2017/01/22

4 Tips Dan Strategi Membuat Konten Berkualitas

Membuat konten yang nantinya bisa dianggap berkualitas bukan hanya sekedar melengkapi konten tersebut dengan pernak-pernik serta kelengkapan lainnya saja . Konten akan dianggap berkualitas ketika anda cara penyampaiannya bisa mencuri perhatian pembaca . Anda mungkin seorang penulis online , Cara anda membuat konten selama ini dinilai dengan harga mahal, Namun perlu anda ketahui bahwa menulis artikel untuk search engine kualitasnya tidak dinilai dari cara anda berkoar-koar , Tapi justru harus memiliki 2 ketentuan pokok ini :
  1. Disukai pembaca baru kemudian..
  2. Disukai search engine
Itu pokok paling utama untuk sebuah konten baru kemudian bisa dianggap sebuah artikel yang bermutu .

Tips Untuk Anda Strategi Membuat Konten Berkualitas
Konten adalah kunci untuk berinteraksi dengan komunitas sekaligus mengoptimalkan optimasi yang dapat meningkatkan lalu lintas website Anda. Optimasi inilah yang diharapkan dapat  menghasilkan masa depan untuk blog bisnis Anda.

Namun, Konten berkualitas tersebut tidak mudah dibuat, Utamanya jika Anda ingin membuatnya menjadi benar-benar menarik.
Jadi pertanyaanya apa poin yang paling penting yang harus selalu diawasi saat membuat konten yang nantinya bisa sukses? Ayo lihat caranya dibawah ini..

1) Berpikir sebagai pembaca.

Untuk mendapatkan esensi kualitas dari konten yang akan menjadi menarik maka hal yang paling penting yang harus anda ketahui terlebih dulu adalah dengan mengetahui apa yang komunitas anda butuhkan . Dan itu sangat perlu !.
Lalu melengkapi strategi anda dengan Menganalisa beberapa hasil yang akan menjadi umpan balik dari pembaca Anda.
Misalnya , Anda Memeriksa email Anda , komentar, atau kalau perlu melakukan beberapa survei untuk mengetahui apa topik tren saat ini.
Untuk mencari informasi yang tren anda bisa mengetahui hal tersebut melalui website-website yang menyedia fasilitas pertanyaan.
Dengan begitu selain anda memiliki modal untuk membuat konten, Anda juga sangat dibantu akan sebuah rahasia apa saja yang anggota komunitas Anda butuhkan . Sebuah konten yang dapat memecahkan masalah frustasi mereka. Setelah anda mengumpulkan informasi yang cukup, sekarang anda tahu apa yang anda akan lakukan . Kini Anda sudah punya ide untuk membuat konten yang dapat menyelesaikan masalah .

2) Kenali pesaing Anda.

Ada kemungkinan besar bahwa konten Anda tidak akan menjadi konten yang pertama yang membahas topik tertentu .
Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk memeriksa konten orang lain untuk membantu Anda membuat konten yang lebih unik dari mereka . Gunakan Google untuk memeriksa konten terkait dengan kata kunci, dan memanfaatkan layanan seperti google trends untuk melihat pembahasan  paling tren di luar sana .
Setelah melakukan beberapa penelitian, Bukan hanya dapat membantu Anda agar bisa tahu untuk berbuat apa kepada para bersaing Anda, tetapi mendapatkan gambaran yang lebih baik dari gaya yang harus Anda lakukan dengan menambahkan beberapa poin penting kedalam artikel yang anda buat dan tidak dimiliki pesaing anda .

Caranya dengan belajar melalui tautan dibawah ini
5 Strategi Penggunaan Kata Pada Judul Artikel Yang Memancing Di Klik Orang

3) Rencanakan Konten Anda

Anda mungkin berpikir untuk meletakkan kata-kata yang menarik yang akan membuat pesaing Anda jauh dibawah anda  ??  Tapi sayangnya, bagian yang paling penting masih selalu saja salah karena anda kalah mutu dalam membuat konten.
Tipsnya , gunakan perencanaan , atur ulang strategi ! Rencanakan konten Anda, coba lakukan penelitian pada topik pokok apa yang mau anda bahas , dan merancang ulang poin utama untuk menjadi lebih relevan dan sebisa mungkin dibuat lebih bermakna dibanding mereka . Ubah ide mereka dengan melihat pola pikir mereka , hal ini bertujuan untuk membuat konten Anda lebih unik dan berbeda dari pesaing Anda. Sebelum Anda sampai ke langkah terakhir berikutnya,  ide bagus lainnya adalah membuat beberapa draft, yang akan membantu melakukan perubahan Anda dimana bisa nantinya menyelesaikan kualitas konten Anda.

Sebagai pembelajaran sebaiknya anda ikuti tautan dibawah ini :
Tips membuat konten viral teknik menjaring banyak visitor

4) Mengevaluasi Materi Akhir

Setelah Anda selesai dengan langkah di atas, Anda akhirnya sudah siap untuk menempatkan kata-kata jitu kedalam artikel anda . Setelah siap dengan ide untuk membuat konten baru Anda, sebaiknya selalu memeriksa ulang jika Anda materi pada titik dimana anda sebelumnya harus tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan yang paling penting, seperti:

Apakah kalimat pembukaan terlibat dan pada titik yang membahas masalah saya pembaca di awal?

Apakah saya membuat struktur yang mudah untuk mengikuti dan akan mendorong pembaca saya melanjutkan dan menyelesaikan bacaannya ?

Apakah saya menggunakan bahasa yang sesuai yang relevan dengan pemirsa saya?

Sekali lagi, cobalah untuk mengevaluasi materi akhir Artikel Anda dengan menjadi salah satu pembaca , paling tidak anda akan tahu harus melakukan perubahan seperti apa .

Dan terakhir cobalah untuk bertanya Seperti Apakah Konten Berkualitas Itu Agar Bisa Page One ??


Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon