2017/02/05

5 Strategi Penting Bagi Penulis Tamu Memilih Situs Guest Blogging

Menciptakan sebuah konten pada fasilitas penulis tamu dalam dunia blogging adalah cara yang paling baik dalam mengembangkan strategi seo dan bisnis anda . Tidak hanya membantu Anda untuk mendapatkan link balik dari situs yang memiliki otoritas tinggi, namun hal ini juga memungkinkan untuk pembaca lebih jauh lagi mengenal anda . Ketika cara ini dilakukan dengan benar, anda akan terkenal dan tentu Anda bisa mendapatkan potensi jumlah lalu lintas yang luar biasa. Namun sebaliknya ketika hal ini tidak dilakukan dengan cara benar jangankan untuk mendapatkan lalu lintas , materi yang dikirimkan ke pemilik website yang menyediakan publish konten tersebut enggan untuk menerbitkan artikel anda .

Strategi Penting Bagi Penulis Tamu Memilih Situs Guest Blogging

Itulah mengapa sangat penting bagi kita membuat satu strategi "guest blogging " yang di susun bagaimana, kapan dan dimana bagi kita memutuskan untuk menawarkan artikel kita untuk di publikasikan ke website tersebut . Dan kali ini , Pada Artikel ini omblogging akan berbagi tips menulis pada strategi "penulis tamu " yang bisa membantu anda memaksimalkan strategi seo dan kelancaran bisnis anda .

#1. Anda Harus Membuat Tujuan Yang Spesifik

Sebelum Anda akan memulai sebuah bisnis, Terlebih dulu Anda harus membuat sebuah rencana bisnis yang mencakup semua tujuan yang Anda harapkan untuk mencapai kesuksesan usaha Anda. Hal yang sama juga berlaku untuk usaha Guest blogging. Anda sebaiknya memutuskan apa tujuan Anda akan tersebut sehingga ketika Anda membuat konten yang direncanakan untuk di publish ke website lain dapat membawa Anda selangkah lebih dekat ke tujuan-tujuan tersebut.

Kebanyakan orang cenderung memiliki 3 tujuan utama mengapa memutuskan untuk memilih upaya guest blogging.
  1. Untuk menciptakan lebih banyak link ke situs web mereka sehingga mereka dapat membangun otoritas domain mereka.
  2. Untuk menghasilkan eksposur untuk merek, produk jualan mereka .
  3. Untuk memposisikan diri sebagai salah satu otoritas dalam sebuah industri dengan menawarkan keahlian mereka .
Jika konten penulis tamu yang anda share dapat mendapatkan tempat di bagian atas blog tersebut maka jumlah lalu lintas yang akan anda dapatkan datang dengan cara luar biasa . Jika konten tersebut tidak mencerminkan tujuan-tujuan utama yang mencoba untuk menyelesaikan sebuah permasalahan, maka lalu lintas yang akan diterima tidak signifikan , pada dasarnya hanya membuang waktu Anda karena anda berbagi konten yang mengambang.

#2. Memilih Yang Terbaik Untuk Mendapatkan Kesempatan Yang Lebih Baik

Ada beberapa strategi yang dapat diterapkan untuk membantu Anda menemukan sebuah situs yang menerima konten Guest blogging. Kadang-kadang dengan menggunakan mesin pencarian Google  adalah cara yang sederhana untuk menemukan sebuah situs berotoritas . Strategi yang lebih baik adalah dengan melihat kesamaan , relevansi situs tersebut dengan website milik Anda juga keahlian Anda sehingga kedua situs dapat menghasilkan beberapa lalu lintas tambahan dari konten yang anda sudah buat tadi.

Dan pastikan bahwa Anda memilih situs Guest blogging bukan situs pesaing Anda sendiri.

Bukan berarti jenis situs yang menawarkan penulis tamu membagikan konten dalam dunia blogging adalah peluang dan harus dihindari.

Dalam Hal ini Anda hanya perlu berhati-hati tentang membuang-buang waktu untuk membuat konten untuk situs yang relatif lemah karena mereka akan berpengaruh . Anda harus mendapatkan manfaat dari situs tersebut dengan cara memilih situs yang relevansinya dekat dengan website milik anda.

Anda dapat memisahkan situs terbaik dari melihat bagaimana peluang penulis tamu lain yang telah diterbitkan . Harus ada link profil yang otoritatif, membiarkan penulis terlibat dalam kuasa konten, Dan mengisi link pada profil untuk informasi kepengarangan Anda.

#3. Selangkah Lebih Maju Dari Penulis Lain

Hanya karena Anda menawarkan konten gratis kepada seseorang tidak berarti mereka harus menerima tawaran Anda.

Ada banyak blogger tamu mengharapkan konten mereka untuk diterima karena mereka telah meluangkan waktu untuk membuat konten yang bisa menduduki tempat pertama namun konten terbaiklah yang akan mendapatkan persetujuan .

Dalam hal ini anda harus memiliki mutual konten , bukan mengutamakan konten yang akan menduduki peringkat paling depan mesin pencari melainkan sebuah konten yang berkualitas .

Pada istilah di Facebook yang mengatakan "Share it and you get rich ", Dunia guest blogging tidak bekerja seperti itu. setidaknya anda memiliki nilai konten mutual pada konten Anda sehingga konten Anda dilihat sebagai konten yang lebih baik daripada penulis lain sehingga baik untuk diterbitkan .

#4. Konten Yang Struktural

Strategi ini sering diabaikan karena pencipta konten cenderung semua mengatakan satu hal: "gaya penulisan bukan sesuatu yang bisa diganti." Padahal itu bisa. Situs web dan blog yang ingin memiliki konten yang struktural serupa karena memenuhi harapan pembaca mereka. Jika Anda ingin memiliki kesempatan konten anda dipublikasikan, maka Anda perlu untuk mengetahui bagaimana konten terstruktur sehingga kesempatanbisa sukses.

Ada tiga faktor yang harus diteliti ketika membuat konten an rencana mau publish ke situs penulis tamu.

Berapakah tingkat pengalaman dari audiens? Tingkat pengalaman yang dapat dipecah menjadi pemula, menengah, dan berpengalaman.

Jika Anda penulis pemula lalu kemudian mau berbagi konten ke situs profesional , maka semua yang Harus Anda lakukan adalah mencakup seluruh informasi yang mereka sudah tahu. Anda harus mengerti terebih dulu situs tersebut niche dari konten apa saya yang paling sering mereka paparkan .

Konten tamu Anda harus mampu menjadi informatif dan menarik untuk itu buatlah lebih demografis untuk mendapatkan kesempatan untuk dipublikasikan .

Jika sebuah situs web yang anda tergetkan adalah sebuah situs tutorial atau panduan "how-to", maka dari itu anda harus pastikan bahwa konten yang anda buat serupa dengan pembahasan mereka .

Jika posting yang anda buat lengkap dengan statistik dan Infografis, tebak apa yang Anda akan dapatkan ?? . Beberapa situs akan sangat senang dan segera memilih yang terbaik seperti konten yang terstruktur .

#5. Sajikan Infographics

Anda mungkin pernah mendengar bahwa sebuah gambar sama dengan poin1.000 kata ?? . itu Memang benar.

Konten yang secara visual lebih menarik adalah konten yang melibatkan emosi  pembaca dan menjadi lebih mungkin untuk diterima oleh penerbit. Wawasannya ada pada artikel ini 5 Cara Terbaik Membuat Konten Visual Untuk Bisnis Online Anda

Bagaimana Anda dapat membuat sesuatu yang menarik secara visual? Pilihan terbaik yang Anda dapat share lewat guest blogging adalah infographic kustom  . 

Sebuah Infographics berbentuk gambar adalah informasi yang mudah dicerna dan secara visual menarik ketika diterbitkan lebih maksimal lagi ketika anda menyisipkan beberapa kata sebagai bukti bahwa yang anda berikan benar adanya .


Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon