2017/02/11

Meningkatkan Peringkat Google Organik Menggunakan Kualitas Konten

Tags
Setiap pemilik website atau pemilik bisnis online ingin memiliki banyak lalu lintas organik. semua cara dan gaya optimasi seo dilakukan setidaknya hanya untuk mengejar peringkat organik pada google. Ini penting dan  ketika usaha itu sudah selesai dikerjakan dengan baik maka usaha itu akan menghasilkan karya nyata danluar biasa .  Namun kenyataan lain mengatakan bahwa peringkat organik ini bisa saja tidak menguntungkan ketika lalu lintas organik pada blog anda tidak mulus jalannya atau kata lain tersendat-sendat . dibutuhkan usaha dan upaya yang lebih dalam untuk mendatangkan pengunjung organik .
Anda mungkin bisa saja memilih cara yang relatif yang mudah dan berbayar seperti postingan anda di iklankan ke Google dan kemudian nantinya mendapatkan beberapa lalu lintas organik dari sana. Namun, Anda perlu lalu lintas organik jika bisnis Anda bergantung pada aktivitas online atau penjualan online, untuk lebih natural dan mengembangkan keterlibatan pelanggan.

Meningkatkan Peringkat Google Organik Menggunakan Kualitas Konten
Cara yang paling jelas untuk menghasilkan lalu lintas organik adalah search engine optimization itu adalah hal yang akan menjadikan peringkat sebuah situs web atau halaman web mendapatkan peringkat tinggi di Google agar menempatkan link judul postingan anda bisa berada pada beberapa halaman pertama. silahkan pelajari - 3 Optimasi Pembuatan Judul Postingan Yang Perlu Anda Pelajari

Ada juga Metode lain untuk menghasilkan lalu lintas website adalah melalui situs jaringan sosial , sosial media, referral link dan link kembali. Tapi naturalisasinnya akan sangat beda jika pengunjung yang anda dapatkan lansung datang dari search engine .

Tidak peduli apa metode yang Anda gunakan atau sedang bergantung pada cara apa, Anda akan membutuhkan sebuah konten berkualitas untuk mendapatkan banyak lalu lintas organik.

Lalu seperti Seperti Apakah Konten Berkualitas Itu Agar Bisa Page One ?? ?

Konten berkualitas adalah konten yang unik. Ada ratusan penulis menulis tentang obat herbal untuk penyakit yang sama tetapi penulis yang menulis konten yang paling uniklah yang akan mendapatkan keuntungan.

Tidak ada kelangkaan mengenai informasi online dan sulit untuk mendapatkan sesuatu yang baru. Tetapi orang-orang yang menawarkan perspektif baru atau memiliki suara  asli dan yang relevan akan selalu hadir lebih didepan dengan konten berkualitasnya .

Istilah unik telah digunakan secara berlebihan dalam beberapa tahun terakhir, begitu juga halnya dengan istilah orisinalitas . konten pendek untuk memenuhi syarat sebagai konten berkualitas , maka konten itu harus benar-benar unik.

Ada tiga unsur teknis dimana konten Anda perlu untuk diupayakan agar bisa berkualitas dan hasilnya mendapatkan banyak lalu lintas organik.

1. Konten Itu harus dioptimalkan untuk beberapa kata kunci. Penargetan kata kunci yang cuma satu adalah konten false.

Konten dengan 1 atau 2 kata kunci saja akan menjadi sia-sia. Apa yang Anda harus lakukan adalah membuat data sekumpulan kata kunci dan target kemudian disisipkan dalam konten tersebut .

Meskipun secara organik. Anda juga perlu untuk menargetkan kata kunci panjang ( longtail keyword ). Anda harus memiliki kalimat atau frasa yang bisa saja digunakan orang saat memulai pencarian dan bukan hanya kata kunci yang anda buat tadi . Hal ini bisa diupayakan dari segi pembuatan judul .

2. elemen kedua adalah kualitas backlink. Jika konten Anda memiliki kualitas link kembali yang baik dari situs yang populer atau yang mendapatkan banyak lalu lintas, maka konten Anda pasti akan mendapatkan perhatian yang layak. Tanpa kualitas link kembali, konten tidak akan mendapatkan traksi yang sangat dibutuhkan.

3. Elemen ketiga adalah relevansi. Konten yang menjadi tua atau Sudah usang . Konten Tersebut harus Anda kembangkan lagi secara bertahap, atau mungkin menciptakan konten baru dengan sedikit mengikuti bahasannya tapi dengan gaya yang beda . Hal ini diperlukan untuk mempertahankan relevansi.

4 komentar

Nulis yang unik itu gimana ya mas?

1- menulis tidak dipaksakan tapi dari hati
2- beda dengan yg lain ( aksen )
3- Tidak mengulang2 kalimat yang sama.
Dan lainnya.. poin paling penting aksen seperti penempatan tanda baca karena sangat signifikan sekali dengan logat anda .

hehehe... trims dah koment bro .

semantic mulai bekerja dengan baik, syukur sekarang organik mulai naik om, nice shoot

seep.. masih banyak yang harus kamu pelajari dan didalam blog ini ada begitu banyak wawasan yang bisa mengembangkan pengetahuanmu . keep blogging

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon