2016/12/10

Kenali apa Seo Dulu Baru Kemudian Lakukan Optimasi

Tags
Apa itu seo? Bagaimana cara mengenali seo agar seseorang bisa melakukan sesuatu yang menjadi kebutuhan perbaikan atau pembentukan website ? Optimisasi mesin pencari Agar sebuah website bisa mendapatkan traffic melejit memerlukan beberapa penelitian serius sebelum dan setelah Anda melakukan optimasi pada website itu sendiri. Di antara hal yang paling penting yakni Anda wajib memiliki cara cerdas untuk menyusun langkah langkahnya optimasi search engine agar bisa menjadi nomor 1. Optimasi statistik yang dikumpulkan oleh perangkat analisis  seperti google analitic, secara ringkas dalam menganalisa website Anda adalah Memahami statistik data masuk, dan hasil dari survey ini bisa tahu seperti apa sebenarnya tentang situs Anda, apa yang harusnya dilakukan agar bisa mendapatkan gelar website terbaik. Hal itu menyatakan bahwa Sebuah analisa dapat membantu Anda untuk menyesuaikan upaya optimasi mesin pencari dengan cara membuat analisa mesin pencari lebih berguna dan lebih produktif.

Saya memiliki beberapa catatan penting untuk pengoptimalan website. sedikit pengalaman yang dapat saya bagikan dalam hal membuat sebuah website bisa lebih maksimal dan semakin produktif utamanya mengenai jangka panjang menikmati trafik yang semakin hari semakin banyak. Beberapa catatan dibawah akan sanggup mengubah secara keseluruhan dan secara signifikan terjadinya lonjakan trafik untuk website yang di optimasi.

Apa Saja Yang Harus Dilakukan Sebelum Melakukan Optimasi ?


Catatan tersebut sudah saya siapkan dan sebaiknya Anda baca karena cara ini tidak susah bahkan akan membuat Anda berkata ternyata berburu visitor itu mudah dan akan lebih menyadarkan Anda bahwa melakukan optimasi seo untuk sebuah website jangan sembarangan.
Kenali Figur Seo Dulu Baru Kemudian Lakukan Optimasi

1. Pengunjung unik

Bukan cuma artikel saja yang bisa dikatakan " unik "pengunjung pun juga dapat dikatakan pengunjung unik. kebanyakan orang yang melakukan upaya optimasi mesin pencari benar benar konsentrasi pada mesin pencarian, hal inilah yang dikatakan keseriusan dalam melakukan optimasi sebab mereka bermula pada induk dari segalanya.

Kita dapat melihat secara persis bagaimana sebuah kunjungan pada blog yang kita miliki, bagaimana mereka mendapatkan situs kita, apa yang mereka cari kemudian dengan begitu kita bisa mengembangkan struktur seo pada website yang kita miliki.

Secara pribadi saya melakukan riset terlebih dulu di webmaster tools menganalisa apa saja kata kunci yang paling kuat dalam blog ini baru setelahnya saya memperkaya keyword tersebut.

2. Tingkat Pentalan / Bounce rate

Tingkat bouncing adalah angka yang sangat penting menyangkut hal melakukan optimasi di mesin pencari. Banyaknya pentalan pada pengunjung akan mengurangi kualitas sebuah seo pada website maupun blog. Contohnya ketika seorang pengunjung mencari sesuatu kemudian apa yang dicarinya beda dengan apa yang didapatkan dalam blog Anda maka segera mungkin pengunjung tersebut akan melakukan tutup laman dimana hal ini sangat merugikan Popularitas website Anda.

Untuk menghindari ini kita perlu mengevaulasi apa saja laman error yang terindex ke mesin pencarian kemudian menghapus link error dari laman tersebut. Ketika Anda mendapatkan peningkatan visitor secara cepat tapi grafiknya tidak stabil kemudian disertai dengan presentase bounce rate situs Anda itu berarti situs Anda tidak dapat di index dengan baik.

Itu bukan berarti posisi Anda sudah bagus melainkan mesin pencari melakukan cara yang tepat untuk situs Anda. Sebaiknya ketika Anda mendapatkan kasus seperti ini segera lakukan strategi optimasi untuk memberikan informasi akurat mengenai situs Anda kepada mesin pencari. 

3. konten

Konten adalah bahan analisis yang baik yang akan membiarkan mesin pencari tahu tentang isi laman Anda, mesin pencari akan tahu bagian mana saja halaman yang paling populer di sebuah situs.Konten adalah informasi yang sangat penting. maka dari itu perkaya konten menarik terlebih dulu kemudian lanjutkan ke strategi selanjutnya.

Contoh memaksimalkan konten untuk lebih dikenali mesin pencari adalah dengan melibatkan seo didalam artikel yang Anda buat. Contohnya jika Anda baru saja membuat sebuah artikel mengenai video sebuah produk maka perkaya kata kunci untuk video tersebut. Anda bisa menggunakan cara seo onpage dan Lsi keyword untuk memperkuat artikel tersebut di serp.

Kesimpulan

Cara paling maksimal untuk mengoptimalkan strategi seo Anda dengan mengAndalkan Webmaster tools,Seo onpage dalam artikel, Riset keyword, jadi pastikan mengenali figur seo dulu kemudian melibatkan ketiga hal ini setiap kali Anda melakukan optimasi seo. Lebih kurangnya akan ditambahkan pada artikel berikutnya. terima kasih sudah berkunjung...

2 komentar

Betul sekali, saya setuju. Agar blog bisa ada di halaman pertama mesin pencari dengan tingkat persaingan yang cukup, kita perlu melakukan pendalaman yang kompleks. Tidak ada hal yang sia-sia, karena proses yang memakan waktu dan berakhir Page one, bakal ada manfaatnya secara berkelanjutan. Selain kita bisa ngangkat artikel lain menggunakan internal link di artikel yang Page one, kita juga terbantu hemat biaya, mengingat utk ada di halaman pertama dengan cara mudah dan aman hanya bisa diterapkan dengan bantuan Google AdWords (metode bayar). Hehe..

Terima kasih sudah berkunjung . anda melengkapi artikel ini .

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon