kita lakukan sesuai rules yang berlaku .

1 - Menempatkan Kata Kunci Pada Judul Utama

Dalam membuat artikel seorang bloggers sebaiknya jangan asal menulis judul . paling penting adalah menentukan kata kunci sebelum melangkah ke pembuatan title . karena kata kunci pada title akan sangat berpengaruh penting ke search engine . sama layaknya sebuah template blog , yang paling utama di rayapi adalah header baru kemudian body , demikian pula sebuah artikel paling dulu dikenali oleh mesin perayap adalah judulnya lalu merangkak ke isinya.

Ketika anda sudah memutuskan dan sudah memiliki sebuah judul yang pas maka pastikan judul itu disematkan minimal 2 - 3 suku kata sebagai kata kunci dan tempatkan pada awal judul artikel yang anda buat. ingat, pastikan di awal judul artikel . sayangnya.. ketika judul yang kita tetapkan sebagai kata kunci bidikan sudah banyak dipakai orang apalagi jika kompetitor adalah blog papan atas maka peluang kita untuk bisa page one sangat minim , nah tugas kita adalah menggunakan kata kunci Lsi. maksudnya kata boleh beda namun makna sama

Contoh kata kunci Lsi

Visitor = pengunjung
Keyword = kata kunci
Yang artinya sinonim kata dari tujuan bidikan .

2- Posisikan Keyword Pada Kalimat Pertama Pada Paragraf Pertama

Ada yang bilang menempatkan keyword pada kalimat pertama pada paragraf pertama itu baik . saya juga sarankan itu . beberapa artikel dalam blog ini bisa pageone dengan mudah karena saya melakukan itu . Seperti yang saya jelaskan diatas bahwa mesin pencari lebih dulu merayapi bagian atas baru kemudian bagian bawah. demikian juga mesin telusur merayapi kata kunci yang anda buat . pada paragraf pertama dan kalimat pertama itu sangat disarankan biar optimasi bisa berjalan lebih baik . Tips untuk itu , gunakan fungsi bold pada kata kunci tersebut .

Ada yang bilang penggunaan bold sudah tidak berlaku lagi pada masa algoritma google terbaru . jangan percaya itu . sebab bold adalah tanda dan kita menandai kata kunci tersebut . anda mungkin tidak percaya namun saya bisa buktikan . lihat gambar dibawah :
Cara Menempatkan Banyak keyword
Penampakan pada search engine
Cara Menempatkan Banyak keyword dalam satu artikel
Penampakan dalam artikel

Ilustrasi pada gambar dapat membuktikan bahwa penggunaan bold masih tetap berlaku . jadi ketika anda mendapatkan panduan seo yang mengatakan bahwa bold sudah tidak berlaku sebaiknya anda pikir pikir dulu dan ambil keputusan untuk mencoba , jangan menilai dari kesuksesan website tersebut . anda berpikir mereka sukses karena seonya mantap ?? belum tentu.. bisa saja mereka sukses karena ada faktor penentu lainnya seperti umur blognya sudah tua , banyak melakukan promosi , banyak backlink yang mendukung . jadi pastikan ketika anda mendapatkan panduan seo anda tidak terjebak . jadi pada poin ini saya katakan Bold masih berlaku .

3 - Tempatkan Kata Kunci Pada Link Internal

Anda juga dapat menempatkan kata kunci turunan pada link internal,. kata kunci turunan seperti apa yang berhubungan dengan kata kunci tersebut . contohnya ketika anda menggunakan kata kunci " visitor " ? maka cari tahu apa relevansi dari kata " visitor" yakni
Kata kunci , pengunjung , keyword , website,blog, page view dan lainnya yang berkaitan lansung dengan kata "visitor" sebagai contoh anda bisa lihat pada paragraf pertama pada artikel ini .
sengaja saya bold lalu sematkan sebuah link yang menuju ke salah satu artikel saya karena akan sangat bagus sebab selain memaksimalkan pengalaman pengguna juga sangat membantu ikatan artikel satu dengan artikel yang lainnya . lalu, kenapa saya bold ? agar lebih memaksimalkan , yakni satu untuk link internal dan satunya lagi sebagai kata kunci . lihat bukti pada gambar :
tips menjaga visitor
Ilustrasi link internal dan keyword

4 - Tempatkan Kata Kunci 1 Hingga 2 Kata Pada Heading ( H2 ) 

Seperti yang saya lakukan, anda boleh mengikuti cara begitu . menempatkan satu atau dua patah kata pada urutan sub judul . sub judul adalah judul yang kecil namun punya arti yang saa dengan judul utama . dalam dunia seo sub judul salah satu niai penting untuk menjelaskan pada perayap apa makna dari pembahasan anda. sub adalah perwakilan pada judul utama . dalam SEO sub heading juga sangat berperan penting untuk kualitas sebuah konten seo . jadi pastikan anda menempatkan kata kunci pada heading tersebut . untuk lebih maksimal anda dapat kolaborasikan penggunaan LSI dan kata kunci bidikan . contohnya :

Contoh Kata kunci judul utama : Mengatasi Visitor Sedikit Perhari
Contoh Kata Kunci Pada Heading   : Optimalkan Seo Untuk Atasi visitor minim

Jadi kedua kolaborasi tersebut akan makin membuat kualitas konten anda pada search engine . perhatikan.. tidak ada tindakan spam namun punya kualitas lebih kuat daripada cara curang .

5- Gunakan Kata Kunci Turunan Pada Tag H3

Sama dengan poin ke 4 tadi , namun kali ini menggunakan longtail keyword yang semantic .semanti adalah kata kunci turunan dan  kata kunci turunan adalah warisan dari kata kunci utama . jika anda menggunakan kata "visitor" pada keyword bidikan maka pada tag h3 silahkan anda banjiri dengan kata kunci turunan .
sebagai contoh pada poin poin penjelasan anda maka gunakan cara ini :
Contoh kata kunci turunan dari Tips perbanyak Visitor
  1. Tips = trik , cara , tata cara , bagaimana , menggunakan , manfaatkan , dsb
  2. perbanyak = maksimalkan , atasi , optimalkan , dsb
  3. Visitor = page view , trafik , jumlah , banyak , sedikit , website, situs dan sebagainya .
Manfaatkan penggunaan kata kunci turunan pada tag h3 tersebut .

Untuk sementara hanya itu yang menurut saya sangat mendominasi sekali ketika kita mau melakukan optimasi seo dimana mau membanjiri kata kunci dalam satu artikel . untuk kelanjutannya jika saya menemukan ide baru dan lebih cemerlang saya akan edit postingan ini untuk lebih memaksimalkan lagi apa yang bisa saya bagi .
Tag : seo
2 Comments for "Cara Menempatkan Banyak keyword dalam satu artikel"

Bang..menempatkan banyak keyword di bawah artikel sampai puluhan ditulis dg huruf yg super little berpengaruh ga ??misal kita import kata kunci dari google tren..kita copy semuanya dan ditaruh smua dbawah artikel ??

Oh jangan coba-coba lakukan itu atau website anda terkena hukuman dari google . Lagian teknik seperti itu gak ngaruh untuk dapatkan peringkat baik karena akan dianggap melakukan spam

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Back To Top