Blogging cara tepat untukmu

Tingkatkan Traffic dengan Kata Ajaib Google

Jika Anda seorang pebisnis online, apa saja yang akan Anda lakukan agar bisa menjadi bintang di bidang penjualan? Keyword unik seperti ‘Jangan ketik 10 kata ini di google,’ ‘8 nama terlarang yang jangan pernah kamu ketik di google,’ dan ‘jangan cari di google image.’ Keyword yang mengundang rasa penasaran seperti itu biasanya mudah disisipi iklan. Namun tidak semua orang suka ditipu walau sebenarnya tidak begitu merugikan. Mereka lebih suka berbelanja karena memang mereka sedang membutuhkan barangnya, bukannya menemukan promosi yang di judulnya sangat menarik dibaca ujung-ujungnya menawarkan produk. Boleh saja kita beriklan di google adsense yang akan membawa iklan kita ke blog-blog potensial di seluruh dunia. Namun tentu saja ada uang lebih yang harus dikorbankan.

Tingkatkan Traffic dengan Kata Ajaib Google
Anda sendiri sebagai seorang pebisnis online sebenarnya bisa membuat google terbalik atau menguasai pasar online tertarget dengan strategi khusus. Kata kunci google tersembunyi biasanya memang termasuk kata kunci google ajaib. Ketika kita menggunakan kata kunci tersebut di belakang keyword yang sesuai dengan target pasar pada waktu menuliskan meta title, hasilnya akan mengejutkan.

Jangan salah mengartikan dulu, kata ajaib adalah kata yang mengandung keajaiban atau rahasia magic google. Sama sekali tidak seperti itu. Kata ajaib yaitu kata yang bila orang melihatnya maka akan mengundang rasa penasaran sehingga mereka melakukan klik dan membaca kontennya. Di dalam dunia enterpreneurship, kata ajaib google ini masuk ke dalam tekhnik copywriting yang termasuk mahal ilmu bila ingin belajar dengan pakarnya.

Di manapun Anda berada dan ingin beriklan, kata-kata ajaib ini akan selalu membantu. Apakah Anda berada di dunia periklanan produk tertentu, sedang fokus memperbaiki SEO blog, bahkan bila Anda menjadi seorang wartawan yang pekerjaannya tentu menjadi kuli tinta lalu mengolah headline berita supaya menarik siapa saja.
Bila Anda sukses menambahkan kata ajaib google ini, traffic pengunjung toko Anda pasti meningkat. Sekarang coba Anda bandingkan di antara kalimat berikut ini.

  1. Jual sepatu bagus Surabaya
  2. Jual sepatu bagus handmade murah
  3. Jual sepatu berkualitas, diskon 70 % persediaan terbatas
.
Apakah Anda memilih kalimat ketiga? Jika iya, berarti Anda sama dengan orang kebanyakan. Hal ini berlaku juga untuk semua lini termasuk ketika membuat berita atau konten blog. Walaupun sama-sama di halaman pertama, belum tentu pencari akan langsung mengklik situs yang urutannya paling atas pada halaman tersebut. Sangat mungkin justru situs kedua, ketiga dan seterusnya yang akan dipilih karena judulnya menarik.

Sekarang pegang baik-baik rumusnya. Ketikkan kata kunci tertarget lalu tambahkan kata ajaib di belakangnya. Orang secara umum menyukai kata ajaib yang memikat seperti buruan, garansi, jangan sampai, free, gratis, diskon, terbatas, sekarang, hanya dan hal-hal yang mendesak mereka untuk membeli sekarang atau akan kehilangan barang.

Dan bila barang yang Anda jual memiliki target pasar wanita, Anda patut bergembira karena kaum hawa tidak terlalu sulit dibujuk. Mereka sangat suka penawaran barang berdiskon besar.

Sementara itu, toko online Anda terus beroperasi di lapak-lapak jual beli online serta melayani lewat berbagai platform jual beli, Anda harus mulai belajar menyusun kata-kata ajaib.

Bisa saja Anda belajar copywriting lewat internet, tapi rasanya sudah pasti beda dengan bila Anda mempelajarinya langsung dari orang yang sudah terbukti sukses.

Maka, omblogging sarankan Anda mencari pengusaha online di media sosial atau forum lalu meminta mereka mengajarkan tips suksesnya. Karena jika hanya mengandalkan google, bisa saja info simpang siur malah membingungkan Anda.
Tag : seo
1 Comments for "Tingkatkan Traffic dengan Kata Ajaib Google"

soal copywriting masih belum belajar om. masih sibuk denngan hal lainnya dulu. tapi yang om bilang ada benarnya juga :)

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Back To Top