Blogging cara tepat untukmu

Alasan Mengapa Kebanyakan Blogger Baru Gagal Berkembang

Blogging dapat membuat Anda menjadi jutawan. Tapi kebanyakan blogger tidak sadar dan membuat sesuatu yang substansial. Itulah hal yang akan membuat mereka salah, dalam banyak cara. Ada banyak mitos tentang blogging dalam dunia blogging dan mereka entah bagaimana telah menjadikan sebuah prinsip untuk para calon blogger baru. Tidak hanya satu cara untuk menghilangkan prasangka mitos tersebut tetapi juga menanamkan praktek-praktek yang akan membuat blog bisa lebih berharga sehingga para blogger baru bisa menanamkan sebuah acuan buat mereka yang didapatkan dari anda . Di sini, pada artikel ini kita akan coba mengeksplorasi alasan mengapa kebanyakan blogger baru gagal berkembang. Melalui kesalahan tersebut, kita coba menyoroti apa saja yang kita perlu kita lakukan untuk mengembangkan mereka sehingga mereka bisa berhasil dalam menggeluti dunia blogging .

1) Jangan Posting Artikel Setiap Hari

Ada kepercayaan luas bahwa blogger harus tetap blogging setiap hari . Beberapa mengatakan bahwa seseorang harus memiliki setidaknya satu postingan baru setiap hari. Bahkan Beberapa blogger mengatakan bahwa posting satu artikel untuk satu blog sehari tidak cukup dalam era persaingan ketat ini. Gaya semacam ini adalah persepsi salah yang mengikuti gaya tradisional yang berfokus pada kuantitas bukan bekerja untuk mendapatkan kualitas.

Bagaimana caranya seorang blogger bisa memposting artikel blog baru setiap hari? Tentu, dengan cara dapat menulis artikel pendek setiap hari . Bahkan, seorang blogger profesional yang tidak perlu melakukan optimasi bisa menulis dua puluh buah artikel dalam sehari. Tapi tak satu pun dari artikel mereka akan menjadi berharga .

Mereka dapat membuat artikel singkat tentang topik-topik tertentu tetapi bukan itu yang blog butuhkan . Untuk blog yang baru dikembangkan dan sementara mengandalkan waktu , maka semua itu harus benar-benar unik. Jika hanya artikel pendek berputar-putar itu itu saja  yang tidak memiliki perspektif baru dan dengan demikian tidak memiliki nilai maka tidak banyak orang akan tertarik membacanya .

Posting secara teratur adalah kunci, tidak setiap hari . anda perlu menargetkan dan mengatur timing hingga anda benar2 mempunyai konsep yang pas .  Jadi jika anda serius dan mau mengembangkan ide anda dan menuangkannya ke blog milik anda coba lakukan saja posting artikel 3-5 Artikel dalam seminggu .sisihkan 2 hari untuk istirahat sambil melakukan optimasi off-page beberapa jam dalam sehari .  Ini juga akan membantu anda untuk menghindari burnouts ( Terbakar Keluar - Vakum dan tidak mau melanjutkan - Bosan ) .

2) Bloggers Dituntun Melakukan Optimasi

Ini adalah mitos lain. Banyak blogger gagal hanya karena mereka fokus pada optimalisasi bukannya membuat artikel yang enak dan mudah dibaca . Optimasi memang wajib dilakukan tapi seharusnya mereka disadarkan bahwa keunikan dan betapa besar mutual konten adalah kuncinya . Jika anda memang mau membuat blog anda menjadi benar-benar hebat, maka tidak peduli apakah itu dioptimalkan atau tidak , paling utama fokuslah terlebih dulu pada kualitas konten anda .

Penonton virtual ( pengunjung )akan memilih membagikan artikel anda ketika mereka sadar bahwa apa yang mereka baca benar benar informatif menurut mereka terutama pada media sosial facebook misalnya dan beberapa jaringan situs jejaring sosial lainnya  . Sebelum anda sadar blog anda sudah mencapai ribuan pengunjung dan mungkin jutaan orang disitulah anda akan sadar bahwa fokus pada membuat konten yang berkualitas memang sangat berharga.

3) Membuat Bahasan Dibawah Kapasitas Mereka

Banyak blogger profesional menyarankan untuk mengelolah niche blog tertentu tanpa membuatkan beberapa tips mengerjakannya . Pada titik ini kapasitas seorang yang baru memulai dunia blogging di uji . Sebuah postingan blog ibaratnya sebuah status di media sosial . jika pada media sosial mereka dapat melakukan komentar pada status yang di buat demikian pula sebuah postingan blog . para pengunjung dapat saja menambahkan beberapa kritik dan saran namun kadang pula sebuah pertanyaan .

Blogger yang memiliki bahasan dengan konsep yang mereka kuasai sesuai dengan bahasan tersebut pasti akan sangat mudah untuk menjawab beberapa pertanyaan yang di lontarkan namun beda lagi jika seorang bloggers hanya sekedar menjiplak ide lalu menuangkan ide tersebut ke blognya dan mendapatkan sebuah komentar pertanyaan .

Ketika mereka sanggup menjawabnya maka ditambahkan poin sebagai author smart namun jika kapasitasnya tidak memadai untuk menjawab dan lebih memilih diam maka nasibnya akan berubah jauh dan tidak akan dikenang dan akhirnya tidak akan berkembang .  seharusnya blogger seperti ini dituntun membuat niche blog yang sesuai dengan kapasitas mereka, sebab ada banyak poin yang mereka bisa dapatkan dari situ .

0 Komentar untuk "Alasan Mengapa Kebanyakan Blogger Baru Gagal Berkembang"

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top