2017/02/06

Inilah Kegunaan Instafollow bagi Instagrammers

Cara mengetahui siapa yang sering melihat instagram kita ternyata bukanlah sesuatu mustahil. Dengan semakin naiknya rating instagram sebagai sosial media papan atas yang memiliki jutaan pengguna setia dari seluruh dunia, developer instagram pasti selalu berusaha memperbarui fitur-fitur di dalamnya.

Hal itu sudah pasti akan terjadi karena cara unfollow instagram tanpa diketahui lebih sulit dan jarang diperhatikan orang. Mayoritas user instagram lebih memperhatikan followers yang melakukan unfollow instagram auto daripada cara agar kita dapat mengunfollow tanpa ketahuan orangnya.

Iya kalau followers dan following kita tidak sampai seratus user, mungkin kita masih bisa menelusuri satu per satu. Namun ketika jumlah followers sudah menembus lima ratus ke atas apalagi sampai ribuan, rasanya akan terlalu banyak waktu yang terbuang sia-sia jika kita mengecek satu per satu. Dibutuhkan ketelitian dan ketelatenan dalam menelusurinya.

Inilah Kegunaan Instafollow bagi Instagrammers
Oleh sebab itulah, beberapa perusahaan pengembang software berusaha mengembangkan aplikasi yang dapat membantu penelusuran ini secara otomatis. Tentunya juga dapat mempersingkat waktu yang harus diluangkan untuk menyelesaikan pekerjaan ini.

Tidak perlu memandang sebelah mata teman kita yang memasang unfollowers instagram apk di smartphonenya. Jangan menganggap mereka pasti merasa haus ketenaran. Sebenarnya tidak selalu begitu. Apabila kita dapat mengumpulkan ribuan followers aktif dengan tingkat interaksi berkualitas dengannya, kesempatan menghasilkan uang dari sosial media bisa bertambah besar.

Makanya kadang-kadang bagi sebagian orang, aplikasi-aplikasi pembantu pengembangan instagram semacam instafollow for instagram apk ini sangat berguna bagi pertumbuhan finansial mereka.
Biasanya orang akan mengomentari postingan user lain di instagram berupa pujian.

Cara lain untuk meningkatkan followers instagram secara cepat yaitu dengan melakukan follow ke orang lain dan meminta mereka follow balik. Namun kadang-kadang ada user yang entah karena pertimbangan apa saja, ia mengunfollow beberapa followingnya.

Alasan paling positif adalah karena kita tidak update foto atau video yang menarik secara rutin, jadinya dia bosan. Jika Anda sering mendapati jumlah followers berkurang dari waktu ke waktu dan penasaran siapa yang sebenarnya mengunfollow akun kita, maka ikuti cara berikut ini.

Percayakan permasalahan cek cara unfollow instagram yang tidak follback kepada aplikasi pihak ketiga bernama InstaFollow for Instagram. Aplikasi yang bisa diunduh lewat google play atau tempat unduhan lainnya ini memiliki kemampuan analisa yang baik pada setiap kegiatan di instagram Anda.

Fitur andalan instafollow for instagram apk ini di antaranya adalah mengetahui siapa yang kita follow, orang yang mengikuti kita, teman yang berhenti mengikuti kita. Fitur tersebut adalah fitur gratis dari aplikasi tersebut.

Menariknya lagi, instafollow ternyata tidak hanya menawarkan fitur-fitur standar di atas. Masih ada fitur engagement pack yang hanya bisa didapatkan secara ekslusif setelah kita melakukan pembayaran. Fitur ekslusif tersebut meliputi user insight yang bisa mengetahui siapa orang yang melihat akun kita, siapa yang memblokir akun kita, jumlah non follower dan beberapa fitur jarang lainnya.

Desain yang dibawa oleh instafollow termasuk menarik, mudah dipahami dan proses deteksi analisanya pun sangat cepat. Tidak sampai lima menit, kita sudah bisa tahu hasil laporan instafollow. Kalau Anda penasaran, segera unduh di google play, langsung masuk menggunakan akun instagram yang ingin Anda analisa.

Jangan lupa untuk memberikan otoritas pada instafollow agar berhak menjelajahi kegiatan sehari-hari Anda di instagram dengan menekan opsi authorize. Barulah Anda dapat mengetahui hasil dari analisa dan laporan instafollow.


Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon