Blogging cara tepat untukmu

4 Peluang Usaha Rumahan Bagi Laki-laki

Peluang Usaha Rumahan Bagi Laki-laki- sama dengan artikel yang lalu Contoh Pebisnis Sukses Dari Founder Startup Indonesia Namun kali ini Peluang usaha untuk kaum pria . Kedengarannya mungkin agak aneh membiarkan usaha pria hanya dilakukan dari dalam rumah saja. Apalagi bila jenis usaha untuk laki-laki yang dipilih tidak mengandalkan otot sama sekali. Sebenarnya kita tidak perlu ragu atau memandang sebelah mata bila ada laki-laki yang menghasilkan uang hanya dari kandangnya. Bukankah wanita nantinya juga berfokus pada hasilnya ?. Sekarang ini bukan lagi zaman kolot yang membedakan pria wajib bekerja keras membanting tulang. Saat ini sudah memasuki era kemajuan tekhnologi dan semakin melebarkan peluang bisnis untuk laki2 atau pun perempuan. Berbagai online shop yang bertebaran tidak selalu dipegang oleh para ibu rumah tangga atau mahasiswi yang sedang mencari tambahan uang saku, silahkan baca Tanpa Ijazah Sekalipun Orang Bisa Sukses Berbisnis Online

Peluang Usaha Rumahan Bagi Laki-laki

Peluang Usaha Bagi Kaum Pria


Para pria juga boleh ikutan cuap-cuap menawarkan produk online karena ada banyak Jenis Bisnis Online Yang Berpeluang Besar Di Tahun 2017 , Tapi daripada bekerja mainstream seperti itu, lebih baik cek dulu peluang usaha rumahan lainnya berikut ini.

1.Peluang Usaha Fahionista

Kedengarannya memang agak feminim. Padahal usaha rumahan untuk laki-laki sudah pasti dapat dikerjakan pula oleh para perempuan. Bukan berarti lelaki yang bekerja online selalu lemah. Justru kebanyakan dari kaum adam jenis ini memiliki skill khusus atau strateginya memang berbeda. Sebut saja Dimas Seto yang mendirikan Larvawear.com atau Zuka Herlanda sebagai owner Bro.do. Toko tersebut memang berjalan di dunia online saja. Tapi produk yang dijual bukan baju warna-warni seperti para sista-sista. Pria-pria itu menjualkan fashion khusus pria. Kebanyakan sih dibuat dari bahan kulit sebagai lambang kekuatan dan kemaskulinan.

2. Blogging

Masih menjadi profesi yang jarang diminati oleh masyarakat. Mayoritas blogger papan atas di Indonesia diduduki oleh nama-nama lelaki. Mereka ini memiliki kekuatan bertahan, bandel dan tekad yang lebih kuat dibandingkan para wanita blogger. Usaha sampingan laki-laki ini menjanjikan dollar dari hasil iklan dan berbagai pemasukan lainnya. Selain itu, laki-laki yang memiliki skill menulis baik bisa menjadi copywriter, contentwriter, atau writer dalam jenis teks apapun pada industri bisnis online. Website maintenance dan programming boleh juga dijajaki sebagai bagian dari pekerjaan wiraswasta.
Masih dekat-dekat dengan blogging, ada bisnis lain yang tak kalah besar hasilnya. Bisnis startup adalah peluang tinggi mendapatkan dana segar dari internet. Namun Anda haruslah memiliki kemampuan khusus sebelum terjun memberi solusi bagi masyarakat lewat jalur online. Kebanyakan pria lulusan sekolah tekhnologi informasi kemudian membuat startup baru dan menyumbang perkembangan bisnis online di Indonesia.

Baca juga  Bisnis Online Yang Cocok Untuk Pelajar

3.Sewa Barang

Rental mobil, motor, kamera DSLR, Yi-Cam dan beberapa barang bergengsi lainnya sudah mulai dilirik banyak orang. Baik laki-laki atau perempuan, asalkan memiliki jaringan pertemanan dan bersifat supel, maka besar kemungkinan bisnis online shop untuk pria bisa besar dari jalan ini. Anda dapat menawarkan barang dari sosial media atau personal chat. Tapi ingat selalu setiap perawatan standarnya supaya barang awet.
Jika Anda adalah laki-laki yang tidak betah berlembut-lembut menjaga suatu benda, pilih saja barang elektronik yang bernilai tapi tidak terlalu beresiko. Jangan lupa memberi syarat jaminan kepada setiap penyewa demi mengantisipasi kemungkinan penipuan. Peluang usaha bagi pria lainnya bisa dirupakan perlengkapan outdoor seperti alat hiking berupa cooking seat, sleeping bag, tas gunung, tenda dan sebagainya.

4.Jasa Service

Bidang jasa service yang paling dekat dengan laki-laki yang utama adalah otomotif. Selanjutnya ada elektronik. Banyak sekali sekolah kejuruan yang isinya laki-laki semua sengaja belajar cara merakit dan mempelajari seluk beluk dunia elektronika. Sehingga mereka memiliki peluang membuka service barang elektronik. Entah komputer, TV, AC, laptop atau handphone. Untuk jenis yang satu ini Anda boleh saja melakukannya dari dalam rumah tanpa harus menyewa ruko. Tapi jangan sampai lupa berpromosi di media sosial bahwa Anda membuka jasa service. Begitu pula dunia bengkel otomotif yang menawarkan jasa perbaikan kendaraan. Jika Anda telah dekat dengan kawanan club, jalankan saja bisnis dari dalam rumah. Nanti kalau sudah banyak pelanggannya bisa membuka warung kopi sekalian. Simple kan.

4 Komentar untuk "4 Peluang Usaha Rumahan Bagi Laki-laki"

Syukur om, no 2 dan 4 sedang dijalani, maklum masih sekolah dan banyak pinginnya. Dari sekarang pinginnya merintis hehe

Dirintis dari sekarang akan lebih baik daripada tidak sama sekali .

Saat ini saya masih blogging om. Semoga saja nanti bisa menjadi salah satu bagian yg om katakan "Mayoritas blogger papan atas di Indonesia diduduki oleh nama-nama lelaki" Hehe. Salam sukses.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top