Blogging cara tepat untukmu

5 Fitur Instagram Yang Tersembunyi

Semua orang mungkin tahu bagaimana cara melihat history instagram karena aktivitas tersebut selalu dilakukan setiap berjelajah di instagram. Namun tahukah Anda bahwa ternyata instagram hadir tidak hanya memberikan inovasi yang sudah Anda pakai selama ini. Apakah Anda sudah tahu cara menyembunyikan following instagram, cara menghapus aktivitas di instagram sampai cara menyembunyikan like di instagram. Kedengarannya menarik sekali karena orang awam jarang mengetahui. Jangankan menerapkan di akun, membayangkan ada fitur yang bisa membantu hal-hal tersebut saja mungkin tidak sempat.

Sebagai salah satu instagrammers, sesekali cobalah aplikasi-aplikasi pihak ketiga yang memberikan sensasi baru pada instagram Anda. Di samping itu, Anda juga wajib mengetahui fitur tersembunyi yang memang default alias sudah disediakan oleh instagram itu sendiri. Berikut adalah daftar fitur-fitur unik tersebut.

5 Fitur Instagram Yang Tersembunyi

1 ) Remove Tag

Misalkan Anda di tag oleh seseorang asing di foto yang tidak senonoh. Anda merasa itu sangat merugikan. Tenang saja, Anda bisa menghapus tag tersebut dengan cara tekan tag di akun kita yang dituliskan di foto tersebut lalu klik opsi ‘hide from my profile’. Sudah. Hilanglah tag yang menyebalkan itu. Tapi ingat, cara ini tidak sama dengan cara menghapus activity instagram.

2 ) Mengingat Postingan Menarik

Misalkan saja Anda sedang mencari referensi foto menarik namun lupa belum menyimpannya. Untung saja pada saat membuka foto tersebut Anda sudah menyukainya. Jika masalahnya begini, Anda tidak perlu bersusah payah lagi. Langsung saja menuju halaman pengaturan yang bisa dibuka di simbol titik tiga bagian pojok kanan atas profil. Cari opsi ‘pos yang Anda sukai’ atau dalam bahasa Inggrisnya ‘post you’ve liked’.

3 ) Tidak Boros Data

Kalau Anda seorang pecandu gambar dan video namun merasa kewalahan memenuhi kebutuhan paket data internet, manfaatkan fitur ini. Instagram sudah tahu akan banyak kliennya yang ingin tetap tinggal di dunia instagram namun mengurungkan niat karena aplikasi ini sangat gencar menguras data internet.

Kurangi pemakaian paket data dengan cara mengaktifkan cellular data use dan pilih ‘use less data’. Fitur ini bisa ditemukan di halaman pengaturan. Mungkin pengalaman Anda di instagram tidak bisa sebagus standar, namun pengompressan foto yang dilakukan oleh fitur ini tetap akan menyediakan postingan layak tampil. Artinya tidak blur ketika selesai loading.

4 ) Filter Komentar

Masih ingat dengan selebgram yang menuai kontroversi bernama Awkarin ? Banyaknya haters ini bisa difilter. Mana saja komentar yang layak tampil menurut Anda ternyata bisa diatur. Jadi langsung saja ke opsi comments di halaman pengaturan lalu lanjut hide inappropriate comments. Di sana Anda sudah bisa langsung menentukan kata kunci apa saja yang ingin dihapus otomatis  dari setiap postingan kita.

5 ) Mengetahui Siapa yang Melihat Profil

Khusus untuk cara yang ini, fiturnya disediakan oleh pihak ketiga. Anda bisa memanfaatkan instaview untuk mengetahui siapa saja yang sering melakukan like dan comments. Jadi setiap orang yang berinteraksi dengan akun Anda langsung muncul jumlah like dan komentarnya. Selain itu, Anda juga bisa mengawasi orang-orang yang suka menjadi stalker Anda.

6 ) Menghapus Jejak

Pasti malu sekali kan kalau habis stalker lalu ketahuan orang lain ? Apalagi yang distalker adalah orang yang pernah penting dalam kehidupan kita. Yap, sekarang Anda bisa langsung menghapus jejak di riwayat pencarian dengan cara masuk ke halaman pengaturan dan pilih clear search history. Katakan Anda yakin melakukan hal itu.
Tag : Sosial Media
0 Comments for "5 Fitur Instagram Yang Tersembunyi"

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Back To Top