2017/01/29

Cara Perkaya Konten Dalam Blog Agar Memadai Dan Disukai Pengunjung

Konten tidak memadai menjadi permasalahan para bloggers ketika mendaftar ke google adsense lalu kemudian mendapatkan email penolakan . Ini sebenarnya bukan kesahalan besar karena semua masih punya kesempatan untuk dirubah . Mengapa sampai google adsense mengatakan konten anda tidak memadai ?? Ringkas saja , sebab anda masih saja melakukan kesalahan sehingga anda menemukan penolakan tersebut . Dalam dunia blogging memperkaya konten adalah cara terbaik . Dengan memperkaya konten maka kemungkinan besar untuk mendapatkan pengunjung juga akan semakin maksimal . Namun , pengunjung itu bukan hal sepeleh . ketika anda mendapatkan pengunjung maka rawatlah pengunjung tersebut agar tetap menjadi pengunjung yang loyal. Demikian pula mengenai membuat konten . untuk menghindari "konten tidak memadai" maka anda harus benar benar membuatnya relevan sedemikian rupa.  Nah , Membuat hal ini tidak mudah , Tapi Hal ini akan semakin mudah anda lakukan ketika anda mau mulai belajar sejak dari sekarang . Maka dari itu Berikut ini Beberapa tips untuk anda dalam strategi memperkaya konten blog anda .

1) Terlebih Dulu Anda Yang Membaca Kemudian Anda Berpikir Bahwa Anda Adalah Pengunjung Pertama

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah untuk menulis judul eye catching. Tulis terlebih dulu daftar judul untuk anda gunakan kemudian hari . Maksudnya, coba anda pikir apakah yang anda akan lakukan ketika anda mau mengetikkan sesuatu ke search engine ?. Dengan demikian anda akan sangat mudah mendapatkan ide sebagai konsep konten anda .

Cara Terbaik Perkaya Konten Dalam Blog Agar Memadai Dan Disukai Pengunjung

Cara untuk melengkapinya dalam taktik pembuatan konten ini adalah dengan mengumpulkan banyak gambar yang kemudian akan dijadikan sebagai kelengkapan konten anda . Lalu kemudian pastikan apakah anda suka dengan gambar tersebut ? apakah gambar tersebut dapat menarik perhatian anda  ?

Untuk melibatkan emosi pembaca saat sedang membaca artikel anda , coba terlebih dulu anda membaca artikel yang anda buat tadi dengan suara jelas bukan didalam hati . Hasilnya anda akan mudah memperbaiki kesalahan kosakata dan mungkin aksen yang anda gunakan , dengan demikian artikel yang anda buat bisa lebih natural dan anda akan lebih mudah mengetahui konten anda harus diapakan .

2 )  Bagaimana Gaya Orang Membaca Sebuah Artikel Secara Online  ??

Anda harus unik dan beda dari orang lain . itu makanya sering dikatakan "original konten " Anda tidak perlu sama dan serupa gaya mereka membuat artikel sebab manusia tidak semua memiliki aksen yang sama dalam berbahasa .
Bagaimana Gaya Orang Membaca Sebuah Artikel Secara Online  ??

Tidak perlu sama dengan mereka , coba anda menuliskan konten tersebut seperti anda bersuara di dunia nyata . tapi selalu perhatikan kosakata , makanya poin diatas saya katakan coba terlebih dulu anda yang membacanya dengan suara luar bukan dalam hati .
Meskipun Anda tidak bisa menggunakannya dalam semua artikel Anda. Namun anda bisa membuat beberapa artikel yang mewakili bagaimana kepribadian anda .

3) Menavigasikan Pengguna

Pengunjung kadang tidak hanya mau membaca satu buah artikel saja . terkadang pengunjung mau menyelesaikan sebuah permasalahannya dengan mencari konten yang bisa membantu mereka . jika anda sanggup membuat sebuah konten yang lengkap 1 halaman saja tentu poin nya lebih bagus namun , membuat itu susah . kita perlu membuat beberapa laman lainnya .

3) Menavigasikan Pengguna
Makanya terkadang anda mendapatkan email penolakan google adsense dimana anda harus bisa menavigasikan pengguna supaya bisa menjelajahi seluruh laman anda . 

Disini fungsi internal linking di manfaatkan . . selain akan membantu tampilan laman anda lebih meningkat anda juga sudah menavigasikan pengguna .

Silahkan pelajari caranya pada tautan dibawah
7 Alasan Mengapa Anda Harus Mempelajari strategi Internal Link

4) Jadi diri sendiri

Sementara konten yang sudah selesai dan sudah memainkan perannya ,mereka sudah mengenal keunikan Anda ,sekarang Pastikan juga untuk Selalu menjadi diri sendiri ketika Anda membuat sebuah postingan . ketika pengunjung menemukan bahwa ini menarik, menghibur, dan asli maka mereka akan datang kembali dan selalu menunggu anda untuk memberikan konten yang baru, solusi yang baru bagi mereka .

Jangan ragu untuk terlibat dalam debat ramah ketika postingan anda mendapatkan banyak komentar tentang topik kontroversial atau mungkin anda akan menemukan banyak sekali pertanyaan dari mereka seputar konten yang anda buat tadi , dengan begitu anda layak diakui sebagai pemilik blog profesional .

Demikian Cara Terbaik Perkaya Konten Dalam Blog Agar Memadai Dan Disukai Pengunjung

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon