Blogging cara tepat untukmu

3 Jenis Algoritma Google Yang Perlu Di Waspadai

Sebagai bloggers yang menggeluti dunia blogging dari tahun ke tahun pasti ikut merasakan suka dukanya ketika algoritma google di update . beberapa diantara kita yang serius mengikuti perkembangan algoritma google ini akan melihat serta merasakan dampak baik serta buruknya ketika System kerja search engine google di perbaharui . namun , tidak banyak bloggers yang tahu dan bahkan memilih untuk tidak mau tahu apa dampak jika perubahan algoritma google berubah . beberapa bloggers justru memilih acuh tak acuh lalu kembali melanjutkan aktifitasnya seperti biasa , tidak mau melakukan perubahan , tidak mau mengikuti aturan yang di tetapkan dan hasilnya ketika merasakan dampak buruknya , barulah mereka tersadar dan bertanya apa yang sedang terjadi !!?

Kendati demikian , para bloggers ini tetap semangat melanjutkan aktifitasnya karena jiwa yang mereka bawah yakni "Bloggers Profesional " Apapun terjadi nama mereka tetap seorang bloggers , Namun , Tetap tak sebanding dengan Semangat kerja keras mereka ,  karena kesesuaian tidak sama dengan aturan google .
3 Jenis Algoritma Google Yang Perlu Di Waspadai

Maka dari itu untuk melengkapi status anda sebagai bloggers sejati anda harus dan diwajibkan mengetahui kriteria dan cara kerja algoritma google Di tahun 2017 ini sehingga anda akan lebih profesional lagi menggeluti dunia blogging .

Lantas Apa Saja Algoritma Google Yang Paling Meresahkan Dan Perlu Diwaspadai Bloggers ??


Ada beberapa algoritma google yang mudah di ikuti kebijakannya dan ada juga beberapa diantaranya sangat sulit untuk kita menerapkannya , jika mau dijelaskan satu satu akan dibutuhkan satu halaman panjang  , berhubung hal itu saya rasa bertele tele , maka saya berbagi bahwa cukup dengan 3 algoritma saja yang perlu di ikuti dan google sudah akan senang dengan itu , diantaranya :

1. Algoritma Google Hummingbird

Algoritma ini lebih mengutamakan website yang responsive yang seluruh lamannya bisa dijelajahi oleh semua perangkat . utamanya pengguna smartphone kiranya bisa dengan mudah mengakses laman secara keseluruhan, jika ada laman yang jenisnya tidak merespon maka web tersebut tidak akan diperhatikan sekalipun kontennya berkualitas . Algoritma hummingbird lebih mengutamakan kenyamanan pengguna , pengalaman pengguna serta segala akses yang melingkupi pengguna yang dengan mudah paham . dalam hal ini UX FAKTOR jawabannya . ketika bloggers sanggup menyajikan sebuah halaman yang mudah disasar dan setiap perangkat maka anda akan sangat diuntungkan .

2. Algoritma Google Panda

Algoritma ini menyisir segala upaya teknik seo onpage yang salah dioptimasi lalu kemudian mendepaknya agar jauh dari halaman utama.  algoritma ini lebih fokus memperkenalkan kenyamanan pengguna serta mengupayakan pemilik website lebih lagi memberikan konten berkualitas yang nyaman bagi pengguna . Kesalahan pemilik website yang akan mengalami dampak buruk dari google panda dimana optimasi pengulangan kata kunci yang akan membuat pengunjung tidak mengerti apa isi dan makna dari artikel tersebut karena banyaknya kata kunci yang diulang ulang yang membuat pengunjung tidak merasa nyaman . pengulangan kata kunci tersebut akan dianggap sebagai optimasi yang berlebihan dan di anggap sebagai situs spam atau situs yang melakukan teknik blackhat

3. Algoritma Google Penguin

Masih seputar optimasi seo yang berlebihan namun algoritma ini lebih menyisir website yang melakukan upaya salah dimana pemilik website melakukan tindakan berburu backlink dengan cara spamming . kiat kiat tersebut akan mengalami penurunan trafik drastis karena dianggap sebagai website yang tidak berotoritas , tidak mengikuti rules , website spam !! algoritma ini akan mendepak secara keseluruhan website yang melakukan cara salah lalu kemudian memasukkannya kedalam sanbox sebagai alat filter google . Langkah untuk mengatasi ini akan sangat susah ketika link website yang anda miliki sudah tertanam permanent dan dibutuhkan upaya menghapus secara manual agar anda bisa terbebas .

Kesimpulan

beberapa pengetahuan singkat diatas kiranya dapat mengingatkan anda serta dapat membangun anda lebih maju lagi dalam membangun sebuah website . tinggalkan cara salah dan utamakan kerja nyata .

0 Komentar untuk "3 Jenis Algoritma Google Yang Perlu Di Waspadai"

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top