2017/02/11

Cara Mendapatkan Followers Instagram Tanpa Mengikuti Orang

Setelah Membuat artikel mengenai Pikat Followers Instagram Dengan 5 Cara Sederhana Maka kali ini omblogging akan berbagi tips menambah follower dan  Begini Cara Menambah Pengikut Tanpa Harus Mengikuti Instagram Lain - Cheat memperbanyak followers instagram adalah cara curang bermain instagram. Coba cek ke bagian followers, apakah hasil cheat itu banyak yang akun aktif atau justru malah akun pasif yang tidak pernah memberi efek pada like dan komentar sama sekali.

Bukannya malah mendapat pujian, akun yang biasanya menggunakan get free instagram followers ini malah dipandang sebelah mata.

Toh, tidak ada prestasi yang bisa dibanggakan. Anda bukanlah seorang selebgram, foto-foto di galeri random alias berantakan dan Anda pun bukanlah orang berpengaruh di dunia nyata yang bisa menyeret orang-orang agar melakukan following.

 Cara Mendapatkan Followers Instagram Tanpa Mengikuti Orang
Namun sebagai manusia biasa, tentu saja kita juga ingin dihargai dan dianggap ada. Bagi masyarakat instagram, keinginan tersebut bisa diwujudkan dengan memiliki banyak followers.

Lalu adakah cara mendapatkan followers instagram aktif yang tidak merugikan akun kita ?

Cara mendapatkan followers instagram tanpa menambah following sebenarnya ada banyak. Untuk cara yang paling sensasional karena butuh perjuangan adalah dengan memperbaiki feed galeri instagram, rajin meningkatkan interaksi dengan akun lain seperti meninggalkan jejak berupa like dan komentar, bisa juga dengan bergabung bersama komunitas tertentu yang sama-sama suka aktif di instagram.

Selalu menambahkan hashtag yang terkenal dapat membantu mengenalkan postingan keren kita kepada orang lain. Tanpa adanya link penambah followers instagram tanpa following, kita bisa survive dengan penggunaan hashtag di foto yang tepat.

Namun tentu saja membutuhkan waktu panjang. Kalau mau yang instan, Anda harus belajar cara menambah follower instagram dengan instafollow.

Aplikasi-aplikasi yang dibuat oleh pengembang software sosial media dewasa ini memang banyak yang mendukung keberadaan orang-orang yang haus followers.

Cara-cara ini disebut auto. Bisa auto follow atau juga ada auto like. Biasanya ada biaya tersendiri yang harus dibayar untuk mendapatkannya.

Sebenarnya jika ada cara menambah followers tanpa menambah following lewat HP, berarti Anda benar-benar beruntung. Sebab kebanyakan aplikasi atau website pembantu bisa melakukannya dengan syarat kita juga harus follow akun-akun tertentu.

Ada juga yang berhasil menyelesaikan pekerjaannya namun jumlah following bertambah sesuai dengan followers yang meningkat. Padahal itu bukan harapan seorang instagrammers.

Sebisa mungkin cari tempat 1k free instagram followers yang tidak mewajibkan akun kita following otomatis ke akun orang lain. Cobalah tempat di bawah ini untuk kesuksesan memiliki banyak followers dengan rasio perbandingan jauh di atas jumlah following.

Coba kunjungi dulu link berikut . Selanjutnya pilih ‘free followers’. Proses yang berlangsung di website tersebut tergolong sangat fast respon. Anda tidak perlu menunggu berhari-hari untuk mendapatkan hasilnya.

Ketikkan username beserta password instagram kita ke form yang sudah disediakan. Jika ingin keamanan akun Anda terjaga, jangan memasukkan password asli atau segera reset setelah prosesnya sempurna. Sudah sampai di situ saja langkahnya dan sekarang cek ke instagram Anda sendiri.

Cara di atas termasuk cheat menambah followers tanpa peningkatan following. Hal ini sangat mungkin dilakukan karena Anda tidak menambahkan password asli sesuai akun instagram Anda.

Jadi admin dari website tersebut tidak memiliki otoritas khusus mengakses akun instagram Anda. Tetapi mereka menyelesaikan pekerjaannya di awal, yaitu memberi Anda tambahan followers. Jadi pada dasarnya semua kunci ada pada kerahasiaan password akun.

Sekarang... Apakah Anda Mau Tahu Cara Dapat Banyak Followers Instagram ? Ikuti Tips Berikut !


Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon