2017/02/12

Menambah Following Di Instagram Dengan Gaya Beda

Cara melihat riwayat pencarian di instagram mungkin akan diketahui semua pengguna instagram. Ada beberapa user instagrammers yang hanya memperbanyak riwayat pencariannya namun tidak bersedia mengklik tombol follow.

Ada juga yang tidak sengaja nyasar ke profil orang, tertarik, sering menjadi stalker namun tetap gengsi untuk mengikuti apalagi meminta follow back.

Mereka bahkan menghapus aktivitas di instagramnya karena merasa tidak ingin apa yang dilakukannya diketahui orang lain.

Hal ini karena instagram akan selalu menampilkan aktivitas para following di log activities. Orang-orang tipe ini selalu ada saja di dunia instagram.

Menambah Following Di Instagram Dengan Gaya Beda
Padahal sama seperti di dunia nyata, kita memiliki banyak kesempatan dan peluang baru jika mau membuka diri dengan orang lain.

Jangan sampai hanya karena merasa postingan kita keren dan ada banyak followers, lantas kita membatasi interaksi dengan pengguna lain.

Aktivitas sosial yang berada dalam satu komunitas instagram pada dasarnya adalah kegiatan berbagi. Postingan-postingan ini akan selalu muncul di halaman umpan berita baru yang terletak di pojok kiri bawah akun instagram mobile.

Sementara untuk versi desktop, instagram langsung menampilkan halaman pertama ini tanpa pilihan lain seperti hal di ponsel. Ketika ada postingan menarik yang muncul sendiri di umpan berita, apa yang biasanya Anda lakukan ?

Berhenti bereksplorasi dan membaca komentarnya atau kadang juga mengamati detail postingan. Untuk beberapa postingan yang sangat menarik, biasanya kita akan lanjut mengklik username dan melihat galerinya.

Jika cocok maka tombol follow pun akan dipencet. Namun beberapa orang memilih lari jika akunnya digembok. Kecuali jika memang akun tersebut adalah olshop terkemuka maupun artis asli di dunia nyata.

Silahkan dikira-kira saja koneksi Anda bisa bertambah seberapa banyak jika membuka diri sejak pertama kali melihat umpan berita.

Anda akan berkenalan dengan lebih banyak orang yang mungkin menarik bagi Anda karena instagram selalu memberikan suggestion atau saran akun serupa sesudah kita follow akun baru.

Anda akan lebih mudah mendapatkan informasi baru bila mengikuti akun-akun informatif. Sejauh ini, ada banyak jenis akun informatif.

Seperti misalnya indozone, catatanfilm, masukkampus, kampusindonesia, dan infia. Akun-akun tersebut memiliki spesialis dalam postingannya.

Tergantung kebutuhan Anda dalam informasi. Yang jelas, ada banyak akun yang akan membantu memenuhi asupan informasi Anda.

Coba mulailah dengan explore tagar. Biasanya penggunaan tagar yang sudah mencapai ribuan bahkan ratusan ribu berarti menandakan akun dengan hashtag khas tersebut terpercaya informasinya.

Jika Anda menginginkan hiburan, silahkan kunjungi akun dagelan. Ada banyak jenis akun dagelan. Seperti halnya dagelanjowo, memecomicindonesia, dan bahkan sampai dagelankpop.

Anda pasti akan merasa sangat rugi jika hanya melakukan stalking tanpa mengikuti akun-akun tersebut. Beberapa post hanya berlaku sesaat saja.

Terlebih lagi jika akunnya hiburan. Pada saat Anda sedang badmood lalu butuh dihibur, pas tiba-tiba ada postingan dari akun di atas yang cocok dengan kondisi Anda.

Pastinya Anda akan merasa lega. Setidaknya ada yang menghibur. Karena pada waktu seperti itu, kecil kemungkinan Anda bereksplorasi dari akun ke akun.

Pada dasarnya, akun-akun official memiliki banyak jenis. Mereka ini saling mempromosikan satu sama lain dalam proses membesarkan akun masing-masing.

Apalagi jika ternyata banyak akun sejenis dikelola oleh satu pihak. Hampir di setiap postingannya akan melakukan tagging pada akun-akun serupa yang memudahkan Anda menemukan referensi lain seputar bidang tersebut.

Suggestion saja bagi Anda para pecinta kata. Akun-akun instagram yang menggunakan background cenderung hitam dengan kata-kata realistis yang sedikit nakal dalam artian tidak memperhatikan etika membuat puisi ada banyak di instagram.

Silahkan cek akun khoekchuih, rusakk, premankalem, remajakalem, akusans. Dari akun-akun itu saja Anda akan menemukan lebih banyak akun terkait dan explore Anda di instagram dijamin tidak akan hambar.


Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon