2017/02/17

Cara Dapatkan Uang Dari Instagram , Teknik Jual Foto !

Seperti yang kita tahu bahwa Instagram kini telah menjadi salah satu situs media sosial dengan penggunanya yang bisa berbagi foto dan video, Hebatnya kita bisa dapatkan uang dari instagram . bentuk lain sehingga banyak orang senang menggunakan situs ini karena pada instagram mereka bisa berkomunikasi atau hanya sekedar melihat video dan foto dari pengguna lain bahkan lebih hebatnya bisa mendapatkan uang dari instagram .
Ada begitu Banyak konten kreatif dan sesuatu yang luar biasa yang bisa kita temukan pada instagram. Salah satunya yakni banyaknya tersedia foto dengan kualitas dengan nilai seni tinggi. Pernahkah Anda melihat foto unik keren dan cantik pada instagram ? Ketahuillah bahwa itu hasil dari para photographer? Dan Jika Anda hobi photography, Anda bisa mencoba peruntungan mendapatkan uang dengan menjual foto di Instagram.

Dikutip dari situs Forbes,

Daniel Arnold merupakan seorang photographer yang berhasil menjual foto di Instagram hanya dengan berbekal kamera iPhone. 

Dapatkan Uang Dari Instagram Dengan Cara Jual Foto
Foto yang Daniel Arnold jual merupakan hasil kerja kerasnya selama beberapa hari dengan mengambil foto yang bertemakan urban hanya bermodalkan iphone kamera. misalnya seperti memotret jalan, subway dan orang-orang yang sedang beraktifitas. Sama seperti Anda, jika Anda saja mau mendapatkan uang melalui instagram Anda boleh mencoba peruntungan dengan cara menjual foto di Instagram.

Mendapatkan Uang Dengan Cara Menjual Foto Di Instagram


Untuk itu omblogging sudah menyiapkan 2 tip untuk Anda mengenai cara mendapatkan uang dari indtagram melalui Mobile Prints Dan Aplikasi Foap . Berikut penjelasnnya .

1) Mobile Prints 

Jual Beli Foto Instagram melalui Mobile prints. Situs ini merupakan sebuah situs marketplace dan Anda bisa jadika sebagai tempat untuk jualan foto .
Jika Anda salah satu pengguna Instagram dan memiliki hobi dibidang photography Anda bisa mencoba jualan foto untuk mendapatkan uang dari situs ini .
Anda bisa menjual foto hasil jepretan Anda disini , Anda pun bisa menjual foto yang telah Anda upload ke Instagram melalui situs ini. Jika foto yang Anda upload tadi kemudian mendapatkan peminat untuk membeli maka Mobile Prints akan mencetaknya menjadi foto bingkai, foto kanvas, poster hingga cases iPhone. keren bukan ??

2 ) Aplikasi Foap

Aplikasi Foap hampir sama dengan mobile prints. pada aplikasi foap Anda juga bisa mendapatkan uang dengan menjual foto Anda . cara kerja aplikasi ini yaitu mereka akan menjual foto hasil jepretan Anda  ke berbagai perusahaan global.
Layaknya seperti situs media sosial, Anda dapat saling follow, bertanya dan saling mengomentari foto yang akan dijual pada orang lain. untuk itu silahkan permantap skil Anda dalam membuat sebuah foto dan silahkan baca tips ini 4 Cara Membuat Foto Instagram For Bisnis

Bagamana ?? Masih  ada pertanyaan ?? Silahkan berkomentar.

2 komentar

Bang, mau tanya, Kok tombol auto-promote untuk facebook di mobile prints ggk mau on ya??

memang ada saya kontak langsung orang mobile prints, tapi ribet amat, tolonglah bang.

Terima Kasih

Minta maaf yah gan, itu diluar kapasitas saya

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon