2017/02/21

Cara Dapatkan Uang Dari Blog Tanpa Akun Google Adsense

Anda memiliki akun adsense yang telah di banned? Baca Alasan Akun Adsense Anda Dibanned Mengapa jika blog anda tidak memiliki adsense? anda tidak begitu suka adsense karena anda sering ditolak adsense. benar demikian ?? Baca ini Supaya Mudah Diterima Google Adsense, Adsense memang terlalu banyak alasan untuk menolak orang untuk kerja sama. Tapi jika anda tidak memiliki akun google adsense , anda tidak perlu khawatir tentang itu karena kita akan membahas cara lain untuk menghasilkan uang tanpa Adsense.

Dominasi adsense di pasar penayangan iklan dapat dilihat dengan begitu banyaknya penolakan publisher untuk melamar menjadi penerbit. Namun dengan jumlah pilihan lain yang juga produktif, tidak ada alasan untuk patah hati bagi pengguna yang telah di banned oleh adsense.

Cara Dapatkan Uang Dari Blog Tanpa Akun Google Adsense

1.Menghasilkan uang melalui pemasaran afiliasi

Afiliasi dapat menjadi pilihan utama bisnis online selain adsense. Kita hanya perlu untuk mempromosikan produk dari pedagang atau pengusaha dengan komisi penjualan yang cukup besar.
Cara mempromosikannya pun tergantung dari kualitas dan kredibilitas dari produk yang akan di jual.
Barang dengan kredibilitas tinggi harus dengan semangat di promosikan melalui blog dan menggunakan artikel yang sangat berbobot. Selain itu barang dengan kualitas rendah bukan berarti dapat dengan seenaknya di promosikan tanpa terstruktur. Barang jenis ini tidak boleh dilakukan promosi secara spamming agar tidak menimbulkan resiko banned pada blog anda. Hal ini akan berdampak fatal pada blog yang sudah dibangun.

2.Menghasilkan uang dengan menjual ruang iklan

Blog yang didedikasikan untuk mempromosikan produk high end yakin untuk menarik perhatian dan minat dari pemasar yang ingin pengunjung tertarget untuk menjual produk di website mereka.
Menjual ruang iklan banner di blog untuk niche dengan perjanjian bahwa anda harus mengalihkan balik trafik organik. Jika blog anda sudah mulai berkembang pesat, menjual ruang iklan kepada pemasar akan lebih potensial dengan cara ini daripada adsense.
Anda juga dapat melakukan negosiasi pada pemasang iklan untuk mendapatkan harga yang pas untuk kedua belah pihak.
Gunakan OIO plugin pada wordpress untuk menjual ruang iklan web anda secara mudah.

3.Menghasilkan uang dengan alternatif terbaik adsense

Adbrite dan Chitika telah muncul sebagai alternatif terbaik pengganti adsense ketika kita hendak menampilkan konten yang sensifit. Pembayaran mereka juga sangat kompetitif. Adbirte berbagi pendapatan 75-25% untuk pemilik blog. Chitika adalah angsa emas bagi publisher iklan dan platform dapat dikapitalisasi untuk memperoleh pendapatan iklan setiap harinya. Membayar berdasarkan tiap tindakan per klik iklan hingga 2-20$ per klik. Adbrite dan Chitika telah menawarkan jalan yang tidak menyesatkan sebagai penggati adsense.

4.Menghasilkan uang dengan menjadi penulis bayaran.

Jutaan orang diseluruh duni membaca posting blog setiap hari. sebuah website dapat menghasilkan banyak trafik dan memilki sorotan pada artikel yang mereka posting. Hal ini dipengaruhi oleh niche produk dan gaya penulisan yang dapat menarik pengunjung setia anda.
Selain menulis untuk konten blog anda sendiri, anda dapat menawarkan diri untuk menjadi penulis blog lain yang sudah memiliki omset lumayan dan sedang merekrut penulis untuk mengisi kontennya.

Anda juga harus bisa mendapatkan informasi harga di pasaran untuk tarif penulis blog, karena anda tidak akan ditipu oleh master blogger lain.

Selain menulis artikel untuk blog lain, juga ada perusahaan yang membayar mahal untuk membuat sebuah ulasan dari sebuah produk di website mereka. Beberapa situs yang hingga saat ini membayar kepada setiap orang yang menuliskan ulasannya.
ReviewMe
PayPerPost

5.Menghasilkan uang dengan menggunakan iklan teks

Penerbitan iklan teks di blog anda dengan menerapkan layanan dari infolinks akan membantu anda dalam mendapatkan pendapatan tertinggi dari kontekstual dalam iklan teks. Hanya iklan yang relevan disampaikan yang pada dasrnya meningkatkan tingkat konveris dan meningkatkan potensi penghasilan. Anda dapat bergabung dengan situs infolink untuk mendapatkan uang dari hasil iklan teks

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon