2017/02/02

5 Cara Terbaik Membuat Konten Visual Untuk Bisnis Online Anda

Dalam dunia bisnis online sekarang ini, ada banyak hal yang mengharuskan pemilik bisnis perlu lakukan untuk tetap bertahan dalam persaingan bisnis yang ketat . Tidak lagi ada istilah bisnis yang dikelolah secara tunggal dapat peroleh penghasilan tertinggi, pada kenyataannya, penghasilan dari bisnis berkurang karena pasar melemah yang tidak hanya terjadi di negara-negara kecil saja , tapi secara global. Kenyataan ini menjadi Sulit untuk menjalankan sebuah bisnis secara sensdiri, dan dalam rangka usaha untuk mengembangkan bisnis Anda maka upaya untuk melakukannya dengan baik adalah dapat menghasilkan penghasilan yang diharapkan, Anda perlu mengambil beberapa tindakan kreatif seperti pendekatan kepada tim bisnis anda serta pendekatan kepada pelanggan anda yang mungkin sangat baik digunakan untuk pengembangan bisnis anda .
5 Cara Terbaik Membuat Konten Visual Untuk Bisnis Online Anda

Dan Salah satu cara termudah untuk menarik perhatian pelanggan anda adalah dengan memproduksi konten visual yang sederhana, namun unik, agar promosi anda benar-benar mewakili produk atau jasa yang Anda coba untuk jual atau mungkin menawarkan dagangan anda . Dalam artikel singkat ini disajikan lima tips yang paling dasar, serta terbaik membuat jenis konten visual untuk bisnis Anda.

1 ) Foto Resolusi Tinggi

Dengan menyediakan kepada pelanggan Anda foto-foto lengkap dan beresolusi tinggi, maka Anda dapat menunjukkan kepada mereka produk Anda secara jelas . Hal Ini akan memungkinkan mereka untuk melihat secara detail mengenai produk yang anda jual dan kelihatan lebih profesional , dengan cara apa dan seperti apa produk tersebut berdampak pada mereka setidaknya akan mewakili anda secara visual mempromosikan produk anda . Anda juga bisa memamerkan tim bisnis anda di belakang produk didalam foto beresolusi tinggi tersebut, sehingga pelanggan tahu bahwa anda profesional dan mereka dengan mudah mengetahui "wajah di balik merek"

2 ) Data Visualisasi.

Dengan menunjukkan hasil grafik dari produk Anda, Anda dapat lebih mendapatkan hasil promosi produk atau merek yang maksimal . Apakah itu sebuah grafik, diagram, atau representasi visual lainnya dari statistik data penjualan anda , Anda dapat menunjukkan kepada mereka grafik hasil produk Anda tersebut secara nyata dan dianggap serius bagi mereka . Misalnya, 20% lebih banyak menghasilkan ini dan itu , orang memilih produk kami karena begini dan begitu, setidaknya sebuah testimoni yang didasari data visual . 

3) Metode Promosi

Sementara ini ada banyak perusahaan memiliki gaya promosi dengan metode " Membujuk pelanggan dengan melakukan sebuah tindakan " , dan tidak banyak diantara mereka membuat mereka mendapatkan kerja nyata secara efisien. Apakah metode Anda seperti "berlangganan sekarang", atau "Beli Produk Sekarang", ?? Saran saya , Setidaknya Anda harus memiliki sebuah subyek penawaran untuk pengunjung agar lebih mudah mengambil sebuah keputusan untuk membeli produk anda .Coba Untuk Mempromosikan penjualan Anda dengan gaya " Menyediakan " Metode seperti  ini adalah tindakan dengan strategi membujuk perhatian mata untuk lebih fokus pada sebuah produk lengkap atau tidak .

4 ) Sajikan Video

Kebanyakan pelanggan akan lebih memilih untuk menonton sebuah video, bukannya membaca sebuah artikel yang didasarkan mengiklankan produk Anda. Hal ini karena sebagian besar konsumen tidak punya waktu untuk membaca artikel panjang, tetapi mereka dapat menonton dan mendengarkan klip dari sebuah video karena hanya memakan waktu beberapa menit saja untuk mengenal tentang produk Anda. Manfaatkan kesempatan ini dengan menyajikan sebuah video yang menarik yang mempromosikan layanan / produk yang Anda jual. Jika Anda bisa, coba sajikan video yang ringan dan sederhana namun bisa menjelaskan setidaknya 80% rincian tentang produk anda , sehingga pelanggan Anda akan lebih mudah ditarik perhatiannya untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Anda.

5) Gunakan Screenshots

Dengan membuktikan screenshot dari produk Anda sebagai testimoni untuk pelanggan Anda, Anda menunjukkan mengenai apa kualitas produk Anda dan terlihat seperti apa . Jika Anda dapat memposting review tentang sebuah produk , maka itu adalah furthers yakni kesempatan bahwa pelanggan akan dapat mudah mengetahui melalui sebuah screen shoot tentang apa jenis produk dan bisnis yang Anda jalani dan jual , dan mereka akan tahu dengan cara apa anda meyakinkan mereka untuk membuat mereka bisa lebih percaya bahwa anda sedang membuat pelanggan anda agar bisa percaya . membuat pelanggan lebih baik atau lebih mudah mengerti.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon