Blogging cara tepat untukmu

Fitur Grup di Snapchat

Snapchat termasuk salah satu sosial media yang cukup hits di kalangan anak muda dewasa ini. Cara menggunakan aplikasi snapchat memang berbeda dari para pendahulunya seperti facebook dan twitter. Beberapa fitur di snapchat memang asli bawaan endemik dari snapchat yang tergolong unik karena belum pernah ditemukan di aplikasi lainnya.

Cara menggunakan snapchat lenses di android masih banyak dipelajari para newbie snapchat. Biasanya, pengguna snapchat terdiri dari para remaja perempuan yang suka eksis dan memamerkan aktivitas maupun kecantikan mereka. Jarang sekali orang-orang bisnis atau manusia berkarakter serius ditemukan aktif di snapchat. Walaupun begitu, tutorial snapchat masih terus dijadikan objek kepo oleh berbagai lapisan masyarakat.

Setelah menggaet berjuta manusia di seluruh dunia, snapchat hadir bersama fitur-fitur terbaru yang selalu diperbaharui. Salah satu yang paling banyak diperbincangkan adalah cara menggunakan snapchat lenses di android dan cara mengaktifkan snapchat lenses. Memang, bagi para pendatang baru, snapchat benar-benar aplikasi asing. Di satu sisi dapat memberikan sensasi berkomunikasi dengan cara baru.

Di sisi lainnya, mereka harus tahu cara menggunakan aplikasi snapchat. Sehingga cara menggunakan snapchat bagi pemula menjadi informasi yang banyak dikulik di dunia sosial media. Apalagi bagi mereka yang meskipun tidak terlalu update tekhnologi, tetapi update keseharian harus pantang ditinggalkan.

Sekarang ini cara menggunakan snapchat versi terbaru sudah mulai menarik perhatian orang. Kita tahu, meskipun unik, fitur-fitur di snapchat masih banyak kalahnya dibandingkan aplikasi sosial media maupun aplikasi chatting lainnya.

Fitur Grup di Snapchat
Sepertinya, pihak pengembang snapchat menyadari keinginan pasar yang menunggu fasilitas bagi chatting in group. Nah, saat ini Anda sudah bisa melakukan percakapan maupun berbagi foto dan video singkat kepada lima belas orang teman lain setelah kalian semua tergabung dalam sebuah grup di snapchat.

Snapchat juga menghadirkan kemampuan quick chat via grup yang hanya mensyaratkan sekali ketuk di nama teman yang ingin diajak bicara. Setelah itu, otomatis sistem akan langsung memulai direct message atau pesan langsung kepada yang bersangkutan.

Fitur pesan langsung dan pesan grup ini dapat menarik para pengguna snapchat yang sempat berpaling ke aplikasi saingannya, instagram. Sayangnya, aplikasi snapchat sangat kurang memberi ruang kebebasan bagi orang-orang yang ingin berekspresi di dalam kelompok mereka. Snapchat hanya membatasi maksimal enam belas orang saja yang bisa berkomunikasi di dalam suatu kelompok. Nantinya, mereka dapat memulai berkirim pesan foto dan video sesuka hati tanpa harus dilihat oleh publik.

Snapchat memang sudah mengalami banyak perkembangan positif. Lima tahun ke belakang, aplikasi ini hanyalah suatu aplikasi yang menjembatani pertukaran gambar antar pengguna apple store. Namun ternyata, aplikasi ini berhasil mengembangkan sayapnya hingga melebar sampai sekarang.
Saat ini Anda sudah dapat memantau banyak perkembangan snapchat mulai dari konten publik bersponsor sampai live event. Jadi bagi Anda, anak muda yang suka bergaul interaktif dengan teman-temannya atau ingin bertemu dengan kawan baru, bisa langsung bergabung dan menjadi user aktif di snapchat versi terbaru.

Berita lanjutan yang cukup menggembirakan, snapchat juga akan segera meningkatkan sahamnya. Jika mereka bisa menaikkan saham, tentu akan ada perbaikan di beberapa fitur yang sudah ada atau menambahkan fitur baru yang lebih menarik dibandingkan pendongkrak popularitas aplikasi sosial media lain sejenis. 


Tag : Sosial Media
0 Komentar untuk "Fitur Grup di Snapchat"

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top