2016/12/02

Artikel sudah banyak namun visitor masih sedikit

Beternak blog dan memiliki artikel yang banyak adalah impian bagi pemilik blog siapapun dia dan dimanapun dia .untuk memiliki artikel asli buatan sendiri dalam jumlah banyak diperlukan keseriusan dalam menciptakan artikel unik setiap hari untuk mencapai impian tersebut . menulis bukan untuk adsense salah satu senjata kuat buat seorang blogger dalam membangun dan menciptakan konten konten yang informatif dengan begitu ide dan kreatifitas untuk menciptakan konten yang banyak bukan menjadi hal yang sulit lagi .

Kecewa,menyerah bahkan niat untuk vakum dari dunia blogging menjadi titik emosi yang selalu membayangi seorang blogger ketika apa yang menjadi harapannya tidak terwujudkan . saran saya , jangan pernah merasa bahwa apa yang anda lakukan itu salah , ketika anda berjuang , serius dalam mencapai sebuah impian maka kebenaran akan datang dengan sendirinya . Sadari bahwa bukan cuma anda yang mengalami suka duka dunia blogging, sebelum anda sudah banyak sahabat blogger yang lebih dulu mengalaminya . sejenak bertanya dalam hati bagaimana melakukan semua ini ??

Artikel sudah banyak namun visitor masih sedikit

Artikel sudah banyak bahkan ribuan pengunjung masih sedikit ?

Beberapa tips dibawah sebagai motifasi anda dalam mengembangkan blog kiranya bisa sukses kemudian hari . ingat , katakan stop untuk menyerah karena menyerah bukan solusi dari sebuah masalah, seharusnya anda berkata tidak untuk tidak melanjutan .

1.Selalu ciptakan konten orisinil setiap hari

Stop untuk menyerah , tetaplah menciptakan konten unik dan menarik setiap harinya bagaimanapun gaya dan aksen anda . tidak peduli bahwa logat anda jelek tapi percaya saja bahwa konten yang original akan lebih diperhatikan mesin pencari ketimbang artikel copas. Selalu teguh dalam iman bahwa apa yang anda kerjakan cuma sebuah rencana dan yang menentukan adalah Tuhan .
Jangan biarkan artikel sudah banyak tapi sedikit di index google yang mempengaruhi anda untuk tidak melanjutkan aktifitas blogging lagi. jika saja anda mau mengetahui dan mempelajari teknik membuat artikel yang benar maka tidak menutup kemungkinan anda dapat menjaring visitor banyak secara mudah serta pandai bagaimana membuat konten viral yang akan mendatangkan banyak pengunjung .

Pelajari Cara membangun Blog yang Baik kiranya dapat menyemagati anda , adalah saran yang paling rekomendasi dari saya untuk anda , jangan biarkan keterpurukan yang disebabkan turun naiknya visitor hingga membuat anda putus asa untuk melanjutkan sebab sehari saja anda tidak menciptakan artikel akan berdampak buruk bagi perkembangan blog anda lalu impian memiliki banyak artikel dalam sebuah blog tidak terpenuhi .

2. Belajar dari Blogger Yang Berpengalaman

Jangan pernah malu dan ragu untuk belajar dari pengalaman blogger yang sudah sukses sebab pengalaman adalah guru yang sangat berharga . itulah mengapa diciptakan yang namanya forum untuk berdiskusi untuk menjalin dan mendapatkan jawaban dari apa yang menjadi pertanyaan kita.
Blogger yang berpengalaman tidak pernah mengakatakan tidak untuk menciptakan konten berharga pada blog mereka , mereka akan terus menerus melakukan update , menerbitkan artikel -artikel baru untuk memperbanyak jumlah konten mereka . ingat , kontent is king , konten adalah raja, semakin banyak konten semakin banyak kursi yang anda duduki dalam mesin pencari .

Saya akan dengan senang hati dan terbuka untuk permasalahan anda, saat anda bertanya bagaimana google melusuri kata kunci ketika orang bertanya tentu dengan mengetahui beberapa teknik seo didalamanya .

3. Motto dan semangat membangun blog

Jika artikel sudah banyak tapi visitor masih sedikit bahkan boleh dikata tidak ada sama sekali coba koreksi ada apa dan salahnya dimana , jangan pernah berpikir untuk menghapusnya sebab akan berdampak buruk bagi mesin pencari .sebaiknya anda buka satu persatu , mengubah judulnya dengan mengandalkan teknik seo onpage , tambahkan tag heading didalam deskripsinya kemudian submit ulang sitemapnya maka perubahan akan muncul ketika mesin pencari sudah merayapi ulang.

Untuk bisa sukses dalam dunia blogging motto utama " jangan pernah menyerah " maka dengan demikian mewujudkan kesuksesan akan lebih mudah tercapai . ketika anda sudah memiliki peluang jaga peluang itu, rawat dan terus kembangkan dalam menciptakan konten original, jangan pernah berpikir instant ( copy paste ) selain tidak akan di perhatikan google juga akan berdampak pada target mencapai kesuksesan.

Lanjutkan Blogging,perbanyak konten original

Kini saatnya anda melanjutkan . perbanyak konten original sebagai perhatian google , sebab google sebagai mesin pencari lebih memperhatikan sebuah blog dengan isi original didalamnya . jika anda bertanya artikelku sudah banyak namun sedikit saja visitor yang datang maka saatnya koreksi dan melakukan pembenahan , hanya itu jawaban untuk mengatasi permasalahan anda.

11 komentar

Benar sekali Om, dengan membaca artikel ini membuat saya seorang blogger pemula jadi semangat lagi.

Makasih Om

Artikelnya sangat memotifasi om.. syukur udah membacanya. nice job

saya belajar terus deh di sini :D

boleh jalan2 om ke judul yang lainnya?...hehehe...kadang susahnya bikin artikenya itu loh om.pengen menulis sesuatu sesuai pengalaman saya sendiri,tapi ketika harus memaksa untuk menulis perasaan bubar semua hahahah

Yaaa,, banyak yang mengalaminya mas..

yang sabar, tetap lakukan update setiap hari

Coba lebih fokus, saya pribadi saat bikin artikel selalu di tempat sunyi jauh dari suara2 berisik. hehehe

Betul itu, jangan fokus ke hasil dulu, perbaiki konten agar lebih menarik. Ya ga om??

Pastikan bahwa kita menulis bukan untuk monetize tapi untuk berbagi, pastikan setiap kreasi lebih bermanfaat serta informatif

Saya ada beberapa blog gan ,, salah satunya hasil rewrite / menulis ulang . cek pakai smallseotools uniqe 100%.
Apakah artikel seperti it dapat bersaing di SE ?

Terima kasih sudah berkunjung . mengenai artikel catalog ibu yang sudah lolos copy scape bukan masalah untuk SE untuk dinilai sebuah konten duplikat . jika pertanyaanya apakah dapat bersaing di SE ? bukan hal mustahil selama bagaimana ibu melibatkan seo onpage didalamanya . artikel terbaru saya mengenai LSI keyword sebaiknya anda baca karena ada banyak refensi mengenai SEO ONPAGE didalamnya cek
http://www.omblogging.com/2016/12/pengertian-lsi-keyword-secara-lengkap.html

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon