2016/12/07

Cara Mendapatkan Klik Iklan Google Adsense yang Banyak Versi Saya

Tags
Cara Mudah Mendapatkan Klik Iklan Adsene Yang Banyak
Mendapatkan klik iklan yang banyak setiap hari adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pemasang jasa periklanan , yaitu bloggers dan youtubers . sayangnya tidak semua bisa mendapatkan apa yang menjadi harapan mereka. ada ketentuan dan kecerdikan dalam mendapatkan sebuah klik . salah satu diantaranya yakni , menyajikan apa yang menjadi kebutuhan para pengunjung . Seseorang yang disajikan dengan konten yang dapat menjadi solusi dari permasalahannya tentu akan melakukan reward , kecuali bagi pengunjung yang hanya menyempatkan diri untuk sekedar membaca saja . tapi bagi pengunjung yang berterima kasih tahu persis apa yang akan mereka lakukan .
Selain itu , menyajikan konten yang memang serupa dengan iklan yang tampil akan berpeluang memiliki klik . sebagai contoh , anda membuat sebuah artikel mengenai SEO kemudian sponsor yang tampil yakni sponsor yang menawarkan sesuatu yang berbau SEO maka besar kemungkinan kita mendapatkan klik sebab sang pembaca butuh lebih daripada apa yang kita sajikan dan mungkin sponsornya punya nilai lebih dari apa yang kita berikan .

bloggers yang cerdik , akan mengusahakan membuat artikel sebaik mungkin dengan membahas full tentang sesuatu supaya iklan yang akan tampil serupa dengan isi artikel . sama yang dijelaskan oleh pakar adsense bahwa sediakan navigasi khusus supaya perayap sehingga perayap mereka dapat mengenali isi laman anda secara keseluruhan . itulah salah satu penjelasan mengenai kebijakan google yang sampai hari ini banyak orang tidak bisa pahami . bahwa navigasi yang baik , adalah dimana perayap google dapat memahami isi laman yang kita buat .

Cara supaya mendapat klik iklan yang banyak


Mengenai mendapatkan klik iklan yang banyak akan saya bagikan dalam artikel ini . tentu dengan cara halal dan anda pasti setuju . berikut penjelasannya :

1. Perbanyak visitor organik

Tentu semua orang tahu bahwa visitor yang banyak menjadi salah satu faktor untuk mendapatkan klik yang banyak , apa jadinya jika iklan tampil namun visitor tidak ada , siapa yang mau klik ?  namun sayangnya , tidak semua bisa memperoleh visitor yang banyak . coba anda atasi visitor sedikit kiranya anda bisa mendapatkan banyak visitor kemudian hari . bagaimana mendapatkan banyak visitor dan lansingkan ranking alexa ?  caranya ada di poin bawah .

2. Lakukan blogwalking dengan menggunakan profil G+

Mengapa blogwalking dengan profil g plus ? sebab kunjungan dari google plus adalah organik sehingga tidak melanggar Pedoman Mutu Webmaster Google , Berkomentar secara relevan dengan menambahkan keyword anda sesuai dengan topik pembahasan , selanjutnya menambah banyak followers google + apapun cara anda , semakin banyak visitor organik semakin banyak peluang klik ! namun sayangnya sesama bloggers apalagi sesama publisher adsense hanya akan melakukan blogwalking tok . sebaiknya buat niche blog diuar topik " blogger " dan perbanyak follower untuk mendapatkan visitor organik yang akan merampingkan alexa anda, ketika alexa sudah ramping maka trafik blog anda akan stabil.

3 . Posisi iklan

Tempatkan iklan di posisi yang tidak mengganggu para pengunjung . salah satu tempat yang paling strategies yaki awal artikel dan penghujung artikel . saat sang pembaca selesai menyelesaikan bacaannya mereka akan diperhadapkan sebuah iklan , iklan ini mungkin saja menjadi salah satu yang dicarinya juga atau ada rasa penasaran dengan tampilan iklan sehingga mereka mengunjungi iklan tersebut . Posisi awal artikel pun juga sangat bagus , pengunjung bisa saja membaca ulang isi artikel anda saat dia ingin paham betul apa yang kita bahas .
Jangan tempatkan iklan pada tengah artikel , ini akan mengganggu kenyamanan pembaca , yang ada mereka hanya menutup iklan dan mau melanjutkan bacaannya .

4. Jauhkan dari gambar

Gambar sifatnya untuk dilihat , bukan untuk diklik . sebaiknya tempatkan iklan diposisi iklan dan gambar di posisi gambar . jangan pasang berdempetan sebab pembaca tidak akan mengenali mana iklan mana gambar dan akhirnya tidak tahu mau klik yang mana.

5. Jumlah iklan

Jangan memasang iklan terlalu banyak dalam satu laman . seperti tadi yang saya katakan bahwa kita harus memanjakan visitor kita , kita harus menjaga visitor kita supaya tetap menjadi pembaca yang loyal . jika pengunjung terganggu karena banyaknya iklan jelas tidak melakukan klik yang ada hanya menutup laman anda sebab 1. loading lama , 2. iklan banyak daripada konten.
Iklan yang sedikit saja justru akan lebih memiliki peluang klik sebab mudah dibedakan , tidak membuat berat laman , dan pembaca tahu harus melakukan apa .

6 . Timing 

Untuk pengguna youtuber .. setting tampilan iklan dipertengahan film sangat ideal , banyak yang bilang dengan memasang iklan pada bagian tengah film sangat berpotensi memiliki klik yang banyak jadi sebaiknya ada coba . notes.. penulis belum pernah rasain menggunakan youtube sebagai tempat pasang iklan jadi ini hanya saran

Nah itu saja yang saya rasa untuk memaksimalkan pendapatan klik iklan yang sah . terapkan dengan cara halal , bukan dengan cara curang . oke ?? Salam adsense !!

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon