Blogging cara tepat untukmu

Memilih Niche Blog Terbaik Untuk BPK Adsende Paling Mahal

Bagi seorang blogger, mendapatkan penghasilan yang banyak dari adsense merupakan tujuan paling utama. Hal ini merupakan impian semua blogger baik pemula maupun yang sudah lama bergelut di bidang ini. Hanya saja, untuk mncapai penghasilan yang besar sangat bergantung pada besar kecilnya BPK ( Buy per click). Semakin besar BPK, semakin besar kemungkinan akan mendulang penghasilan yang banyak. Dan begitupun sebaliknya, BPK yang kecil akan menyulitkan untuk meraih earning yang baik dari adsense.

Banyak hal yang mempengaruhi besar kecilnya BPK, tetapi Niche Blog merupakan faktor paling utama serta vital yang berkaitan langsung dengan jumlah BPK blog.

Ketika melakukan pengembangan blog, pemilihan niche yang tepat selain akan menaikkan popularitas dan traffic, juga akan menunjang besar atau kecilnya BPK.

Niche blog pilihan anda akan mempengaruhi harga klik iklan yang ditawarkan oleh google adsense.

Menurut beberapa sumber, niche tertentu memiliki kisaran BPK yang lebih besar dari niche lainnya. Hal ini membuat penawaran iklan menjadi lebih mahal. Niche apakah itu? Kali ini omblogging akan menguraikan Niche Blog dengan BPK yang Paling Mahal.

Berikut niche blog adsense bayaran tinggi ..

Memilih Niche Blog Terbaik Untuk BPK Adsende Paling Mahal

1. Niche Bisnis Online Bpk Nya Bagus

Pilihan pertama niche yang mendapat harga iklan yang tinggi yaitu niche bisnis online. Blog dengan niche ini banyak kita temukan  di mesin pencarian. Rupanya, selain karena mempunyai jumlah pencarian yang besar niche ini juga mempunyai nilai BPK yang mahal. Oleh karena itulah tiap harinya banyak berdiri blog-blog yang membahas topic bisnis online.

Niche bisnis online mempunyai harga iklan yang tinggi karena ada banyak publisher/advertiser yang menggunakan google untuk melakukan promosi jasa atau produk online. Contoh yang paling mudah ditemukan yaitu trading forex, facebook marketing, internet marketing dan sebagainya. Tentu saja promosi paling tepat yaitu menempatkan iklan di blog atau website yang bertema bisnis online, makanya inilah yang menjadi latar belakang mengapa penawaran iklan yang ditawarkan besar.

2. Niche Asuransi Bpk nya Tinggi

Banyak riset yang membuktikan bahwa niche asuransi merupakan niche dengan BPK yang paling besar. Tapi itu hanya untuk blog yang berbahasa inggris. Rupanya pencarian mengenai asuransi sangat besar di luar negeri contohnya seperti negara Amerika Serikat, Inggris, dan Negara-negara di Eropa. Blog berbahasa inggris, visitor dari negara besar, informasinya banyak dicari serta BPK yang besar merupakan idaman semua blogger. Oleh karena itu jika anda mempunyai kecakapan dalam berbahasa inggris dan asuransi, maka ada baiknya mulailah membangun blog dengan niche ini.

Sangat disayangkan untuk di Indonesia sendiri hanya ada sedikit perusahaaan asuransi yang menyediakan jasa asuransi. Oleh Karena kurangnya persaingan itulah, perusahaan tidak melalukan promosi yang gencar di internet. Beda halnya dengan perusahaan asuransi yang ada di luar negeri.

3. BPK Juga Tinggi Untuk Blog Dengan Niche Teknologi

Selanjutnya niche dengan BPK yang juga bernilai tinggi yaitu niche teknologi. Perkembangan teknologi tidak pernah berhenti dan itulah sebabnya orang-orang terus melakukan pencarian mengenai informasi teknologi di internet. Melihat hal ini perusahaan teknologi besar akan melakukan promosi melalui internet, salah satunya lewat google adsense. Selain itu persaingan di bidang teknologi sangat intens, siapa saja rela membayar mahal untuk menempatkan iklan di blog dengan niche ini, apalagi jika blog yang dimiliki mempunyai visitor yang banyak. Tentunya akan menghasilkan earning yang besar.

Iklan yang ditampilkan biasanya berupa produk teknologi yang sedang panas (biasanya gadget) ataupun produk yang akan segera dirilis. Intinya publisher berusaha agar iklan ini banyak dilihat orang sehingga kemudian akan tertarik untuk membelinya. Oleh kareng itu membangun blog dengan niche teknologi sangat menguntungkan bagi anda yang memiliki niat untuk menjadi blogger.

4. BPK Niche Fashion dan Kecantikan Juga Bagus

Saat ini kesadaran perempuan-perempuan untuk tampil cantik semakin membesar, termasuk juga di Indonesia. Oleh karena itulah informasi yang menyangkut 2 hal ini sangat banyak dicari di internet. Baik itu berupa tutorial make up ataupun sekedar berita dan tren fashion yang sedang berkembang. Hal ini dimanfaatkan banyak orang dengan mulai membuat blog bertema fashion dan kecantikan ataupun membuat channel youtube yang berisi tutorial make up dan sebagainya.

Nah, jika sedang tren begini otomatis perusahaan yang bergerak di bidang fashion dan kecantikan tidak tinggal diam. Mereka akan melalukan promosi utamanya melalui google ataupun di sosial media. Dan karena banyaknya persaingan serta besarnya jumlah pencarian membuat niche ini bernilai lebih besar dibandingkan dengan niche lain.


Itulah tadi 4 niche blog dengan BPK yang paling mahal  versi omblogging. Semoga bermanfaat dan mohon dimaafkan bisa terdapat kesalahan didalamnya. Salam.

Tag : Adsense
6 Komentar untuk "Memilih Niche Blog Terbaik Untuk BPK Adsende Paling Mahal"

Kalau blog pendidikan bagaimana Om? Salam blogwalking. Artikelnya sangat menginspirasi bagi kawan-kawan yang belum menentukan haluan blognya.

Kayaknya belum gan. tapi tidak menutup kemungkinan juga bisa memiliki BPK besar kalau cara penyajiannya bermanfaat serta artikelnya disuguhkan secara berkualitas

nyambung pertanyaan agan riyan pedia soal blog pendidikan atau blog yang kontennya berkisar dunia pendidikan secara umum ataupun secara spesifik di materi pendidikan. kira-kira ada tips nya ga om untuk blog-blog semacam ini biar bpk nya mbludak?
makasih om sebelumnya.

Review tentang situs penerbit buku, pembuat buku dan fisiknya seperti bhaa tentang artikel bahasa inggris. Atau bahas tentang jiwa penulis karena banyak sponsor yang situsnya terkait dengan kategori tersebut

Wah Kesehatang nggk termasuk ya

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top