2017/01/25

Hal Penting Diperhatikan Jika Anda Mau Membuat Judul Artikel

Judul Artikel adalah bagian yang paling penting serta yang pertama para pengguna dunia online perhatikan . jika anda mau konten anda segera dilirik banyak orang maka anda harus membuat sebuah judul yang dapat menarik perhatian orang-orang . hal ini bisa dipelajari jika anda mau memahami bagaimana sebuah judul bekerja dengan baik . dan berikut beberapa tips buat anda dalam mengenal bagian terpenting jika anda membuat sebuah judul artikel .

Bagian Terpenting Jika Membuat Judul Postingan

1 ) 15 Detik

15 Detik adalah waktu dimana seseorang dapat dengan segera memahami apa isi konten . mereka yang serius menggunakan waktu secepat mungkin dalam memahami sebuah konten . dalam 15 detik mereka dapat dengan segera memahami apa yang anda sajikan .

Ada sebuah Studi mengatakan bahwa kebanyakan orang hanya menghabiskan waktu sekitar 15 detik pada sebuah halaman sebelum mereka membuat ke sebuah kesimpulan tentang isi konten yang tersedia.

Kebanyakan orang hanya membaca judul konten , karena judul lah yang mereka gunakan untuk apa isi konten tersebut . Ini berarti jika anda fokus pada pembuatan judul yang baik anda dapat meningkatkan jumlah pembaca pada artikel Anda

2 ) Facebook dan Berbagi

Platform yang paling sering digunakan untuk berbagi konten adalah  Facebook. facebook adalah situs media sosial di mana konten dibagi pada tingkat tertinggi. Ini berarti bahwa facebook dapat menjadi ladang untuk menyebar artikel anda .

Jika judul artikel Anda tidak dapat menarik perhatian para pengguna Facebook, maka dikatakan cara yang anda gunakan salah dan tidak baik . facebook tempat dimana konten dapat dibaca banyak orang jadi gunakan dan manfaatkan pembuatan judul dengan sempurna .

3 ) Frasa Atau Istilah

Kesalahan yang paling sering digunakan orang adalah judul artikelnya terlalu generik . terkadang mereka menggunakan frasa atau isitlah yang paling sering digunakan sehingga akan membuat konten tersebut tidak laku dibaca . mengulang terlalu banyak kata seperti  Apakah Anda," "The Best," "The Most" dan The ultimate yang berlebihan justru mengecewakan pembaca.

Jika Anda ingin judul artikel anda mendapatkan banyak perhatian, maka anda harus jauh dari ungkapan ungkapan yang sering digunakan orang . dalam hal ini bukan tidak harus anda gunakan tapi saya katakan jangan terlalu sering mengulang . anda harus unik dan kreatif. 

4 ) Pertanyaan Pada Judul

Jangan membuat judul yang dianggap menjadi pertanyaan . itu salah satu cara kenapa mereka pergi . mereka datang untuk mencari solusi bukan mau menyelesaikan permasalahan anda. hindari pembuatan judul seperti:
  1. Bagaimana membuat judul artikel yang menarik ???
  2. Bagaimana mendatangkan visitor dengan cepat ??
  3. Apakah umur website penentu banyaknya visitor ??
  4. Bagaimana cara mudah agar diterima google adsense ??
  5. Bagaimana cara seo yang paling mudah ??
Perhatikan bahwa tanda tanya ( ? ) akan membunuh konten anda sehingga konten anda tidak akan dibaca karena mereka bukan mau menjawab pertanyaan anda dan seharusnya kita yang menjawab mereka .

Dan  Semuanya bisa Anda pelajari disini
 → 5 Strategi Penggunaan Kata Pada Judul Artikel Yang Memancing Di Klik Orang


Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon