2017/02/02

Rahasia Artikel Blog Agar Mendapatkan Banyak Kunjungan Yaitu Menggunakan Gambar

Tags
Ada blogger yang menghasilkan jutaan uang serta namanya mulai tenar perlahan demi perlahan . Ada juga beberapa blog dengan niche khusus mendapatkan traksi lebih daripada blog lain . Blog populer cenderung untuk memanjakan penggemarnya . Oleh karena itu, pemilik blog ini harus benar-benar diperhitungkan dan dijadikan sebagai acuan untuk mengkeruk ilmunya ketimbang berguru sama blog yang normal saja . Mengapa beberapa blog mendapatkan lalu lintas yang diinginkan dan kebanyakan blog memudar terlupakan bahkan tanpa jejak ??? Mengapa pula blog dengan trafik tinggi sebaiknya di perhitungkan ??  Think about that .

Blog bisa Bisa menjadi boomerang bagi pemiliknya , bisa pula menjadi sebagai satu alat sebagai sumber penghasilannya , Namun hal ini tidak terjadi setiap hari dan setiap blog . Ada banyak hal yang membuat sebuah blog menjadi menonjol, terutama postingan blog tersebut . Maka itu ada istilah " Seccret of blogging " Padahal kalau mau tahu rahasianya hanya terletak pada sebuah gambar semata . Sebuah gambar sama dengan nilai 1 postingan utuh artikel . yang membedakan bahwa gambar penjelasannya melalui info grafisnya dan jika artikel adalah dimana Anda pandai mengkreasikan huruf menjadi kata kemudian disusun menjadi kalimat yang akhirnya menjadi sebuah postingan.

Dengan gambar yang menarik, Anda dapat dengan mudah mengkonversi sebuah posting blog biasa menjadi sebuah penjelasan yang luar biasa .

Dunia blogging yang sekarang beda dengan dunia blogging jaman dulu . Sekarang ini jika posting blog tanpa gambar maka akan ketinggalan jaman. Tidak ada yang tertarik untuk datang mencari solusi permasalahan ketika mereka akan disibukkan hanya membaca dan membaca tanpa disajikan ilustrasi visual yakni sisipan keterangan dari sebuah gambar .

Namun hal Hal ini tidak mudah untuk sebagian kalangan blogger diluar sana . untuk menghasilkan sebuah info grafis mereka harus terlatih setidaknya memiliki 50% kemampuan dalam editing image .
Anda dapat mengukur dampak dari gambar ketika Anda mempertimbangkan bagaimana Anda akan bereaksi terhadap sebuah postingan tertentu.

Coba perhatikan situs ini  http://brandongaille.com 95 % Artikelnya menggunakan info grafis sehingga saya pengunjung yang tidak begitu mengerti bahasa inggris menjadi dapat mengerti apa makna isi postingannya .

info grafis artikel postingan

Brandongaile mendapatkan pengunjung hingga 58 juta unik visitor setiap bulannya karena situs ini dapat melayani semua mata dengan penjelasan info grafis . saya pun pribadi senang belajar di situs ini . selain cara menyajikan postingan yang mudah dimengerti pemilik situs ini juga sudah memberikan banyak ilmunya ke saya tanpa dia sadari

Sayapun membuktikannya dengan membuat sebuah artikel dan iseng membuat info grafis kecil kecilan Artikel tersebut saya buat beberapa waktu lalu yakni " Supaya Mudah Diterima Google Adsense " Pada artikel tersebut saya mencoba untuk sajikan sebuah info grafik kecil kecilan , karena bermodalkan aplikasi paint semata namun cukup untuk memberikan sedikit penjelasan , Berikut gambarnya

Rahasia Artikel Blog Agar Mendapatkan Banyak Kunjungan Yaitu Menggunakan Gambar
Pada artikel tersebut saya coba ulas cara daftar adsense berikut penjelasan melalui gambar yakni strategi internal link dimana pengunjung bisa merayapi semua isi laman kita . Dan , Alhasil sungguh diluar dugaan . Satu artikel ini mendapatkan kunjungan 600 kunjungan hanya dalam waktu satu hari saja .

Rahasia Artikel Blog Agar Mendapatkan Banyak Kunjungan Yaitu Menggunakan Gambar

Sebagai blog yang berusia 3 bulanan untuk mendapatkan kunjungan seperti itu , 600 kunjungan untuk satu buah artikel dalam waktu 1 hari sungguh hal yang luar biasa menurut saya .

Bagaimana ini bisa terjadi ?? Mengapa pengunjung yang membaca artikel tersebut tiba tiba bisa banyak ??

Artikel tersebut di share banyak orang karena menurut mereka artikel tersebut dapat lansung menyelesaikan pokok apa saja yang pengunjung mesti lakukan karena ada gambar yang memberikan penjelasan .

The power of image ...

Apa yang menjadikan sesuatu sehingga menarik perhatian orang untuk memilih postingan blog atau link artikel kita lalu kemudian membagikannya ? Tentu jawabannya adalah gambar lalu kemudian judul.

Dalam beberapa kasus, judul yang menarik namun tidak memiliki konteks yang unik dan baik maka akan sangat susah untuk populer kalaupun ada itu sangat jarang. Jika konten disajikan dengan video, berarti itu adalah snapshot dari frame tertentu yang menarik perhatian orang secara online. Untuk sebuah postingan blog, Perhatian orang sebaiknya disajikan dengan gambar yang relevan.

Jika mau membuat sebuah artikel pastikan Anda menyisipkan gambar yang sesuai dengan isi artikel Anda . jika Anda sanggup membuatkan sebuah informasi penjelasan pada gambar tersbut  Anda Tidak hanya akan mendapatkan lebih banyak traksi tapi lalu lintas blog Anda akan terus meningkat dan akan mendapatkan banyak like dan komentar .

Sebuah posting blog dengan gambar didalamnya akan menghasilkan lebih banyak potensi yang mendorong lebih banyak diskusi daripada sebuah artikel yang diposting tanpa menggunakan gambar sama sekali .

Namun, rahasia saja tidak akan membuat blog Anda menjadi pembicaraan dalam waktu semalam .
Untuk memaksimalkan artikel tersebut Anda harus mendapatkan gambar dan memastikan bahwa itu tidak memiliki hak cipta.

Hal Lainnya , Anda harus melengkapi postingan blog Anda dengan gambar Anda sendiri. Gambar harus baik, gambar tersebut harus memiliki resolusi yang baik pula dan usahakan gambar tersebut terlihat menarik .

Anda akan menghabiskan waktu kurang lebih 5 menit untuk menentukan ide gambar yang sesuai dengan artikel Anda dan Anda akan menghabiskan paling sedikit 1 jam untuk menambahkan info pada gambar tersebut dan hasilnya Anda akan mendapatkan sebuah investasi paten yaitu kunjungan , kunjungan dan kunjungan selamanya .

8 komentar

om rata-rata visitor perhari berapa??

Banyak bro. Lumayan banyak untuk bisa diajak saling berbagi tentang info dunia blogging

saya mau tanya ,, saya masih baru dalam bloging,, perhari rata-rata saya sendiri viewer blognya, padahal sudah saya update ke .com, kira kira kenapa ya gan,, bisa bantu,, mungkin ada artikel bagus untuk bloger baru seperti saya. thanks

Domain TLD bukan faktor jika anda berbicara mengenai banyaknya viewer ataupun pengunjung . Yang utama itu konten . Perbanyak konten tentu blog anda semakin kaya dengan text , setelah itu lakukan beberapa upaya lainnya seperti sharing , Join , optimasi . dalam blog ini anda bisa dapatkan panduannya . silahkan gunakan fasilitas search yang ada . terima kasih...

Berapa jumlah gambar yang ideal yang tidak memberatkan situs ?

Dan berapa × berapa resulasi yang baik untuk gambar ?

Maaf om mau tanya, kalau saya membahas tentang furniture dengan foto furniture didalamnya apa itu beda dengan gambar tulisan, Terimakasih Salam.

Resolusi tergantung dari file gambar yang anda miliki dan untuk sizenya maksimal 50kb. compres sizenya jika dirasa terlalu berat

Setiap gambar yang ada dalam postingan adalah gambar yang menjelaskan tulisan.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon