Blogging cara tepat untukmu

Fitur Live Instagram Sudah Bisa Dinikmati , Seperti Ini Caranya

Fitur Live Instagram
Informasi menarik kali ini akan membahas mengenai fitur live instagram sekarang sudah bisa dinikmati orang seindonesia . Keren deh .. !! Baca dulu infonya yah...
Instagram merupakan salah satu media sosial dengan tingkat pertumbuhan terbaik. Tidak perlu banyak waktu. Hanya kurang dari lima tahun saja, instagram dapat menggaet berjuta manusia di seluruh bumi untuk bergabung mendaftarkan diri di instagram dan menikmati kehidupan baru. Banyak orang biasa yang kemudian berhasil merubah hidupnya lewat instagram dari hasil endorse. Namun di balik itu semua, instagram juga membuat banyak orang keranjingan berbagi informasi terkait aktivitas sehari-harinya dalam bentuk foto atau video seru dan lucu. Instagram sendiri selalu berusaha memperbaiki fitur-fiturnya dari hari ke hari. Sejak pertama kali diluncurkan, tidak perlu kita mencari cara live video di instagram.
Tapi mulai tanggal 25 Januari 2017 kemarin, instagram sudah memperbarui pilihan fitur snapgramnya. Sepertinya perusahaan tersebut memang niat sekali dalam menghadiahi para usernya kenyamanan berbagi dan komunikasi. Sehingga hadirlah live instagram yang kurang lebih fungsinya sama dengan bingo atau periscope di facebook.
Sebenarnya fitur live instagram ini sudah hadir lama sebelum bulan Januari 2017. Hanya saja, orang Indonesia memang tidak bisa live instagram karena fitur ini hanya diluncurkan di bagian negara Eropa serta Amerika Serikat saja. Padahal sebelumnya, masyarakat sudah sangat senang dengan kehadiran boomerang yang ditambahkan di samping fitur snapgram.
Kekurangan yang sepertinya masih dalam proses perbaikan adalah tidak adanya kemungkinan kita melihat kembali cerita saat live streaming di instagram. Sesudah cara siaran langsung di instagram telah diakhiri, ya sudah. Tidak akan ada pilihan download cerita maupun history di linimasa instagram itu sendiri.

Padahal biasanya ada banyak cerita konyol yang terjadi saat live instagram.
Anda akan diberitahukan lewat tab explore apabila ada orang lain yang bukan following sedang live. Sementara untuk para following, sudah langsung tersedia dimulai pojok paling kiri area snapgram. Tandanya adalah adanya tulisan live di bawah bundaran video di area snapgram.

Segeralah mencoba fitur baru ini. Lalu kenapa instagram tidak bisa live di beberapa smartphone ? Memang, fitur ini memberi syarat minimal smartphone yang bisa dipakai live harus sudah android lollipop 5.0.

Berikut Adalah Cara Live Lewat Fitur Instagram.


Pastikan fitur live video sudah ada. Cek di bagian snapgram. Jika ada tulisan live di sebelah kiri video, maka smartphone Anda sudah mendukung. Ingat, menu live di instagram stories ini akan muncul sendiri jika smartphonenya memungkinkan. Jika tidak, coba perbaharui via apple store atau google play store.
Pilih ‘start live video’ dan tunggu instagram hingga selesai mengecek koneksinya. Ingat, Anda harus berada di jaringan data kuat untuk dapat menggunakan fitur live instagram ini.
 Jika koneksinya sudah cukup memadai, Anda sudah bisa langsung live video.
Tunggu notifikasi siapa saja yang bergabung ke dalam siaran langsung itu.
Berkomunikasilah dengan mereka. Berbicaralah apapun yang ingin Anda katakan. Jangan biarkan fitur live ini terus berjalan tanpa ada yang aktif memancing obrolan.
Jika ada komentar masuk, tidak perlu dibalas lewat chat di keyboard. Langsung saja bicara. Lawan video Anda adalah penonton yang tugasnya menonton, mengomentari dan menyukai.
Jika ada tanda love banyak bermunculan dari pojok kanan bawah, itu berarti ada yang menyukai siaran langsung ini.
Siapa yang menyukai bisa dilihat dari gelembung berbentuk bulat dengan foto profil akun tertentu. Pastinya yang menyukai adalah salah satu dari mereka yang bergabung di siaran langsung Anda.
Baca Juga 6 Kunci Sukses Jualan Di Instagram Yang Perlu Anda Coba

Selamat mencoba.


Tag : Sosial Media
0 Komentar untuk "Fitur Live Instagram Sudah Bisa Dinikmati , Seperti Ini Caranya"

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top