2017/02/06

3 Kesalahan SEO Paling Umum Yang Perlu Dibenahi

Tags
SEO telah berkembang pesat dalam kurun sepuluh tahun terakhir. Pemberitahuan Terdahulu, Google mengumumkan bahwa pembaruan Google Panda telah terintegrasi ke dalam inti pada algoritma Google ,Artinya, dari banyaknya algoritma google , Panda lah yang akan terus dikembangkan hingga menjadi algoritma yang lebih mutakhir Bahkan Algoritma Panda pun di beritahukan akan mendapatkan update jika masanya sudah tiba. Semua perubahan akan secara alami menjadi algoritma inti. Oleh karena itu, perubahan-perubahan google ini selamanya akan selalu mengutamakan update pada algoritma panda. Karena algoritma ini dipatok sebagai musuh besar oleh para Seo black-hat makers maka mau tidak mau mereka harus beralih optimasi mengikuti aturan SEO yang sesuai dengan kebijakan google .  Dan berikut wawasan yang bisa kita pelajari bersama .

3 Kesalahan SEO Paling Umum Yang Perlu Dibenahi

1) Mengenal Lebih Dekat Tentang Update Google Panda

Jika Anda tidak tahu tentang Panda algoritma google bahwa sekarang menjadi bagian dari inti algoritma google , Berarti Anda telah membuat salah satu kesalahan yang paling umum dalam SEO.

Jika Anda tidak pernah mencari informasi mengenai perubahan yang terjadi di dunia mesin pencari. Maka Anda tidak pernah dapat mempunyai pengalaman SEO yang baik pula .

Hal ini adalah pelajaran pertama atau mengenal seo lebih jauh lagi . walaupun ada istilah "101 OPTIMASI TEKNIK SEO". Yang harus selalu dikembangkan , tapi search engine juga akan mengalami perubahan yang disempurnakan atau paling tidak akan sedikit ditingkatkan .

SEO akan berubah sepanjang waktu dan itu akan terus mendapatkan peningkatan agar bisa lebih sempurna .

SEO tidak hanya akan berubah karena Google dan Bing atau search engine lain ingin mengubahnya tapi juga karena orang di seluruh dunia terus melakukan improvisasi bagaimana mereka menggunakan mesin pencari .

Setiap kali praktek menjadi luas atau Umum maka Google atau Bing  akan melakukan perubahan. Seperti kecerdasan buatan yang membantu pengunjung menggunakan alat mesin telusur lebih relevan dengan apa yang dicarinya .

Satu-satunya hal yang Anda dapat lakukan dari sekarang adalah melakukan perubahan sesuai dengan rules search engine yang berlaku . Tidak melakukan kesalahan SEO umum yang stagnan.

2) Kesalahan Optimasi Kata Kunci

Kesalahan SEO kedua yang paling umum adalah tentang kata kunci. Sementara Anda melakukan research keyword untuk menemukan kata kunci yang paling penting, jangan lakukan dengan cara menggunakan semua apa yang anda dapatkan . coba fokus pada kata kunci yang paling utama saja .

Satu halaman web atau posting blog tidak mungkin bisa melayani seratus kunci dalam penelusuran web . jangankan 100 , 10 kata kunci saja sangat mustahil.

Coba Fokus saja pada satu dua kata kunci terkait dan paling penting untuk mendapatkan pengindeksan lebih baik . Jangan mencoba untuk memaksakan untuk menggunakan terlalu banyak kata kunci ke dalam salah satu konten jika anda tidak tahu caranya .

Anda tidak akan menuai hasil dari optimasi seperti itu utamanya jika anda pemula yang baru membuat blog maupun website .Jika anda butuh panduan menggunakan kata kunci yang banyak dalam satu artikel amka anda harus paham lebih jauh dan panduannya ada disini
Cara Menempatkan Banyak keyword dalam satu artikel

3) Jangan terlalu fokus pada link.

Kesalahan SEO yang ketiga paling umum adalah keliru fokus pada link. Ya, link memang apa yang harus di optimasi tapi yang paling penting adalah konten pada link tersebut atau konten yang disajikan kepada para pengunjung.

Memiliki terlalu banyak link akan melayani tanpa tujuan jika tidak ada informasi yang berharga. Miskin konten, maka apa gunanya ? Konten Is King Optimasi Dengan Baik Agar Mendapatkan Banyak Pembaca

Pembuatan kalimat Deskripsi yang dijiplak atau strategi persis sama seperti orang lain yang telah menggunakan akan membuat seluruh optimasi SEO yang anda lakukan menjadi sia-sia, walaupun Anda memiliki ribuan link sekalipun semua tidak akan berguna .

Tahapan ini anda harus mengenal lebih jauh tentang seo yang sekarang dimana konten yang relevan lah senjata utama bagi anda dan saya .

Selamat berjuang !!

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon