Blogging cara tepat untukmu

Cara Menentukan Supplier Yang Tepat

Bisnis online memang sangat mudah dijalankan. Anda dapat berprofesi menjadi reseller sepatu, makanan, sampai kosmetik dengan status reseller gratis karena tidak perlu mendaftarkan diri atau membayar biaya registrasi apapun. Namun bukan berarti kemudahan tersebut lantas tidak mengurangi resiko Anda dalam berbisnis. Menjadi reseller online shop tanpa modal untuk membuat barang produksi memang sangat masuk akal, namun Anda tetap harus mengasah ketrampilan.

Cara menjadi reseller online shop yang baik diawali dengan pemilihan supplier yang terpercaya pula. Lantas bagaimana cara memutuskan akan mengambil barang dari supplier yang mana? Padahal kita tahu bahwa hampir semua supplier selalu menawarkan keuntungan bagi siapapun yang mau menjadi perpanjangan tangan dalam jaringan bisnisnya.

Reseller online shop aksesoris harus tahu bagaimana trending aksesoris saat ini. Untuk itu, selain memilih supplier yang fast response dan memberikan bagian komisi yang jelas, harga murah bagi konsumen harus seimbang dengan kualitas produksi. Perhatikan bagaimana supplier Anda menyetok barang dan mempertimbangkan harga khusus bagi para sayap bisnisnya. Baca 3 Tips Dasar Untuk Menjadi Reseller Sukses

Cara Menentukan Supplier Yang Tepat




Selanjutnya , Jangan sampai juga Anda ditikung oleh supplier sendiri. Pada saat pengiriman barang hasil dropship atau reseller, produknya dilabeli dengan nama usahanya 100 % sampai alamat pengirim pun masih alamat asal supplier. Anda boleh daftar jadi reseller online shop setelah melalui tahapan berikut ini.


Reseller dropship terpercaya memang menggantungkan pada kualitas dan kredibilitas suppliernya. Jadi misalkan Anda ingin berprofesi sebagai reseller online shop baju wanita, berarti Anda harus tahu dimana bertemu dengan supplier paling tepat.

Reseller juga Pebisnis, Jai Pertama kumpulkan saja dulu data-data berupa daftar supplier yang memenuhi beberapa kriteria ideal sebagai supplier di bidang usaha yang Anda inginkan. Anda bisa mendapatkannya di Forum Jual Beli Kaskus, platform jual beli online, dan media sosial.

Cara Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Dan Mendapatkan Supplier Terpercaya Memang harus dimengeti lebih jauh , Coba sisihkan uang Anda untuk bisa menjadi konsumen dari para supplier Anda. Mungkin ada beberapa supplier yang membolehkan Anda menjadi reseller tanpa harus membeli produknya, tapi pertimbangkan dulu keyakinan Anda sendiri. Biasanya akan ada supplier yang gugur di tahap ini karena barangnya tidak sesuai dengan deskripsi atau pelayanan yang kurang tanggap.

Tidak usah dilanjutkan kerja sama dengan para supplier yang membalas chat orderan saja hampir seharian bahkan lebih. Setelah nanti produknya sampai di rumah, langsung cek sepuasnya kualitas dan cocokkan dengan deskripsi penjualan.
Oke, sekarang Anda harus memilih supplier yang paling berkompeten dan tentunya bisa bekerja profesional.

Rekatkan hubungan Anda dengan supplier resmi Anda saat ini. Rasa kepercayaan akan muncul setelah dipupuk, sehingga Anda diharuskan menjaga kepercayaan ini dan tidak menyia-nyiakannya. Biasanya Anda akan mendapatkan banyak keuntungan bila memang suppliernya bisa diajak kompromi. Misalnya boleh keep barang sebelum transfer.

Ada saran dari omblogging untuk mencoba Supplier.id atau Ocean Seven Store untuk memulai jadi reseller.
Ada supplier yang mengharuskan resellernya menjual dengan kisaran tertentu, ada pula yang bebas. Pastinya supplier sudah memperhitungkan banyak hal termasuk kemungkinan survive di persaingan pasar ketika menjual di atas harga tertentu.

Anda harus percaya diri dengan produk dan harga yang Anda tawarkan. Jangan lantas harga mahal lalu Anda merasa barangnya tidak akan laku di pasaran. Tetapkan saja 10 %  dari harga yang Anda dapatkan dari supplier menjadi laba Anda.

Sehingga semahal apapun barang Anda, jika kualitasnya memang bisa dibandingkan maka akan tetap laris karena harganya masuk akal. Utamakan juga pelayanan Anda yang responsif supaya pelanggan dapat berbetah-betah memperbincangkan banyak hal demi menjalin keakraban.

0 Comments for "Cara Menentukan Supplier Yang Tepat"

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Back To Top