2016/12/09

Numpang Hits Ke Situs Orang Lain, Mungkinkah ?

Numpang Hits Ke Situs Orang Lain
Numpang Hits Ke Situs Orang Lain - Menjadi blogger memang menguras kesabaran jika tidak didasari kecintaan pada dunia tulis menulis. Namun walaupun sudah berjiwa seni tulis, bukankah kita tidak dapat berbohong jika diri sendiri juga butuh uang ? Betapa nikmatnya jika uang datang dari hobi kita tersebut. Sehingga rasa lelah ketika bekerja tidak terasa sama sekali. Lalu dari mana datangnya uang itu sendiri tergantung pada traffic visitor blog kita. Mustahil seorang blogger berhasil mendulang dollar dari internet jika 1000 visitornya dapat terkumpul dalam jangka waktu setahun. Baiknya traffic visitor akan mengundang sumber pendapatan kita sendiri, bahkan dari arah yang tidak terduga. Karena semua produk yang dijual secara online tetap membutuhkan marketing pemasaran agar ludes terjual.

Lalu permasalahannya adalah ketika kita sudah berusaha membagikan setiap postingan blog ke seluruh media sosial yang kita punya, namun hasilnya masih belum memuaskan. Tenang saja, jangan terlalu cepat menyerah pada keadaan. Kali ini omblogging akan memberitahu cara numpang hits ke situs lain. Jangan takut kita akan menjadi parasit bagi pertumbuhan blog atau website orang lain. Hubungan ini dijalin dengan peruntungan sama di kedua belah pihak. Jadi tidak ada yang dirugikan atau terlalu untung berlebihan.

Situs yang dapat memfasilitasi penumpangan nama ini bernama Sniply. Kesaksian banyak penggunanya mengatakan bahwa Sniply sungguh-sungguh bisa diandalkan. Ia bekerja mengarahkan lalu lintas agar visitor mampir ke situs anda. Alat ini bekerja sebagai pemendek URL, seperti halnya bitly, adfly serta shortest. Namun Sniply memiliki keunikan tersendiri. Tampilan link yang dihasilkan akan menyerupai sticky widget yang isinya logo blog, promotion sentence, serta ikon link yang menuju ke blog kita.

Prinsip kerja Sniply sebenarnya tidaklah rumit. Yang terpenting kita rajin berpromosi melalui artikel dari situs besar yang kita bagikan ke media sosial pribadi. Pada waktu orang melakukan klik ke artikel tersebut, Sniply ikut muncul di halaman blog besar itu. Garis bawahnya adalah situs besar lebih dipercaya publik daripada situs yang masih berkembang. Jadi, kemungkinan orang melakukan klik akan lebih besar jika artikelnya berasal dari situs ternama.Ikuti panduan di bawah ini untuk mempraktekkan.

1.Sign up ke http://snil.ly kemudian klik get start and free. Lakukan pendaftaran melalui salah satu media sosial yang anda miliki.

2.Pilih ‘create my first snip’

3.Masukkan logo blog anda sebagai lambang branding nantinya sebagai foto profil. Lanjutkan mengisi kotak di bawah ini :
  • Message : diisi dengan kata promosi yang unik seputar blog anda
  • Button Text : boleh diubah menjadi ‘klik disini’, pencet disini atau yang lain
  • Button URL : diisi dengan alamat URL blog anda
4.Klik ‘continue’

5.Link : masukkan URL situs target anda yang akan anda tumpangi

6.Share : bagikan ke media sosial anda

7.Jika ingin melakukan ‘call to action’ lagi bisa mengklik kotak warna hijau bertuliskan ‘New call to action’ lalu melakukan step sebelumnya dari awal.

8.Jika ingin menambah URL target baru bisa dari call to action lama bisa dimulai dengan Manage  sniply link  pilih kotak biru ‘New Snip’  masukkan URL target baru  continue.

9.Rajin-rajinlah melakukan langkah-langkah ini agar blog anda segera mengalami pertumbuhan visitor.

2 komentar

Masukkan komentar Anda...mantap gan, infonya bermanfaat sekali

Seep bro , makasih buat feedbacknya

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon