2017/01/08

5 Aplikasi Ini Dapat Meningkatkan Kelancaran Bisnis Online Anda Yang Ada Di Instagram

Jika dulu saya berbagi Cara Membuat Foto Instagram For Bisnis Maka kali ini saya akan berbagi informasi mengenai 5 Aplikasi Ini Dapat Meningkatkan Kelancaran Bisnis Online Anda Yang Ada Di Instagram Informasi ini tidak kalah dengan Kunci Sukses Jualan Di Instagram Yang Perlu Anda Coba  . Seperti yang kita tahu bahwa memang Cara mempromosikan instagram akun pribadi memang lebih mudah daripada berjualan. Pasalnya, sekarang ini sudah terlalu bertumpuk akun-akun penjual online yang menyusupi instagram. Hingga sejak diluncurkan tahun 2013 lampau, instagram sudah menjadi lirikan para pegiat bisnis online Indonesia kurang dari 3 tahun saja. Aplikasi sosial media yang satu ini memang sangat berbeda platform dari para pendahulunya. Instagram datang bersama fitur direct message, iklan ditampilkan pada beranda, snapgram, like berbentuk love, editing foto langsung, editing video standar langsung sebelum upload dan beberapa fitur lain yang memang belum ada pesaingnya. Tak heran, ada banyak orang menyediakan ilmu cara meningkatkan penjualan di instagram. Semua ini karena iklan di situ cenderung lebih mahal dibandingkan aplikasi sosial media lainnya. Meski begitu, para pebisnis online tetap saja berusaha menjadi jagoan instagrammers.
Aplikasi Ini Akan Meningkatkan Kelancaran Bisnis Anda Di Instagram

5 Aplikasi Ini Akan Meningkatkan Kelancaran Bisnis Anda Di Instagram


Jika Anda salah satu di antaranya, jangan terlalu yakin dengan kemampuan survive manual karena Anda juga manusia biasa yang mungkin mengalami lelah. Untuk itu, ada beberapa aplikasi yang dapat membantu perkembangan bisnis online Anda.

1.Liketoknow.It

Daftarlah ke Liketoknow.it lalu pencet suka di foto yang ada di sana. Anda akan menerima email masuk yang isinya informasi seputar foto produk yang tadi kita sukai. Anda dapat melakukan klik lagi di produk tersebut dan secara otomatis sistem akan membawa Anda ke situs-situs yang menyediakan barang itu. Sebenarnya aplikasi pertama ini sudah lebih dulu terkenal di kalangan pebisnis blogger. Namun salah satu cara meningkatkan penjualan lewat instagram yang paling sederhana adalah memanfaatkan aplikasi ini. Selain like sekaligus followernya bertambah banyak, traffic website atau blog perusahaan maupun pabrik dapat ikut terangkat.

2.Soldsie

Soldsie merupakan salah satu tool berkelas bagi para pebisnis instagram. Jika toko online Anda di instagram sudah terlalu banyak pelanggannya, pasang saja soldsie agar membantu cara meningkatkan penjualan di instagram sampai kesuksesan transaksi. Aplikasi ini akan langsung mengakomodasi pembeli yang menulis ‘sold’ di postingan produk Anda.
Pada waktu seseorang menulis sold itulah soldsie membawanya ke akun soldsie Anda. Lalu orang tersebut akan menerima invoice atau tagihan agar segera membayar total pembelian. Transaksinya bisa melalui paypal sampai kartu kredit berbagai bank.

3.Shopseen

Aplikasi shopseen sedikit berbeda dengan gramcaster download atau aplikasi instagram lainnya. Shopseen tidak hanya membantu pebisnis instagram, tetapi juga sosial media dengan platform berbeda. Pembuatnya telah mengintegrasikan shopseen dengan square yang akan membuat proses transaksi berlangsung secepat kilat. Cara mempromosikan instagram pun bisa dibantu oleh aplikasi shopseen ini.

4.Instaorders

Apakah Anda sedang mencari aplikasi schedule instagram ? Instaorders dapat sedikit meringankan masalah tersebut. Tool ini tidak terlalu rumit dan sangat ramah pada para instagrammers newbie. Hanya dengan log in pada akun instaorders saja Anda sudah dapat melakukan editing berbagai hal yang berkaitan dengan barang produksi. Mulai dari info ketersediaan stok, deskripsi produk detail barang sampai harga bisa disetting hanya dari sebuah tool. Jika Anda melakukannya satu per satu secara manual, tentu Anda akan cepat merasa lelah dan berakibat pada tidak terpenuhinya target jualan online dan waktu postingannya.

5.Like2Buy

Menyukai untuk membeli. Singkatnya, tool ini sangat friendly dengan para penggila belanja sekaligus pebisnis. Instagram menyediakan satu kesempatan meletakkan link di bagian bio. Akun Like2Buy harus dirupakan link lalu dipasang di sana. Ketika konsumen mengarah ke link tersebut, tool ini akan langsung melayani transaksi mudah dan sederhana. Lebih dari itu, aplikasi ini pun dapat mengumpulkan para followers yang pernah mengklik ‘like’ di postingan Anda dan mempertemukan mereka di sebuah grup likes dalam akun Like2Buy milik Anda.


1 komentar so far

Iya nih mas bisnis di instagram jarang hehe:d SAYA juga ug=ingin belajar di tunggu kunjungan baliknya

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon