Blogging cara tepat untukmu

Hal Yang Harus Di Perhatikan Sebelum Mendaftar Google Adsense

Google adsense adalah salah satu jaringan tertua yang menawarkan penerbitan iklan yang bekerja dengan sistem pay per klik. Google adsense memiliki ribuan pelanggan dan ribuan penerbit yang puas dengan layanan google ini. adsense selalu membayar penerbitnya tepat waktu.
Satu lagi alasan unutk memilih google adsense adalaah bahwa kita bisa mendapatkan uang dalam jumlah besar ketika kita melakukan pekerjaan kita secara benar. Banyak blogger hidup dengan mengandalkan Google Adsense ini karena menawarkan harga yang jauh lebih mahal dari yang lain.
Oleh sebab itulah alasan google adsense masih menjadi pilihan nomer satu diantara penyedia layanan iklan lain.
Hal Yang Harus Di Perhatikan Sebelum Mendaftar Google Adsense
Namun seiring perkembangan yang sangat cepat dan menjadi jaringan iklan terbesar, Google adsense saat ini menerapkan peraturan yang sangat ketat bagi publisher. Ini yang menjadi penyebab banyak blogger yang di tolak ketika hendak mendaftarkan blognya.
Alasan penolakan secara umum
Berikut ini adalah alasan penolaka yang paling umum dan syarat-syarat google adsense yang harus anda ingat.

1. Konten tidak memadai/ Situs konten tidak dapat diterima

Website anda tidak memiliki cukup teks spesial untuk mengelabuhi peninjauan google. Google memberikan banyak aspek penilaian dan perhatian terhadap isi blog sebelum melakukan penerimaan. Jika konten yang ditulis sangat buruk dan memiliki kesalahan tata bahasa, google akan cepat menolaknya.
Tidak hanya konten yang perlu tatat bahasa yang benar, selain itu harus harus memanjakan mata pengunjung pada blog anda.

2. Jenis laman/ desain blog anda

Blog yang dirancang dengan tidak baik sehingga pengunjung akan sulit membaca konten yang tersedia pada blog, anda akan memiliki kemungkinan ditolak google lebih besar. Anda harus memiliki desain yang baik dan rapi yang menghibur mata. Dan perlu anda ketahui bahwa Teknik Seo Pengalaman Pengguna Menjadi Bagian Dari Google Rangking Faktor

3. Tidak ada kebijakan privasi tentang kami atau halami hubungan kami

Ada beberapa halaman yang harus anda miliki sebelum mendaftar google Adsense jika anda ingin diterima menjadi publisher.
Diantaranya yaitu tentang kami, kebijakan privasi, dan hubungi kami. Halamn ini memberikan kesan bahwa anda adalah seorang profesional dan anda akan bekerja sesuai kebijakan google. Perlu diingat bahwa memiliki halaman privasi juga merupakan salah satu syarat untuk menjadi publisher google adsense.

4. Situs tidak sesuai kebijakan google adsense

Tidak adanya konten yang unik dan kaya akan makna, tidak adanya trafik organik halaman hanya sedikit atau tanpa konten original pada blog akan membuat blog susah diterima.
Hal yang harus dilakukan sebelum medaftar Google Adsense

a)  tulis konten dengan kualitas yang tinggi
Hal utama yang perlu anda lakukan sebelum melamar google adsense adalah menulis konten berkualitas tinggi. Ini adalah hal yang sangat penting karena anda tidak membutuhkan dana apapun.
Google sangat mencintai blog yang menyediakan konten berkualitas tinggi dan pengunjung juga dapat menikmati itu. Perlu di ingat bahwa aplikasi anda akan di tinjau oleh manusia dan anda harus membuat mereka terkesan untuk mendapatkan persetujuan google.
Ciri konten berkualitas tinggi:
-    Unik dan asli
-    Judul yang tepat
-    Bebas dari tat bahasa dan kesalahan ejaan
-    Cukup panjang
-    Berguna dan informatif

b. Buat halaman privasi untuk blog anda
Salah satu kesalahan umum yang sering dilakukan blogger newbie. Meskipun ada orang-orang diluar sana yang mengatakan bahwa memiliki kebijakan privasi untuk blog adalah hal yang tidak masuk akal. Hal itu sangatlah tidak benar.

Hal yang pertama yang anda butuhkan untuk mengajukan permohonan google adsense dan mendapatkan persetujuan adalah kebijakan privasi blog atau website anda. Jika anda tidak memiliki kebijakan privasi, aplikasi anda akan susah untuk di setujui.

Mengapa sangat penting?
Ini merupakan kebutuhan anda dan google adsense, kebijakan privasi ini berarti anda akan memberikan rasa bisnis yang serius . google akan melakuakn persetujan hanya jika anda memiliki kebijakan ini.

Tag : Adsense
2 Komentar untuk "Hal Yang Harus Di Perhatikan Sebelum Mendaftar Google Adsense"

Omblogging saya sudah punya blog, tetapi saya sudah pasang iklan dari penyedia iklan yang lain. kira-kira saya masih bisa di terima google adsense tidak ya, dan kalau masih bisa tolong kasih tips ya:)

Masih bisa gan selama iklan itu bukan jenis script flash dan popup .

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top