2017/02/03

5 Cara Agar Diendorse Artis Secara Gratis

Selebgram endorse memang sudah menjadi penghuni pasti di jagad instagram. Namun di samping itu, para artis asli juga banyak yang ngeksis di media sosial tersebut. Mereka menjadi selebgram Indonesia lucu sekaligus selebriti tanah air. Tentu saja sebagai seleb, mereka menjadi publik figur bagi masyarakat. Setiap apa yang dikenakan, dikatakan dan disarankan akan menjadi trendsetter bagi masyarakat. Pastinya juga banyak fansnya yang ingin dikatakan fans loyal kemudian mengikuti gaya tersebut. Hal ini menjadi peluang bagus bagi para pengusaha. Setiap produk yang diendorse oleh artis dengan jumlah fans fantastis, kemungkinan besar tingkat penjualannya juga akan bertambah secara drastis. Tak terkecuali artis dadakan di instagram yang biasa disebut selebgram. Setiap barang yang ditampilkan di  galerinya kebanyakan akan menjadi sumber penghasilan tambahan. Namun dengan syarat sesuai kesepakatan di awal.

5 Cara Agar Diendorse Artis Secara Gratis
Namanya juga manusia, pasti berusaha mencari untung untuk dirinya sendiri. Begitu pun para selebgram Indonesia ganteng dan artis-artis yang menarik para pengusaha. Kebanyakan dari mereka menerapkan tarif tertentu untuk sekali endorse dalam jangka waktu tertentu.

Jadi para selebgram remaja Indonesia pun tetap dapat meraih penghasilan dan mengembangkan mode fashionnya agar tetap update sesuai zaman. Terus bertambahnya followers aktif yang sering berinteraksi dengan si selebgram Indonesia 2017, maka sang seleb pun berhak menaikkan harga paid promotenya.

Meskipun terkesan harus bermodal dengan kocek cukup dalam, ternyata ada juga lho artis yang tidak pernah mematok harga khusus untuk setiap paid promotenya. Selebgram Indonesia hijab pun juga banyak yang mengendorse produk tanpa imbalan uang tertentu.

Namun untuk menunjukkan rasa sopan dan profesional, biasanya para pengusaha rintisan akan memberikan beberapa paket produknya untuk dikonsumsi sang seleb instagram hijab.

Kebanyakan produknya pasti akan berhubungan dengan kehidupan seleb. Misal dia adalah selebgram remaja Indonesia, produk yang diterimanya juga harus barang anak muda. Contohnya tas, sepatu, dan baju.

Tips Diendorse Artis Tanpa Harus Banting Tulang Mencari Backingan Pengiklan


Namun daripada Anda bingung mengumpulkan uang demi mendapatkan sekali endorse artis besar, lebih baik simak dulu langkah-langkah di bawah ini. Sangat mungkin kok produk Anda diendorse artis tanpa harus banting tulang mencari backingan pengiklan. Ikuti saran berikut.

1.Pastikan Produknya Berkualitas

Untuk mendapatkan endorsement artis gratis, produk Anda tidak boleh abal-abal. Jangan sampai si artis menipu banyak orang karena ternyata produk Anda jauh di bawah standar. Pastikan dulu rasa dan kualitas produknya. Jika sudah barulah melangkah ke tahap selanjutnya.

2.Jangan Lewat Perantara

Perantara yang dimaksud bisa berupa manajer artis, bisa juga orang lain yang mengaku dapat menjembatani pertemuan Anda dengan artis tertarget. Padahal sebenarnya harga lebih murah atau malah gratis bisa Anda dapatkan jika Anda mau berusaha lebih keras sedikit. Carilah alamat rumah artis tersebut, datanglah ke rumahnya dengan niat berkunjung.

Lalu titipkan produk Anda padanya. Nah, jika artis tersebut menyukainya, barang Anda akan dipromosikan tanpa harus membayar. Bisa juga sebelumnya Anda menghubungi artis melalui email lalu memastikan tempat dan jam ketemuan di luar rumah.

3.Orang Dekatnya

Jika Anda gagal melakukan tahap pertama. Coba saja langsung menuju ke tahap kedua, yaitu mengganti artis dengan orang terdekatnya. Berikan produk Anda kepada teman atau orang terdekat artis lainnya.

Ingat, Anda harus memberitahu orang terdekatnya supaya jangan sampai lupa menyampaikan produk tersebut kepada artis yang dimaksudkan.
Namun kebanyakan perantara juga harus diberi produk tambahan sebagai ungkapan rasa terima kasih.

4.Kuatkan Hubungan dengan Manajernya

Manajer memang masih termasuk perantara. Tetapi beberapa artis memang sengaja tidak mau berkomunikasi dengan orang luar kecuali sudah melalui manajernya. Untuk artis model begini, Anda harus menguatkan dulu hubungan bersama manajer sampai akrab.

Sehabis itu tawarkan produk Anda dan buat manajernya menyukai produk tersebut. Kalau sudah ada pujian melontar dari mulut manajer artis, langsung saja meminta dia mengenalkan juga barang bagus itu kepada artisnya. Tujuannya tentu tetap sama, diendorse secara gratis di akun-akun sosial media artis tersebut.

5.Dokumentasi

Apabila artisnya sudah menyukai barang kita sejak awal, Anda tinggal memintanya berfoto dengan posisi terbaik. Namun jika artis tersebut belum menunjukkan keloyalan terhadap barang kita, ambillah foto atau video secara diam-diam ketika artisnya sedang mengonsumsi atau memakai produk Anda.

Dengan begitu, misalkan artis tersebut sedang malas update sosmed, Anda bisa mengunggah hasil dokumentasi Anda tanpa menunggu waktu lama.

1 komentar so far

mantap gan infonya di tunggu kunbalnya

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon