2017/02/24

Cara Menjadi Konten Marketer Handal dengan 5 Jurus Terbaik

Contoh content marketing mudah saja Anda cari di mesin google, Bing atau yahoo search. Namun bagaimana penguasaan Anda terhadap tekhnik ini tidak semudah mengetikkan kata kunci ‘konten artinya’ lalu muncullah ribuan jawaban yang siap mencukupi rasa penasaran Anda. Di zaman serba canggih seperti sekarang ini seorang penjual pun harus mengikuti pasar itu salah satu hal penting yang dilakukan para marketer handal !. Bukan pasarnya yang mengikuti kemampuan penjual dalam menyediakan barang dan pelayanan.
Belajar ilmu marketing yang baik tidak bisa dilakukan secara mendadak , Perlu belajar hingga bisa menjadi handal . Begitu pengertian konten marketer menurut para ahli.
Anda harus paham dulu pengertian marketing pemasaran yaitu tekhnik memasarkan barang dan jasa supaya mencapai target tertentu supaya perusahaan mendapatkan laba dari usaha ,  Anda dapat mencari guru dari orang terdekat yang kesuksesan usahanya sudah Anda lihat dengan mata kepala sendiri atau mulai belajar secara otodidak dengan mencari contoh search engine marketing .

Jadilah Konten Marketer Handal dengan Jurus Berikut

Namun jika Anda mencari guru seorang yang telah berumur, biasanya beliau telah memulai usahanya sejak berpuluh tahun yang lalu di mana Indonesia masih hampir buta internet, atau malah belum ditemukan internet.

Lantas Bagaimana Bisa Menjadi Marketer Handal Dan Apa Saja Jurusnya ???


Yang harus Anda fokuskan sekarang adalah bagaimana cara menjadi internet marketer yang handal dan profesional? Jawaban seadanya ya belajar dan berlatih mempraktekkan. Tapi sebelum itu Anda harus sudah tahu langkah apa saja yang harus Anda lalui untuk bisa menjadi seorang internet marketer handal. Berikut jurusnya.

1 ) Formulasi Unik

Belajar marketing pemasaran tidak jauh beda dengan public speaking. Anda sama-sama berusaha memengaruhi orang banyak agar mengikuti kemauan atau pikiran Anda secara persuasif. Untuk mendapatkan sebuah formulasi unik, Anda wajib telaten mengikuti isu-isu yang sedang berkembang dewasa ini.
Pengertian search engine marketing masih sangat erat hubungannya dengan kesengajaan para internet marketer membuat blog dan website mereka merajai mesin pencari. Tanpa ditanya alasannya, semua orang juga sudah tahu bahwa isu dan berita apapun dengan kata kunci apa saja, bila menduduki halaman pertama google pasti mendapatkan kesempatan klik lebih banya dibandingkan halaman kedua, tiga dan seterusnya.

2 ) Cari Bantuan

Bantuan ini tidak harus berupa manusia. Pada kenyataannya, software buatan manusia malah lebih banyak  membantu daripada manusianya itu sendiri. Cara marketing menawarkan produk memiliki satu kunci yaitu telaten. Mungkin saja setelah sekian banyak penolakan, akan ada satu orang yang langsung membeli barang Anda secara borongan. Maka Anda harus telaten mengorganisir jadwal posting konten marketing di sosial media dan internet. Jangan tanya bagaimana cara membuat konten marketing yang menarik. Anda bisa memanfaatkan tekhnik copywriting atau hypnowriting seperti yang sudah pernah omblogging bahas sebelumnya.

3 )Terjadwal

Kapan saja waktunya Anda mencari konten, kapan melakukan posting, kapan mencari pelanggan dan fokus membangun fans di jejaring sosial, kapan memperbaiki peforma blog. Semuanya akan bertabrakan dan keteteran bila Anda tidak menjadwalkannya untuk kemudian dipatuhi. Sebagai seorang internet marketer, patuhlah pada aturan yang sudah Anda buat sendiri. Sehingga bisa menghindari godaan membuka situs lain yang menyimpang dari  tujuan.

4 ) Fokus Menulis

Bagaimanapun juga, Anda tidak bisa terus mengandalkan orang lain untuk mengisi konten marketing Anda. Matikan saja seluruh pemberitahuan di smartphone, carilah tempat yang tenang dan mulailah menulis. Menuangkan apa saja yang ada di pikiran.  Ada referensi pada tautan ini 5 Tempat Terbaik Untuk Membuat Artikel Blog

5 ) Susun Peta

Anda sedang berbisnis di internet sekarang. Susunlah perjalanan karir Anda mulai sekarang sampai target tertinggi. Beri waktu dan penjelasan cara mencapainya. Anda juga harus mempertimbangkan kemungkinan terburuk jika beberapa halangan mulai datang.
Bagaimana Anda akan mengatasinya dan kira-kira seberapa kuat Anda akan bertahan. Analisis semua. Kalau perlu keluarkan dana untuk survive pada beberapa kondisi yang mendesak Anda. Misal ketika sibuk di dunia nyata tapi konten harus tetap jalan, pekerjakan saja orang lain dan bayar dia dengan layak dan dapatkan hasil maksimal . Selamat berjuang.


Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon