2017/02/20

Pilih Landing Page yang Cocok bagi Email Marketing

Pilih Landing Page yang Cocok bagi Email Marketing
Anda pasti akan kesulitan mencari kumpulan email aktif gratis. Cara membuat email marketing pun tidak banyak dikuasai pebisnis. Rata-rata pebisnis online lebih memfokuskan diri pada pencarian followers dan fans di media sosial. Padahal banyak pakar bisnis online yang sudah membuktikan bahwa contoh email marketing yang baik dapat berdampak sangat baik pada marketing dibandingkan media sosial atau job review di blog. Namun apalah artinya Anda ingin membangun email list jika tidak memiliki landing page. Landing page adalah website yang menjadi ruko virtual Anda berjualan produk. Dari situlah nantinya Anda memperoleh alamat email marketing perusahaan.
LeadPages

Baik blog atau bisnis online, keduanya sama-sama membutuhkan kecepatan tinggi bagi landing page. Banyak yang menginginkan cara instan tanpa harus mengutak-atik coding. LeadPages dapat memberikan Anda berbagai varian template dengan satu tujuan yaitu mempercepat akses.

Misalkan Anda ingin membuat video pages, sales pages dan webinar promotion pages. Buat saja di landing page setelah mencari template yang sesuai sebelumnya. Pilih template lalu edit baru disimpan dan publikasikan. Anda pun memiliki banyak pilihan cara publikasi.

Mulai dari platform blog tertentu sampai ke arah media sosial semuanya menjadi opsi yang siap dipilih.

Sebuah landing page juga masih dekat dengan software pencari email aktif. Terlebih dengan provider email semacam MailChimp dan Aweber. Apabila Anda menemui permasalahan di LeadPages jangan ragu menghubungi LeadPages Support.

Solusi lainnya Anda bisa menyalin tempel ilmu dari fasilitas seperti Webinar atau ebook dan video yang ada di email provider.
Catatan lagi, ada fitur A/B split testing yang sangat berpengaruh pada kecepatan halaman. Sayangnya fitur yang bisa membantu Anda membandingkan dua hasil konversi halaman ini hanya dipersembahkan pada Pro Member.

Pastinya setiap hal memiliki kelebihan dan kekurangan. Atas seluruh kebaikan dari LeadPages di atas, ternyata banyak juga kekurangan. Anda memang dibebaskan mengubah video, button dan gambar yang sumbernya dari template default. Namun Anda hanya boleh mengganti sesuai posisi yang sudah disiapkan dari sananya.

Tapi jika Anda mau yang sederhana, hal ini bukanlah problem penghalang karen bawaan mereka sudah dipastikan bernilai konversi tinggi.
LeadPages memiliki beberapa paket bagi para pelanggannya yang bisa dibayarkan per tahun. Untuk standar Annual hanya cukup $25 per bulan namun pembayarannya dihitung per tahun. Sayangnya fitur di sini kurang memadai untuk bisnis-bisnis besar.

Sementara setingkat di atasnya harus ditebus $49 per bulan dengan nama Pro Annual. Yang paling atas sendiri tentu memberi fitur terlengkap bernama Advanced Annual yang harganya $199 per bulan. Silahkan pilih yang paling cocok dengan kondisi Anda.
ClickFunnels
Jika Anda masih merasa buta coding, lebih baik lari saja ke sini.

ClickFunnels ini akan menghemat waktu Anda berkutat dengan coding namun hasil landing pagenya tetap bagus.  ClickFunnels mengambil fokus ke para funneling. Biasanya jika Anda ingin membuat halaman terima kasih maka harus membuat sendiri di luar kemampuan provider. Kerennya, halaman itu dapat diciptakan lewat ClickFunnels yang caranya tentu sangat sederhana.

Demi menghindari kebosanan dan tampilan catchy, provider yang satu ini tidak kalah banyak menyediakan template funnel. Contohnya blackbox funnel, 404 error pages, micro continuity funnel serta affiliate center pages dan masih banyak lainnya yang akan mendukung bisnis online Anda. Desain halamannya pun bisa Anda tentukan sendiri sesuai keinginan karena bagaimanapun posisi form tambahan file-file tidak akan menjadi masalah.

Sebagai provider landing page yang profesional, ClickFunnel juga menyediakan fitur A/B split test serta siap mengintegrasikan bersama provider email marketing Anda.
Sayangnya, ClickFunnel harus menjadi sub domain dulu baru bisa diintegrasikan dengan platform web. Berbicara tentang harga, masa percobaan gratisnya hanya 2 pekan saja dan setelah itu Anda wajib mengeluarkan $97 dari dompet setiap bulan.


Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon