Blogging cara tepat untukmu

Pilihan Paling Tepat Menyelesaikan Masalah di Instagram

Pilihan Paling Tepat Menyelesaikan Masalah di Instagram - Instagram saat ini sudah menjelma jadi rumah kedua bagi muda-mudi di seluruh dunia. Mereka dapat tinggal di sana selama berjam-jam tanpa merasa lelah atau bosan. Giliran kembali ke aktivitas dunia nyatanya semangat malah memudar. Sehingga sedikit saja ada masalah dengan instagram, para anak muda ini pasti akan galau setengah mati. Mereka mencari cara memperbaiki instagram error, cara memperbaiki instagram yang lupa password, sampai kasus terumit yaitu cara memperbaiki instagram yang di hack. Tapi tenang saja, biasanya korban hacker hanyalah akun-akun tertentu yang menyedot perhatiannya. Bisa akun-akun selebgram maupun akun penyebar informasi berniche tertentu.

Masalah yang terjadi pada instagram ada banyak dan pihak instagram tentu sudah menyediakan pelayanan terbaiknya dalam menjawab keluhan-keluhan usernya lewat opsi bantuan yang ada di setting.

Pilihan Paling Tepat Menyelesaikan Masalah di instagram
Masalah yang disediakan jawabannya oleh pihak instagram hanyalah persoalan tekhniks saja. Cara mereport akun instagram ini bisa dimulai dengan membuka profil instagram kita pada waktu tersambung jaringan internet.

Lalu bergulirlah ke bagian kanan atas halaman profil. Di sana ada icon pengaturan atau setting, usap layar ke bawah dan tap pada opsi Laporkan Masalah. Pilih lagi Sesuatu Tidak Berfungsi barulah Anda bisa menguraikan permasalahan apa yang mengganggu kenyamanan Anda menggunakan instagram.

Cara memperbaiki instagram yang rusak bisa diatasi dengan cara di atas. Jangan lupa untuk menuliskan permasalahan yang terjadi secara rinci. Mulai detail awal kejadian sampai smartphone jenis beserta type yang sedang Anda pakai.

Informasi yang rinci tentu memudahkan pihak instagram mendeteksi solusi secara tepat guna. Cara ini mungkin bisa digunakan sebagai cara melaporkan akun instagram palsu.

Namun ada lagi cara melaporkan akun instagram agar ditutup maupun cara melaporkan akun instagram palsu. Biasanya yang melaporkan adalah para pemerhati akun-akun tertentu atau merasa dirinya dirugikan oleh postingan-postingan akun tersebut.

Jika ini yang terjadi, langsung masuk saja ke akun instagram seperti biasanya lalu pilihlah artikel-artikel di pusat bantuan agar akun Anda dapat kembali ke pangkuan.

Misalkan ada akun instagram z yang isi postingannya menjelek-jelekkan reputasi Anda. Langsung klik saja ke salah satu foto postingan yang menurut Anda tidak pantas.

Tap beberapa detik atau bisa juga memilih tanda titik tiga di bawah foto sebelah kanan. Nanti akan ada opsi report atau laporkan. Pilihlah opsi tersebut dan ikuti langkah yang diminta instagram untuk menceritakan permasalahan Anda.

Beberapa permasalahan yang dialami oleh user instagram memang tidak ada di artikel Masalah Yang Diketahui. Untuk itu Anda perlu solusi lain sebagai cara memperbaiki instagram error. Tapi sebelumnya pastikan dulu jenis instagram Anda sudah yang paling baru termasuk sistem operasi android atau jenis handphone lainnya.

Pertama, matikan dulu ponsel Anda lalu nyalakan kembali. Ingat, ini bukan reboot. Lakukan saja secara manual. Cobalah selalu cara ini jika ada masalah pada instagram Anda. Jika masih gagal, hapuslah file instalasi instagram Anda dan installah ulang aplikasinya.

Khusus untuk handphone keluaran apple, bisa mengetuk dan menahan icon instagram sampai bergetar di layar beranda. Tap lagi di tanda silang yang berarti Anda menghapusnya. Setelah itu, informasi foto sekaligus profil Anda akan disimpan oleh pihak instagram.

Barulah membuka app store dan lakukan reinstall pada aplikasi Anda. Jika sudah selesai, masukkan username dan password seperti biasanya.

Apabila masih gagal, mungkin saja koneksi internet Anda tidak mendukung proses perbaikannya. Namun jika Anda yakin koneksi datanya sudah bagus, maka sudah saatnya Anda melaporkan permasalahan yang terjadi ke opsi Laporkan Bug di area setting seperti tadi.

Biar instagram sendiri yang menyelidiki sebenarnya permasalahan apa yang terjadi pada Anda.


Tag : Sosial Media
0 Komentar untuk "Pilihan Paling Tepat Menyelesaikan Masalah di Instagram"

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top