2017/02/14

Deskripsi Konten Yang Ideal Untuk Share Ke Sosial Media

Deskripsi konten yang bagus yang dapat mengundang banyak pengunjung menuju ke website anda harus dibuat dengan ideal agar dapat menarik perhatian . Deskripsi yang ideal inilah yang nantinya akan menarik banyak perhatian ketika artikel tersebut anda share ke sosial media . 
Kita tahu bahwa Konten adalah raja . ketika anda melakukan optimasi website yang anda miliki tertuju untuk menargetkan ke pemasaran bisnis maka optimasi yang anda butuhkan terhitung sebagai optimasi yang melingkup semua Metode Dasar Seo  .
Ini berarti bahwa Deskripsi konten artikel Anda perlu dibuat seideal mungkin sebab dengan membuat deskripsi yang baik maka terhitung juga sebagai salah satu upaya optimasi seo .Seperti yang sering saya lakukan pada komunitas yang ada difacebook .

Anda tidak hanya perlu sebuah website dan blog untuk melengkapi promosi bisnis anda . kalaupun anda sudah melengkapi optimasi yang dibutuhkan, tetapi Anda juga harus memiliki akun media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram. Kenapa ??  Karena kelengkapan dunia marketing dalam dunia online bisa dioptimalkan ketika sosial media dilibatkan . Jika Anda sebagai marketer bisnis , maka anda sangat membutuhkan kehadiran sosial media untuk mengoptimalkan srategi pemasaran konten anda .Itu perlu dan terus harus selalu anda kembangkan .
Deskripsi Konten Yang Ideal Untuk Share Ke Sosial Media

Namun beberapa cara yang biasa anda lakukan masih saja salah karena pola anda salah pada strategi konten yang anda sharing salah pada "Deskripsi" . dan sebenarnya anda membutuhkan Tips Melakukan Share Konten Bisnis Online Ke Facebook Dan Twitter Pada panduan artikel tersebut anda dituntun bukan hanya sekedar bagaimana cara anda membuat sebuah konten namun lebih tertuju bagaimana anda menyelesaikan aktifitas anda .

Memang diyakini bahwa Panjang konten Anda adalah faktor utama dalam efektivitas sebuah website itu berarti anda perlu menambah wawasan anda bagaimana ideal panjang sebuah konten dan bagaimana membuatnya semakin berkualitas . Tapi anda perlu ingat , Bahwa untuk sebuah deskripsi konten yang anda mau share ke sosial media tidak perlu dibuat panjang sepanjang artikel tersebut .

Lalu, Deskripsi yang bagus untuk digunakan ke media sosial yang nantinya dishare sebagai perwakilan konten idealnya seperti bagaimana ?? Oleh karenanya omblogging sudah menyiapkan tips singkat sebagai kunci sukses untuk anda .

1) Berapa Banyak Karakter Deskripsi Yang Ideal Untuk Share Artikel Ke Twitter ??

Twitter terkenal karena menjadi platform di mana Anda bisa melakukan share konten Anda yang pendek namun powerfull. Di masa lalu,Artikel Anda hanya perlu sejumlah karakter yang dapat Anda gunakan ketika Anda ingin mendapatkan artikel anda berada di disana .

Namun sekarang tidak lagi . Sekarang Anda bisa melakukan share dengan beberapa tanbahan karakter lain atau kata lain artikel panjang , tetapi penelitian menunjukkan bahwa pesan pada artikel masih menjadi kunci utama .

Pesan yang kurang dari 100 karakter yang di share ke Twitter adalah artikel yang paling sering dilihat orang-orang . Ini berarti bahwa menjaga pesan pendek pada artikel adalah cara terbaik untuk menerbitkan artikel anda ke twitter.

2) Berapa Ideal Karakter Deskripsi Konten Untuk Share Ke Facebook ??

Anda mungkin berpikir bahwa Facebook merupakan platform dimana status yang anda buat  bisa lebih lama dilihat orang ? Saya katakan bahwa hal ini tidak benar.

Penelitian menunjukkan bahwa Facebook lebih dominan pada status seseorang yang memiliki tingkat tertinggi pada keterlibatan orang-orang seperti " Like / Suka / Komentar "  dan status itu kurang dari 100 karakter panjangnya.

Ini berarti bahwa panjang sebuah status ( Deskripsi )  di facebook sangat menentukan untuk dilihat orang .
Jika Anda ingin status Anda mendorong keterlibatan Facebook bagi bisnis anda , maka Anda harus melakukan share konten yang jitu , Tapi sebelumnya anda harus mengutamakan bahwa itu adalah status singkat lalu kemudian masukkan link didalamnya . maksudnya sebagai deskripsi agar para mata pengguna facebook lebih dulu dijelaskan dari status tersebut , Bukan link yang terlebih dulu mereka dapatkan . .

3) Pertama Dan Terakhir

Hal ini penting untuk dicatat bahwa tiga kalimat pertama dan terakhir yang Anda posting ke media sosial adalah kalimat yang harus terlihat bagi orang-orang  .  Ini berarti Anda perlu dengan hati-hati memilih bagaimana Anda memulai dan mengakhiri pesan dari deskripsi Anda.

Hal Ini semestinya menjadi faktor utama bagi jenis pesan yang Anda sampaikan kepada para pembaca sosial media menggunakan deskripsi. Kemudian Menjaga singkatnya deskripsi tersebut adalah cara terbaik dan menyadari pilihan kata adalah sesuatu yang Anda butuhkan.

Akhir kata , Selama Berjuang !!


2 komentar

Untuk mengetahui jumlah kata yang kita tulis di blog gimana ya gan soalnya saya pakai blogspot mohon di bantu gan

Gunakan tools hitung kata yg ada di blog ini bro.. Bagian bawah

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon