2017/01/24

Cara Singkat Praktek Seo On-page

Jika Anda mencari bagaimana cara contoh terbaik dari praktek SEO on-PAGE ,Maka Anda akan menemukannya pada artikel berikut . Berita baiknya bahwa saya akan ulas sesingkat mungkin dan lansung mengacu pada poin penting saja dimana Anda bisa dengan mudah mengerti strategi seo onpage khusus tahun 2017 dimana algoritma google memang lebih memperhatikan sebuah laman yang di strategikan secara baik . meskipun langkah langkah berikut tergolong mudah saat Anda membacanya namun akan mengalami hal sulit ketika Anda tidak mau mencobanya . jadi pastikan Anda baca lalu kemudian melakukan perubahan pada blog Anda dan jika perlu edit semua artikel lalu kemudian mulai menerapkan Praktek Seo On-page berikut ini .

Cara Terbaik Praktek Seo On-page

Metadescription Anda: Meskipun metadescription tidak akan mempengaruhi posisi halaman web Anda di SERP , namun tetap saja menjadi sebuah konsep yang sangat penting untuk pengunjung. mereka akan membaca terlebih dulu baru kemudian melakukan klik .

Judul Artikel Anda: Robot mesin pencari melakukan pencarian pertama melalui judul. Untuk itu, pastikan tag judul artikel Anda berisi 70 karakter, dan memiliki kata kunci pada awalan judul pertama , pastikan dalam judul berdiri sebagai kata kunci target untuk artikel tersebut.

Struktur URL: Hindari URL yang panjang, dan pastikan URL tersebut berisi kata kunci yang relevan dengan artikel Anda.

Postingan tag: Pastikan kata kunci utama artikel Anda berada di tag H1, sedangkan kata kunci lain bisa di tonjolkan pada tag H2 dan H3.

Konten Anda: Buat konten yang tidak hanya mengeksplorasi potensi SEO Anda, tetapi juga melibatkan pembaca dalam cara yang berarti. Untuk itu, memanfaatkan teks, video, gambar, dan jika perlu gunakan infografis.

Pengulangan kata kunci : ini mengacu pada seberapa sering dan seberapa jelas kata kunci yang digunakan. Pastikan kata kunci ditampilkan awal pada paragraf pertama dan pastikan kata kunci tersebar Dua sampai tiga kali untuk paragraf pendek , dan empat sampai enam kali untuk paragraf yang panjang .

Varians kata kunci: Anda seharusnya tidak hanya fokus pada kata kunci tertentu yang Anda pilih untuk praktek SEO Anda. Cobalah untuk membuat daftar variasi dengan kata kunci yang Anda gunakan saat ini. gunakan semantic keyword atau kata kunci turunan untuk melengkapi .

Gambar : Bila menggunakan gambar, pastikan nama file tersebut memiliki potensi SEO yaitu gunakan nama file sama dengan keyword yang Anda bidik . Pastikan Anda juga menggunakan fitur alt teks dan atribut judul.

Ejaan dan tata bahasa: Pastikan ejaan dan tata bahasa yang sempurna, usahakan semaksimal mungkin melibatkan keseriusan pembaca untuk menyelesaikan bacaannya .

Outbound link Anda: Gunakan outbound link untuk menavigasikan pembaca Anda . ini penting untuk diterapkan . jangan pasang link yang tidak relevan namun gunakan link yang merujuk ke website sesuai dengan apa yang Anda bahas .

Penulis: Pastikan Anda mengatur author / penulis pada tiap tiap artikel untuk mewakili tiap tiap konten .

Media sosial
: Berikan orang kesempatan untuk berbagi konten dari situs Anda dengan membuat widget share button .memang terkadang orang melakukan share menggunakan sebuah link saja ketika artikel Anda memang menarik dan perlu dishare , tapi alangkah bagusnya Anda membuat widget share .

Perhatikan bahwa Ini hanyalah sebuah daftar kecil dari berbagai hal yang perlu dipertimbangkan dalam melakukan optimasi seo on-page . Masih ada banyak hal-hal lain yang harus Anda terapkan dan akan dijelaskan pada artikel mendatang .


3 komentar

Maksud dari "pastikan tag judul artikel Anda berisi 70 karakter"
itu gimana ya bang?

Lebih fokusnya dimana judul tersebut bisa muncul semua katanya di search engine bro . Tidak panjang dan tidak pendek .

Di blog mas ganteng yang satu ini ada aja jawaban atas semua keluh kesah blogger oemula, tp sy masih bingung untuk masalah tag heading mas. Pas nulis artikel udah dibikin tag heading tp knap kalo udah di publish tulisannya ttep kecil dan ngga bold mas ?

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon