Blogging cara tepat untukmu

Cara mendapatakan follower instagram secara cepat dan aman

Mendapatkan banyak followers instagram itu tidak mudah . Jika mau secara gampang makan harus ada upaya yang anda lakukan . Ini mutlak dan harus , Mengingat bahwa perkembangan bisnis yang di kelolah melalui situs instagram akan semakin maju ketika follower kita semakin banyak . Nah, ada cara khusus , cara terbaik, beberapa langkah mudah agar followers instagram anda semakin banyak . Anda hanya tinggal menyelesaikan bacaan anda hingga sampai selesai agar anda bisa mengetahui lebih maksimal bagaimana cara terbaik untuk mendapatkan banyak followers indtagram .
Sama dengan artikel sebelumnya mengenai Dapatkan Uang Dari Instagram Dengan Cara Jual Foto Namun kali ini lebih menuju pada cara mendapatkan followers Instagram yang merupakan salah satu sosial media yang dapat melakukan share foto dan video kesemua pengguna instagram. Tidak hanya itu instagram juga bisa menghubungkan ke sosial media lain seperti facebook dan twitter.

Jadi, foto yang diupload di instagram akan otomatis terupload di facebook dan twitter juga. Instagram merupakan salah satu sosial media yang sangat terkenal akhir-akhri ini dan penggunanya yang selalu meningkat setiap saatnya.

Cara mendapatakan follower insagram secara cepat dan aman

Follower instagram merupakan pengikut yang dapat melihat setiap postingan di beranda mereka. Jadi semakin banyak follower semakin banyak orang yang dapat melihat postingan kita di berandanya. Tips kali ini agak beda dengan Cara Mendapatkan Followers Instagram Tanpa Mengikuti Orang

Tentu banyak manfaat dari memiliki banyak follower, salah satu contohnya adalah kita akan dianggap “wah” bagi pengguna instagram lain jika melihat follower kita banyak.
selain itu banyaknya follower akan mempermudah promosi produk kita jika mengandalkan instagram sebagai salah satu media penjualan.
Berikut ini merupakan beberapa cara atau tips yang dapat dilakukan untuk mendapatakan follower insagram secara cepat dan aman.

1 ) Follow akun pengguna baru instagram

Hal ini dilakukan karena pengguna baru biasanya juga akan mencari banyak follower, dan mereka akan melakukan follback (Follow Back) ke akun yang memfollownya.

Jika kamu kesusahan untuk mendapatkan penguna baru instagram, kamu dapat mencari akun-akun yang sudah terkenal dan memiliki banyak follower seperti akun artis, pejabat negara, pemain sepak bolah, dan lain sebagainya.

Nah yang kamu lakukan adalah mencari follower dari akun-akun terkenal ini dari yang terakhir memfollownya. Biasanya akun baru akan memfollow artis dan idola mereka. Lakukan cara ini secara wajar dan secara rutin.
Jangan lakukan cara ini terlalu berlebihan karena resikonya akun instagram kamu akan terblokir

2 )Follow Akun Hitz

Berbeda dari yang tadi, kali ini adalah dengan memfollow akun yang memiliki banyak follower, caranya yaitu kalian follow akun instagram yang memiliki banyak follower, kemudian tunggu hingga beberapa menit, setelah itu unfollow dan follow ulang.

Lakukan cara ini berkali-kali. Follower instagram kamu akan mulai berdatangan.
Sekali lagi, melakukan trik ini harus dengan hati-hati agar tidak terblokir.

3 ) Memanfaatkan Hastag Popular

Hastag merupakan fitur dari instagram yang digunakan untuk mengelompokkan konten yang memiliki hastag sama untuk semua pengguna instagram.

Kamu bisa menggunakan hastag yang berhubungan dengan konten yang kamu upload atau hastag yang mengajak saling follow, like, komen, contohnya : #like4follow #follow4follow, like4like dan lain sebagainya.

4 ) Mengaktifkan Sinkronisasi Akun

Aktifkan Sinkronisasi akun kamu ke beberapa soaial media lain seperti facebook, twitter Tumblr, Flickr, dan lain sebagainya.

Hal ini untuk menghubungkan beberapa sosial media lain ke akun instagrammu, ketika kamu upload konten ke instagram, maka akan otomatis terupload ke sosial media lain yang kamu hubungkan.

Ketika teman-temand dari sosial media lain tertarik dengan konten yang kamu unggah, kemungkinan besar dia akan memfollow akun instagram kamu.

5 )Konten Is The king

Selain dengan cara-cara yang instan di atas, kamu haru memperhatikan konten-konten yang berkualitas. Kamu wajib megunggah konten yang akan mengundang ketertarikan orang banyak. hal ini akan orang lain akan memfollow akun kamu secara langsung.

6 )Regram Konten yang Menarik

Jika anda belum bisa membuat konten yang menarik sendiri, anda dapat melakukan regram dari konten orang lain, namun jangan lupa untuk memberikan sumber konten aslinya untuk menghargai pembuatnya.

7 ) Jadwalkan post di jam-jam sibuk

Kalian perlu memperhatikan waktu saat akan mengunggah konten, hal ini dikarenakan agar saat kita mengunggah konten, saat itu banyak orang yang sedang menggunakan instagram sehingga konten kita banyak dilihat orang. Jam -jam yang dapat kamu gunakan yaitu ketika jam 8-10 pagi, 12-13 siang, dan 18-20 malam. Kalian juga bisa menganalisis sendiri kira-kira pengguna instagram akan ramai pada jam berapa saja.

Itulah beberapa cara dan tips yang dapat dilakukan untuk mendapatkan follower instagram secara cepat dan aman. Yang perlu saya tekankan adalah jangan melakukan hal yang berlebihan sehingga akun instagram anda akan di blokir karena dianggap spam.

~ Selamat berburu followers

Tag : Sosial Media
1 Komentar untuk "Cara mendapatakan follower instagram secara cepat dan aman"

Setelah saya baca dari 7 poin trik untuk menambah follower instagram secara aman, saya masih bingung untuk yang poin 2..

Kebingungan saya di poin 2 bagaimana prosesnya, dengan follow - unfollow - follow akun hits dapat mengundang follower..

Klo seperti poin 7 saya cukup paham, karena cara kerja postingan di instagram adalah siapa yang terakhir posting maka dia yang akan berada di atas, oleh karena itu mengatur jam postingan pada jam - jam ramainya pengguna instagram termasuk cara terbaik untuk mendapatkan perhatian dari pengguna lain..

Terima kasih omblogging trik menambah follower instagram sangat bermanfaat..

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top