2016/12/06

Pakai jasa penulis blog untuk blogging ??

Hal paling indah dalam dunia blogging ketika melihat daftar page view tiap hari semakin meningkat .ini artinya para visiter doyan membaca apa yang kita bagikan dalam blog kita . sebagai pembaca yang loyal, tentu sangat ditarget oleh semua jajaran bloggers, sebab mereka tahu visitor yang baik itu adalah pembaca yang loyal . sayangnya beberapa bloggers tidak memiliki ini walaupun visitor mereka setiap harinya diatas rata-rata dan memang disadari bahwa jumlah visitor atau trafik stabil setiap harinya menjadi acuan untuk bloggers bertumbuh dalam berbagai hal, pasalnya apa yang dikerjakannya sudah tertarget ! mereka yang datang melalui seacrh engine tentu karena membaca deskripsi dari judul baru setelahnya melakukan klik untuk tertuju ke blog kita . jika sang pembaca menemukan solusi, itu artinya kita mendapatkan 1 visitor yang berpotensi menjadi pembaca loyal .

Namun menjadi penulis blog sendiri susah susah gampang . ada kalanya kita diperhadapkan dengan situasi yang tidak semestinya , yakni update artikel setiap hari . mengingat kepuasan visitor harus tetap dirawat kiranya bisa menjadi pengunjung setia , dan terus berkunjung ke blog kita mencari bacaan untuk mereka tambahkan sebagai memori. dan buat kita sebagai pemilik blog sebagai investasi dalam memperkaya konten.

Sayangnya kita sebagai bloggers kurang memperhatikan hal ini . makanya ada kasus mengapa page  view naik turun ? itu karena sesuatu yang kita sajikan mungkin saja kurang menggigit lalu kurang update sehingga visiter berangsur2 berkurang . kesuksesan bloggers dinilai dari pengunjung , pengunjung menilai pemilik blog dari bacaan yang disajikan , kemudian pemilik blog menyajikan apa yang visitor butuhkan .  
Pakai jasa penulis untuk blogging


Menggunakan jasa penulis artikel untuk blog

Bukan cuma satu atau dua bloggers saja yang menggunakan jasa penulis artikel . diluar sana ada banyak yang menggunakan para penyedia jasa menulis artikel . mengapa mereka melakukan itu ? tidak lain tidak kurang untuk memperkaya konten dalam blog mereka kemudian ditambah beberapa hal sehingga pemilik blog kemudian memilih untuk menggunakan jasa penulis artikel .
  1. Karena pemilik blog sibuk hingga tidak ada waktu untuk menciptakan konten baru
  2. karena banyak kegiatan lain sedang blog harus tetap kelihatan hidup
  3. atau pemilik blog memang kurang pandai menulis
  4. memakai jasa penulis artikel untuk mendaftar adsense
  5. mungkin pemilik blog kurang ide untuk mencari bahan artikel
  6. melibatkan seo onpage untuk blognya
  7. untuk menghindari plagiarism
Beberapa hal diatas adalah hal yang sangat signifikan dalam dunia blogging . coba dipikir baik , apakah bisa seorang bloggers menciptakan 10-20 artikel menarik setiap hari ? bisa saja jika dia memang full time bloggers , namun kalaupun demikian saya rasa ini mustahil , apalagi jika jumlah karakter dalam setiap artikelnya banyak dan bermutu  , pasti itu pakai jasa penulis .

Memakai jasa penulis untuk ngeblog memang menjadi alternatif kedua ketika kita mau memperkaya konten dalam blog kita . tentu ide yang diberikan penulis pasti lebih kreatif dan sangat inovatif . akan tetapi , kecenderungan untuk memakai penulis juga ada . karena mereka belum tentu tahu apa karakter sebuah blog yang kita miliki dan yang mereka tahu hanya menulis dan menciptakan konten semata.

Di lain hal kita juga sangat membutuhkan mereka , kita tidak bisa mengabaikan mereka . terutama bagi para pemilik blog yang sering ditolak adsense , karena konten tidak memadai . nah , disini mereka punya posisi paling menjanjikan sebab jarang ada hasil tulisan mereka ditolak . mereka berperan penting dalam hal ini. itulah makanya ada Jasa penulis artikel adsense yang bertebaran diluar sana . keberadaan mereka sangat membantu bagi para pemilik blog yang mau mencoba peruntungan di dunia bisnis online adsense.

Memilih penulis artikel blog itu susah .  mereka yang dipilih  wajib melibatkan seo disetiap artikel yang mereka buat . apa jadinya banyak konten tapi tida berbobot di search engine.  sayangnya , penulis jenis ini sangat kurang tapi bukan berarti mereka tidak ada .  mereka yang melibatkan seo didalam artikel tentu memasang harga diatas rata2 pada setiap artikel , harganya pun tidak main2.  namun demi kelansungan sebuah blog yang dimonetize kenyatan menjadi harus memilih mereka . kecuali anda sanggup sendiri melukaknnya . sebenarnya ini tidak masalah , kita bisa jadikan sebagai investasi jangka panjang karena artikel itu tidak akan basi seperti makanan.

Menulis sendiri atau pakai jasa penulis ?

Pilihan ada ditangan anda sebab bloggers punya karakter dalam dunia blogging . kita sebagai bloggers punya gaya masing-masing dan itu yang membuat kita unik . namun jika anda memang terbengkalai dan diharuskan menggunakan jasa penulis yah sewa penulis , sebab itu mungkin saja solusi untuk permasalahan anda.

Jika anda kebingungan dan mau melanjutkan dunia blogging kemudian memilih untuk menggnakan jasa penulis ? sebaiknya pelajari mereka terlebih dulu sebab kita bisa saja dibodohi atau tidak mendapatkan hasil yang baik . ingin mengetahui yang terbaik ? ikuti tips berikut :

1. Jumlah karakter

Penulis yang baik dan bijak serta profesional tidak memasang harga dengan mengatakan tarif perkata sekian sebelum melihat blog kita terlebih dulu , tapi penulis yang baik untuk blog anda akan selalu mengatakan " biar saya liat blog anda terlebih dulu " mereka tahu mana yang baik untuk masa depan blog anda kemudian menyesuaikan tarif mereka . apa yang akan buat untuk blog anda menjadi tanggung jawab mereka , tingkat kesulitannya pun pasti ada hingga sang penulis bisa saja mengatakan maaf saya tidak bisa mensuplay artikel untuk blog anda .

2. Sanggup menerbitkan artikel tiap hari

Pilih penulis yang sanggup mensuplay sedikitnya 2-5 artikel dengan jumlah karakter 800 -1000 kata . disini kita dapat melihat skil mereka untuk dinilai kelayakannya . penulis yang sanggup menerbitkan artikel dengan karakter banyak menandakan dia seorang penulis pro yang sekiranya boleh dicoba .

3. Unik

Kebanyakan penulis standar dalam menempatkan tanda baca padahal dalam dunia seo ( search engine optimation ) unik sangat berpengaruh besar keberadaanya. penggunaan tanda baca terutama ( koma dan titik ) adalah keunikan ( semantic ) jika saja anda bisa mendapatkan seorang penulis yang begini coba nego dengan mereka , penganut SEO.  Gaya mereka lain dari yang lain dan mesin pencari suka sama yang unik , keunikan akan dianggap baru dan posisinya akan baik dimata pencarian SERP.

4. Komunikasi

Agar tidak melakukan kesalahan penulis akan konfirmasi ke pemilik blog sebelum membuat judul . mereka akan minta kelayakan kepada pemilik blog terlebih dulu kiranya perlu dipertimbangkan .
komunikasi menjadikan jarak anda semakin dekat dengan penulis anda dan itu penting . coba saling berbagi hubungan dengan mereka dengan saling tukar pikiran.

5. Plagiat

Kadang kita sebagai pemilik blog coba dibodohi dengan artikel copy paste demi kelancaran mereka mensuplay artikel . sebaiknya sebelum menerbitkan sebuah artikel dari mereka cek keunikannya terlebih dulu menggunakan fasilitas tools online untuk mengecek keaslian sebuah artikel . anda bisa coba menggunkan smalseotools.com

UNIK

6 . Smart

Penulis yang akan memilih judul yang pas . sebagai penyedia jasa mereka pandai mengaitkan artikel satu dengan artikel lain dalam satu blog. mereka bisa mencari celah hingga bacaan mereka akan menjadi topik bacaan yang istimewah dengan mengandalkan " smart " yang mereka miliki .

Menulis sendiri ??

Pilihan terbaik ada ditangan anda . bloggers adalah anda sedang blog adalah aset anda . buat blog anda jadi istimewah , apapun dan bagaimanapun usaha anda selama itu sah sah saja hingga menjadikan blog anda sumber bacaan yang dibutuhkan banyak orang . sekian ~

2 komentar

sah aja sih pake jas penulis. tapi agak was - was juga, soalnya takut gak kompeten dan yang paling jelas terlihat adalah gaya bahasa.

Betul sekali . gaya bahasa yang harus di prioritaskan

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon