Blogging cara tepat untukmu

Alasan Akun Adsense Anda Dibanned

Semua publisher Google Adsense wajib mematuhi kebijakan yang google sudah tetapkan . kebijakan ini tidak memiliki alasan dimana kita dapat mengubahnya karena itu sudah menjadi tolak ukur bagi google sendiri . Jika kebijakan tersebut dilanggar atau kata lain anda tidak dapat mematuhi kebijakan tersebut maka google memiliki wewenang untuk menonaktifkan kerja sama dengan anda , Google memiliki hak untuk akun adsense anda kapan saja . Parahnya lagi ketika satu akun adsense anda sudah dinonaktifkan maka anda sudah tidak memiliki hak lagi untuk join bergabung berpartisipasi untuk mengikuti dunia periklanan google adsense .

Alasan Akun Adsense Anda Dibanned

Google adsense sebagai perusahaan periklanan terbesar dapat mengubah kebijakan-kebijakannya kapan saja . Ini artinya anda sebagai mitra kerja sebaiknya selalu memeriksa ke akun masing masing apakah ada perubahan yang google sudah lakukan . Google memiliki persyaratan serta ketentuan secara online . Persyaratan tersebut dapat berubah seiring perkembangan yang GA lakukan jadi sebaiknya , sebagai mitra kerja selalu lah mengikuti perkembangan terbaru untuk mengikuti beritaka kebijakan google agar anda bisa selalu mematuhi kebijakan yang Ga berikan .

Penyebab akun adsense anda dibanned tentu memiliki alasan bagi GA . sebagai perusahaan periklanan terbesar metode yang Google adsense pakai untuk memantau kegiatan anda sebagai mitra kerja nya juga terhitung sebagai metode paling canggih . Anda tidak serta merta dapat memikirkan bahwa anda bisa  mengibuli Ga ini . Jika memang Ga dapat dibodohi maka google bukan lah perusahaan periklanan yang terbaik .

Akun adsense anda dibanned karena anda memiliki kesalahan . Tidak mungkin tidak . Alasan alasan tersebutlah yang akan dibahas melalui artikel ini dan sebaiknya anda baca baik-baik supaya akun anda selalu aman jauh dari banned .

Berikut Alasan Mengapa Google Adsense Membanned Akun Anda

Dalam poin penjelasan ini saya tentu sebagian saya kutip melalui halaman kebijakan google lansung lalu saya share kembali melalui artikel ini . Menurut saya beberapa poin penting inilah yang sebaiknya kita sebagai publisher harus tetap jaga . Tidak ada kata tidak untuk menolak kebijakan google jadi anda perlu tahu apa saja alasan mengapa akun adsense anda dibanned . Berikut pemaparannya .

1 ) Klik Iklan Sendiri

Google menetapkan aturannya bahwa sebuah tindakan melakukan Klik pada iklan Google yang ada dalam blog anda maupun video youtube anda itu harus murni berasal dari keinginan pengguna. Bagaimana google mengetahui sebuah iklan di klik murni dari pengguna ?? Algoritma Google memiliki tingkat kecerdasan paling tinggi untuk mengetahui aktifitas tersebut .

Google tahu bahwa visitor organik lah yang sudah melakukan klik iklan dan bukan anda dan begitu pula sebaliknya Google bisa tahu jika yang melakukan klik adalah anda
 .
Cara apa pun yang anda lakukan yang kemudian nantinya dapat menghasilkan klik pada iklan Google itu secara tegas dilarang.

Metode terlarang sangat lengkap dan tidak memiliki batasan . artinya , jika anda melanggar maka anda akan dihukum .

Anda tidak boleh melakukan klik atau membuat sebuah tayangan manual yang berulang ulang , tidak boleh menggunakan sebuah alat yang cara kerjanya menghasilkan klik dan tayangan otomatis, Anda juga tidak boleh menggunakan perangkat seperti robot atau perangkat lunak tipuan.

Metode apapun yang anda lakukan secara culas pasti akan diketahui Google , Jadi ingat bekerjalah secara aman dan mengikuti standar kebijakan . Jika hari ini anda tidak mendapatkan klik maka bersabarlah karena rejeki sudah ditentukan masing .

Jangan pernah berprasangka bahwa " Mungkin ada yang klik namun system tidak bekerja baik ?? " Itu pemikiran yang salah yang akan membawa anda untuk melakukan tindakan klik iklan . Sangat Tegas Dikatakan bahwa Anda dilarang mengklik iklan Anda sendiri dengan alasan apa pun.

2) Meminta Orang Untuk Melakukan klik

Hal ini juga yang menjadi salah satu kesalahan blogger adsense saat ini . demi memperbanyak klik iklannya maka mereka menerapkan cara " Meminta Orang Untuk Melakukan klik "  Yang berujung anda mendapatkan hukuman .

Publisher Google Adsense tidak boleh meminta kepada orang lain untuk melakukan klik iklan atau menggunakan metode kerja sama untuk memperoleh klik. misalnya anda menjanjikan beberapa nilai uang agar mereka melakukan klik . Adapun cara yang Google adsense larang sebagai berikut :

  1. Anda menjanjikan kerja sama dengan orang lain melakukan penelusuran lalu kemudian anda mengarahkan mereka menuju ke situs anda lalu meminta agar melakukan klik . 
  2. Meminta pengunjung untuk melakukan klik iklan seperti  "klik iklan ini", "dukung kami", "kunjungi tautan ini", atau bahasa lain yang serupa.
  3. Memanipulasi pandangan pengunjung menuju ke iklan dengan cara memberikan arahan seperti tanda panah atau gambar yang mengundang perhatian ( permintaan ) Agar pengunjung melakukan klik .
  4. Anda menempatkan iklan berdekatan dengan gambar yang bisa memicu klik tidak valid
  5. Menempatkan script iklan pada widget yang mengambang atau tampil berulang2 seperti widget sticky .
  6. Melakukan edit pada iklan hingga tidak dapat dibedakan mana konten dan mana iklan
  7. Menggunakan Judul Pada widget diatas iklan . seperti , "Situs Favorit" "Penawaran Terbaik Hari ini" " Artikel Menarik "
Google mau semua bekerja secara natural jadi tidak ada alasan untuk anda mau mencoba melakukan hal buruk . Supaya akun anda tidak dibanned maka cara terbaik yaitu mengikuti semua kebijakan Google Adsense . Anda dapat membaca secara keseluruhan kebijakan Google Adsense melalui tautan berikut  https://support.google.com/adsense/answer/48182?hl=id

Ingat , Alasan Akun Adsense Anda Dibanned Karena anda bermain secara curang . itu alasan paling dominan . untuk jauh dari hukum banned maka bekerja lah dengan natural sesuai dengan apa yang Google Mau .

Wawasan Anda Boleh Ditambahkan Melalui 2 Link Berikut
Bagaimana cara membuat konten agar sesuai dengan kebijakan google ???
Penjelasan situs belum memenuhi kebijakan google
Tag : Adsense
3 Comments for "Alasan Akun Adsense Anda Dibanned"

Kadang-kadang, Adsense juga maen tebak-tebakan aja. Misalnya, karena traffic lagi kecil, tapi banyak yang ngeklik, dikiranya klik nggak wajar. Jadi deh pernah kena suspend, untung gak kena banned.

Kadang orang klik iklan lalu cuma hitungan detik lalu kemudian menutup iklan tersebut, hal itu juga dikatakan klik tidak valid bro karena pengguna sebenarnya tidak mau melakukan klik . kadang posisi iklan yang kurang menguntungkan. jadi dianggap memanipulasi pengunjung akhirnya ditegur ama GA

kayaknya punya saya juga masuk nih om :D

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Back To Top