Blogging cara tepat untukmu

Cara Meningkatkan Jumlah Klik Iklan Adsense di Blog

Apapun program Pay Per Click (PPC)nya, Anda pasti akan terus memburu klik pada iklan yang terpasang di blog Anda. Cara agar pengunjung klik iklan adsense banyak diketahui para blogger, namun masih banyak yang belum tahu bagaimana caranya membawa ribuan pengunjung blog agar mau mengklik iklan di sela-sela konten yang mereka sukai. Di adsense sendiri Anda dapat menambah pendapatan adsense dari youtube. Tempat tersebut sama mewajibkannya kepada kita untuk menguasai cara meningkatkan penghasilan adsense youtube. Bedanya hanya pemasangan adsense di youtube di pasang pada video sementara blog ada di konten artikel. Ada sendiri sebagai blogger harus tahu faktor yang membuat klik iklan menurun.
Cara Meningkatkan Jumlah Klik Iklan Adsense di Blog

Anda tentunya ingin semakin mengeksplorasi kemampuan blogging Anda di ranah periklanan ini. Bagaimana cara meningkatkan pendapatan google adsense, cara klik iklan adsense yang banyak sampai cara membuat iklan melayang di blog selalu Anda gali setiap harinya. Baik blog dengan niche tertentu maupun blog campuran alias gado-gado, keduanya sama-sama berpotensi dipasang iklan adsense asal sudah menguasai semuanya.

Trik klik iklan sendiri di youtube coba kita kesampingkan dulu. Namun Anda dapat mengintegrasikan cara berikut untuk iklan online di mana saja. Hanya, cara berikut akan lebih fokus kepada para blogger dibandingkan profesi lainnya di dunia maya. Oke, mari kita telusuri rahasia meningkatkan klik iklan di blog berikut ini.

1) Perbanyak Visitor Organik

Visitor organik masih menjadi bahan bakar utama bagi blog yang ingin berkembang pesat. Anda harus tahu bahwa ternyata meningkatkan penghasilan lewat blog tidak mudah. Mereka blogger yang sudah memiliki pengunjung setia berjumlah ribuan setiap harinya saja masih bingung mengarahkan visitornya agar sukarela mengklik iklan di blog. untuk meningkatkan trafik organik anda bisa menuju ketautan ini 4 Langkah Meningkatkan Trafik Organik

Memang tidak mudah mencari pengklik iklan sampai ribuan per harinya. Apalagi bila materi iklannya memang kurang menarik bagi si pembaca, pasti selesai membaca artikel pergi begitu saja atau membaca artikel lainnya. Jadi jangan ragu meningkatkan visitor karena semakin banyak pengunjung maka kemungkinan iklan diklik juga bertambah besar.
Untuk mendapatkan visitor organik anda bisa baca artikel Cara Mendapatkan Pengunjung Organik Versi omblogging

2 )Nambah Backingan

Coba lainnya yakni buatlah blog yang nichenya sama dengan blog Anda sekarang. Blog yang temanya berbeda pun sebenarnya tidak masalah, asalkan Anda sudah bisa mengendalikan semuanya dan bebas mengatur akan mengunjungi blog yang iklannya sedang Anda kembangkan atau blog lainnya.
 Baca juga : Meningkatkan Peringkat Google Organik Menggunakan Kualitas Konten

3 ) Rubah Posisi

Jika Anda merasa stuck di kisaran angka pengklik iklan di situ-situ saja, maka jangan panik. Coba saja ganti posisi iklannya minimal sebulan sekali atau dua kali. Posisi iklan yang lebih banyak diperhatikan pembaca yaitu di bawah judul, di tengah konten artikel serta di akhir artikel. Apabila konten yang Anda sajikan jumlahnya mencapai dua ribuan kata, Anda bisa menambahkan dua atau lebih iklan. Yang penting jangan terlihat terlalu berdekatan karena pembaca akan merasa menjadi korban iklan. Padahal mereka datang ke blog Anda untuk membaca artikel, bukan menonton iklan dan memperkaya Anda.

4) Ad Balance

Memang kelihatannya agak menggelikan, dan cara ini tidak bisa digunakan oleh semua blog jika trafiknya tidak memadai . tapi Anda memaksimalkan klik iklan dengan ad balance sebab iklan yang akan muncul relativ berhubungan dengan isi konten . ketika konten anda sama dengan iklan yang tampil maka potensi untuk mendapatkan klik juga ada .

Cara keempat ini sama saja dengan kebiasaan para blogger yang membuat kontennya bermanfaat, inovatif dan memiliki struktur bahasa yang baik . Pastinya dengan balasan konten blog yang menarik maka iklan juga akan tampil menarik dan relevansinya kuat dengan isi konten .

Coba saja keempat cara ini dan semoga jumlah klik iklan Anda akan semakin bertambah per harinya.
Tag : Adsense
3 Comments for "Cara Meningkatkan Jumlah Klik Iklan Adsense di Blog"

om, ane mau tanya.. sebenernya ini pertanyaan yang sudah lama mengganjal, ane takut ditertawain saking barunya didunia blogging..
pertanyaannya ane menyangkut google adsense.
'atas dasar apa para visitor mau dengan suka rela mengklik iklan adsense yang ada di blog?'
mohon pencerahannya om ,

Misalnya seperti ini . Kamu lagi searching ke google kemudian mencari sebuah solusi dari permasalahan yang anda miliki . Anggaplah anda mencari informasi tentang cara optimasi seo pada website dan setelah melakukan pencarian anda tidak ketemu jawaban seperti apa yang anda inginkan . Sekali lagi anda melakukan searching dan membaca sebuah artikel dan didalam blog tersebut ada sebuah iklan yang kebetulan menawarkan optimasi seo . Maka potensinya anda melakukan klik .

Namun bukan itu saja ..

Kita ini manusia yang punya sifat

Dan sifat inilah yang mengarahkan anda untuk terpengaruih melakukan klik .

Misalnya lagi ....

anda membaca sebuah artikel lalu nampak sebuah iklan ponsel . Setengah jam lalu , sebelum anda membaca artikel tersebut anda memang sudah ada niatan untuk membeli ponsel, jadi potensi anda melakukan klik sangat besar .

Ada lagi yang seperti ini ...

Misalnya...

Anda mengunjungi sebuah blog dan membaca sebuah artikel lalu muncul sebuah iklan dari bigolive . iklan bigolive sering memunculkan gambar-gambar cewek seksi . Jika anda laki laki, tindakan apa yang anda lakukan ?? apakah anda mau melakukan klik ?? = Memiliki potensi .

Intinya... klik iklan yang secara sukarela terjadi karena sifat manusia .

Maka dari itu, saya pernah membuat sebuah artikel mengenai hypnoclick . Jika tertarik, anda bisa baca dengan mengunjungi tautan ini
http://www.omblogging.com/2017/03/cara-dapatkan-valid-klik-iklan-adsense.html

mantap sekali penjelasannya.. makasih om.. :D

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Back To Top