Blogging cara tepat untukmu

Daftar Google Keyword Planner Tool Kemudian Riset Keyword

Para blogger klasik mungkin memang tidak pernah memusingkan cara menggunakan google adwords keyword planner. Blogger jenis itu memang tidak diciptakan sebagai seorang penyaji informasi untuk orang banyak.
Mereka menulis apa saja yang sedang mengganjal di otak lalu membagiannya kepada banyak orang. Sayangnya, tanpa pemilihan momentum posting dan sharing pada tempat yang tepat, biasanya artikel yang ditulis ‘semau gue’ akan mendapatkan visitor sangat rendah.
Apalagi jika yang punya bukan orang terkenal dan sama sekali tidak berada di lingkaran komunitas blogger manapun. Inilah pentingnya menjalin pertemanan dengan siapa saja.
Blogger yang sudah master menggunakan google keyword trends dan google keyword planner youtube kemudian membagikan pengalamannya kepada para spendatang baru di dunia blogger.
Coba saja kalau semua blogger harus merelakan waktu riset, pasti ilmunya akan bertambah dalam jangka waktu lama. Mengingat betapa sulitnya menjaga konsistensi berkutat di dunia blogging.
Anda sama sekali tidak dilarang menyajikan artikel-artikel dengan konten sesuai selera Anda.
Anda hanya perlu microsoft officce word atau notepad saja sebagai wadah menuangkan ide-ide brilian. Namun Anda tidak boleh lupa. Ide yang menurut Anda unik dan brilian, belum tentu bermanfaat
Banyak buat permasalahan di masyarakat. Apa saja yang diinginkan pasar bisa diketahui dari tool google keyword planner free.
Apakah Anda tidak senang bila membuat artikel yang dibaca ratusan bahkan ribuan orang ? Padahal blognya masih baru dibuat ??

Belajar Riset Keyword Dengan Google Keyword Planner Tool
Seperti halnya aplikasi atau tool pembantu lainnya, keyword planner tools memiliki versi trial alias gratisan dengan yang premium.
Jangan ditanya lagi apa bedanya kedua layanan tersebut. Yang jelas, dimanapun tempatnya, yang namanya tool premium pasti disajikan dengan fitur lebih lengkap oleh pengembangnya.
Misalkan Anda sedang belajar cara riset keyword dengan semrush. Anda tahu apa saja keuntungan besar yang akan Anda peroleh jika berhasil menerapkannya.
Tool semrush atau pun gogle keyword tool gratis, keduanya sama-sama memiliki potensi optimasi blog dan website.
Bisa juga merambahi ke dunia publisher adsense di youtube lewat google keyword planner youtube. Jika Anda memang sungguh-sungguh ingin mengembangkan blog, daftar dulu di google adwords sebelum mencoba produknya. Berikut tips nya :

Cara Melakukan Riset Keyword di Google Keyword Planner


Setelah mengisi form registrasi yang menyertakan akun gmail. adwords.google.com akan membawa Anda ke menu campaign. Nah, di sini barulah Anda mendaftarkan diri untuk akun google keyword planner. Ikuti caranya berikut ini :

1.Klik lah sub menu ‘Keyword Planner’ yang ada di tools dalam menu campaign

2.Jika sudah pasti keluar perintah mengisikan biodata. Isi saja sesuai panduan berikut :

  • produt or service diisi keyword yang Anda inginkan. Misalkan ‘cara merawat rambut panjang
  • targeting diisi Indonesia, Indonesia lagi lalu google dan negative keywords. Semuanya
    dilakukan secara berurut
  • klik ‘get ideas’

Sampai di langkah ini, google akan menunjukkan keyword apa saja yang sedang trend dengan keinginan kita. Data trend keyword 1 hingga 12 bulan terakhir bahkan bisa diketahui lewat tool ini.
Anda juga dapat mengetahui seberapa ketat kompetisi advertiser serta proyeksi CPC untuk masing-masing kata kunci.

Manfaatkanlah keyword dengan tingkat kompetisi rendah agar artikel Anda dapat memasuki halaman pertama atau setidaknya sepuluh besar hasil pencarian google.
Setelah menjadi jawara untuk kata kunci low, Anda tidak akan terlalu sulit naik ke keyword yang lebih tinggi kompetisinya. Pilih juga perkiraan CPC tertinggi dari seluruh sajian data yang ada.

Jadi, tidak terlalu sulit kan belajar riset keyword dengan google planner ?. Coba praktekkan dan rasakan perbedaannya antara menulis asal dengan menulis sesuai kebutuhan pasar. Tetap pilih kata kunci CPC paling tinggi namun kompetisi low ya. Selamat mencoba.

Tag : Tips blogger
0 Komentar untuk "Daftar Google Keyword Planner Tool Kemudian Riset Keyword"

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top